6281931337001: Rangkap Profesi, Jualan Mukena + Tukang Fitnah (Melby'S Mukena)

katanya begini: Mereka memang menyarankan saya gabung grup Telegram, tapi saya tidak punya telegram, dan tidak mau download Telegram.lalu harus gimana

6281931337001: Rangkap Profesi, Jualan Mukena + Tukang Fitnah (Melby'S Mukena) - Menyambung artikel sebelumnya yang masih berhubungan dengan pemilik nomor +6281931337001. Kali ini Armaila akan mengupas tentang karakter dan bidang usaha yang digeluti untuk mengambil hipotesa apakah ada kesinambungannya.

6281931337001 Rangkap Profesi, Jualan Mukena + Tukang Fitnah (Melby'S Mukena)


+6281931337001 Tukang Fitnah (Melby'S Mukena) Tebar Peson di Forum Kaskus

Mobile phone XL Axiata of Indonesia +6281931337001 yang berkeluh kesah dan mengumbar fitnah di berbagai media untuk yang terbaru yang Armaila temukan di forum kaskus dipublish pada "18-10-2021 09:11 dengan username cassiera". Namun saya ucapkan kepada pengelola kaskus yang memberikan ruang untuk menanggapi setiap tuduhan. Setidaknya Forum "Surat Pembaca" Kaskus lebih terhormat dari pada "Tong Sampah" surat pembaca detik yang hanya memberikan ruang untuk tukang Fitnah dan mempersulit untuk yang membela diri.

+6281931337001 Tukang Fitnah (Melby'S Mukena) Tebar Peson di Forum Kakus


Menakar IQ cassiera 6281931337001 "Seller Mukena - Melby Mukena"

Di thread yang dibuat di kakus ini dia menuliskan "Mereka memang menyarankan saya gabung grup Telegram, tapi saya tidak punya telegram, dan tidak mau download Telegram... Dan tidak ada ketentuan Wajib memiliki Telegram untuk mendapat Support dari Aplikasi tsb,"

Melby Mukena yang sholehah ini seperti yang tersebut diatas dia sudah mengakui:

  • Saran masuk ke grup telegram
  • Tidak mau download telegram

Lalu dia tutup dengan pernyataan "tidak ada ketentuan Wajib memiliki Telegram"

Sangat mudah disimpulkan. "Tau disarankan gabung grup telegram, tetapi ogah untuk mendownload telegram sekedar untuk tanya tanya jika ada kendala"

Sampai Bak Buih di Lautan Dijelaskan. Bara Fitnah 081931337001 Tidak Akan Padam

Sepertinya forum kaskus mulai berimbang nih untuk adu argumentasi dan bukti. Bisa merespon/menanggapi. Berbeda dengan Suara Pembaca yang disediakan detik. Persamaannya tak ubah seperti tong sampah yang hanya sedikit yang bisa daur ulang. Kita lanjut dengan mengutip respon Cristy Angelinne dari forum kaskus;

Sampai Bak Buih di Lautan Dijelaskan. Bara Fitnah 081931337001 Tidak Akan Padam


Saya bantu luruskan ya... sebelum saya order, saya sudah membaca ketentuan nya... dan di web anda hanya menginfokan grup support hanya di infokan setelah order selesai. Tanpa memberitahu grup tsb adalah grup telegram. Saya ada screenshot bukti nya... perlu saya post ?

Mengenai refund 7 hari... perlu saya infokan jg, kalau aplikasi iklan gini, kami jg perlu trial and error app nya. Yang ga mungkin hasil bagus / jelek bisa di dapat dalam 7 hari. Dan bahkan sayapun ga lgsn pakai app nya di hari saya order... makanya saya ngga mengajukan refund, saya hanya testimonial penggunaan app nya dan kualitas customer service nya. Tanpa saya lebih lebihkan, atau saya kurang kurangin.

Terima kasih

Bagian yang Armaila tebali adalah titik fokus sanggahan tuduhan/fitnah seller mukena di shopee ini. Dia mengatakan;

"hanya menginfokan grup support"

Mungkin sudah ke yang 3 kali saya singgung tentang info grup support yang ada hanya di telegram. Tetapi kemungkinan star seller ini agak gaptek dengan fitur atau animasi info yang ada di web. Hal itu berbukti dengan ketidak tahuannya dan akhirnya karena tidak tahu lalu mengatakannya tidak ada. 

Maksudnya bagaimana?

Jadi begini, Kemungkinan besar saat di melihat bagian FAQ bagian 7 dari produk Shop Easy yang Armaila promosikan dia hanya melihat seperti ini;

hanya menginfokan grup support

Di klik dong "Collapse Bootstrap" nya seller Mukena yang budiman, jangan dilihat aja, biar tau apa infonya dan isinya, supaya nggak tebar pesona disana sini, tebar fitnah maksudnya.

Mungkin kamu nggak tau apa itu "Collapse Bootstrap"? 

