menu melayang

Minggu, 02 Januari 2022    

Surat Tanggapan ARMAILA atas Suara Pembaca Cristy Terkait Tools Shop Easy Plus

Advertisement

Menanggapi surat keluhan Cristy yang disampaikan kepada pihak ARMAILA melalui media Detik.com perihal kekecewaan penggunaan Tools/Aplikasi Shop Easy Plus yang diorder pada 11 Juni 2021, berikut penjelasan kami.


Adalah benar kami memberikan informasi fitur dari aplikasi/tools yang dipromosikan untuk dapat menargetkan rangking atau posisi iklan di salah satu market place di Indonesia dengan mengatur budget yang naik dan turun secara otomatis mengikuti kompetisi yang ada sampai berada pada posisi yang ditetapkan.

Seperti yang telah diuraikan juga di situs ARMAILA, tools ini bukan penjamin menaikkan pembeli di market place terkait. Tetapi tools Shop Easy Plus ini difungsikan untuk menaikkan posisi iklan yang ditargetkan dengan tetap membuat limit budget maksimal. Di samping itu ada beberapa fitur dari tools ini yang saling memiliki keterkaitan dengan fitur lainnya dalam penggunaannya dengan teknis penggunaan seperti yang telah ARMAILA sediakan.

Owner dari tools ini membuat kebijakan untuk memberikan garansi 7 hari uang akan dikembalikan 100% jika tools ini tidak berdampak seperti yang diharapkan. Dan saat melakukan refund tidak dibutuhkan alasan apa pun untuk meminta uang kembali. Info tersebut juga telah ARMAILA uraikan di web penjualan.

Support teknis jika ada kendala yang ditemukan saat penggunaan tools ini oleh owner hanya disediakan di Grup Telegram. Informasi support yang hanya ada berupa grup Telegram juga telah disebutkan di website ARMAILA pada bagian FAQ.

Adapun nomor whatsapp yang ARMAILA sediakan di website adalah nomor khusus untuk mempromosikan produk saja dan tanya jawab seputar transaksi pembelian produk, bukan nomor support jika ada kendala penggunaan tools. Adapun jika ditemukan kendala maka telah disediakan media konsultasinya di grup Telegram.

Benar nomor saudara kami blokir. Hal itu kami lakukan setelah saudara kami arahkan untuk menginstall telegram dan bergabung ke grup telegram yang link grup privatnya dapat dilihat di email untuk diuraikan detail permasalahannya. Namun saudara menolak hal tersebut dan tidak bersedia menggunakan telegram dengan alasan apa pun.

Berangkat dari sikap anda tersebut kami mengambil kesimpulan nomor whatsapp kami tidak dibutuhkan lagi karena support hanya ada di telegram.

Demikian penjelasan dari kami. ARMAILA selalu berkomitmen untuk memberikan informasi yang lengkap di situs terkait produk yang ARMAILA promosikan sebagai bentuk bagian tanggung jawab atas informasi yang kami berikan.

Surat Tanggapan ARMAILA atas Suara Pembaca Cristy


Kesimpulan:

  • Jika tools tidak berdampak seperti yang diharapkan, Telah disediakan opsi untuk refund 100% tanpa diminta alasan kenapa refund
  • Jika ada kendala/keluhan. Telah disediakan support yang hanya ada di Grup Telegram dengan link invite grup tertera di email.
  • Nomor whatsapp hanya untuk transaksi jual-beli saja

Update 4 Januari 2022

Surat tanggapan ini juga sudah Armaila kirimkan ke detik pada 2 Januari 2022 untuk dimuat di ruang "Suara Pembaca" yang disediakan oleh DetikNews. Namun sampai saat ini surat tanggapan yang Armaila kirim sebagai sanggahan atas tuduhan yang dilayakangkan oleh Cristy hingga detik ini tidak dimuat oleh DetikNews.

Untungnya Cristy juga membuat laporan yang sama di Forum Kaskus. Di forum Kaskus ini Armaila memiliki kesempatan yang lebih leluasa untuk membela diri dilengkapi dengan data dan bukti.

Hingga pada akhirnya. Setelah mengutarakan bukti lengkap di forum kaskus, Cristy pun tidak bisa lagi membuktikan tuduhannya dan thread itu pun bungkam!.


Terima Kasih KASKUS yang berimbang dalam