Collapse pada bootstrap digunakan untuk menampilkan dan menyembunyikan suatu konten (Toggle). Komponen collapse ini memiliki sebuah tombol yang bertugas sebagai pemicu suatu konten disembunyikan atau ditampilkan

Jadi kalo kamu klik maka akan muncul info seperti berikut ini;

Iya betul ada, berupa grup telegram yang akan di infokan setelah order selesai

Kalo memang diklik, maka semua akan terang benderang bahwa support disediakan di telegram. Kalo kamu nggak mau download telegram seperti yang kamu nyatakan diatas, jadi aku harus bagaimana selain menerima fitnah murahanmu disana sini.

Masa' star seller model beginian aja nggak paham. Mungkin ini masuk ke salah satu keajaiban dunia terkini.

Adu Data dengan Fitnahan di Web archive.org

Rasanya kalo hanya menampilkan screenshot seperti diatas kurang afdhal dan agar tidak seperti "Maling teriak Maling" maka diperlukan dokumentasi data yang netral dan salah satu sumbernya adalah archive.org

Jika dilihat dari web tersebut tepatnya untuk informasi produk yang kami sajikan. Ada 2 link

Adu Data dengan Fitnahan di Web archive.org
Terlihat jelas bahwa info "Grup Telegram" telah Armaila sebutkan untuk support Shop Easy ini. Lalu dimana salahnya dan "Penjalu" ini mengatakan "Info ditambahkan setelah dikomplen"?.

Secara hakiki tidak Armaila ketahui atas dasar apa dia masih berkilah. Namun yang terlihat jelas letak perbedaannya adalah: data 16 April 2021 itu FAQ nya berwarna hijau sementara saat tuduhan penjual mukena ini Armaila bongkar pada desember 2021 ini bagian FAQ itu berwarna merah.

Data Orderan Seller Mukena Si Tukang Fitnah

Jika diatas adalah data informasi yang tersaji di web berdasarkan web archive.org maka berikut adalah data kapan dia order produknya.
Informasi lengkap data seller mukena yang tidak tahu malu


Informasi data seller mukena yang tidak tahu malu ini saat order adalah:
  • Gvoucher02@gmail.com
  • 6281931337001
Dari informasi yang diberikan owner/developer tools Shop Easy. Terlihat dia order pada 11 Juni 2021. Artinya. Informasi yang kami berikan bahwa Support Tersedia di Grup Telegram sudah benar benar ada sejak awal tanpa ditambahi belakangan.

Lalu mengapa dia ngotot mengatakan "Info ditambahka setelah komplen". Nah, Itulah arti dari "Maling Teriak Maling", "Penipu teriak Penipu". Hasut sana hasut sini. 

Apakah Armaila Tidak Ada Salah

Tidak ada gading yang tak retak. Begitu juga dengan armaila. Jadi kesalahan Armaila adalah tidak mengetahui bahwa Tukang Fitnah ini ternyata order dari link affiliasi saya. Masalahnya sebagai affiliate, kami tidak memiliki data apa pun tentang orang orang yang telah order dari produk yang kami promosikan, namanya juga mempromosikan produk orang lain tentu tidak banyak data yang diberikan kepada kami. 

Berikut adalah kesalahan kami yang tidak mengetahui bahwa cassiera adalah pembeli dari link affiliasi kami. Hal itu bisa dicek pada chatnya berikut ini;

Apakah Armaila Tidak Ada Salah

Dan ini adalah respon admin atau owner dari Shop Easy bahwa Tukang Mukena ini ternyata order dari link saya walaupun dia melihat iklan owner di FB.

Apakah Armaila Tidak Ada Salah

Jelas kami tidak memiliki data darimana atau siapa pembeli kami. Taunya hanya terjadi konversi tanpa mengetahui sumbernya. Tetapi saya tidak protes dengan kebijakan owner ekstensi shop easy untuk mempermudah pengiklanan di Shopee ini. Karena dia yang punya lapak dan dia yang punya kebijakan. Selaku affiliasi hanya mengikuti kebijakan dan syarat ketentuan yang dibuat.

Namun seperti yang telah disebutkan pada artikel "Mendapatkan Buyer Yang Tukang Hasut" sudah diminta untuk menghapus fitnahnya di media media yang dia hasut. Tetapi sepertinya nggak ada penyelesaian yang baik maka perlu dibawa dan dilanjutkan di pengadilan abadi nanti.

Terima Kasih Forum Kaskus (Surat Pembaca)

Sekali lagi Armaila ucapkan terima kasih kepada owner di Kaskus. Dengan adanya thread dengan judul "Kecewa Shop Easy Plus - Armaila.com" yang dibuat oleh cassiera ini. Menjadi sarana Armaila membela diri dengan melampirkan bukti dan data data lengkap yang membuat cassiera bungkam tidak bisa membalas dan memperkuat tuduhannya lagi.

Namun, 'ala kulli hal, brand ARMAILA yang dibangun sejak 7 Maret 2015 silam harus ternoda dengan tulisan kotor cassiera yang difasilitasi oleh "Badut" yang memiliki kekuatan seo yang sulit untuk dilawan oleh web/situs kecil seperti ARMAILA.

Sebagai penutup, owner ARMAILA hanya bisa mengatakan "Sampai jumpa di Akhirat. Disana kita lanjutkan urusan kita yang belum selesai."



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id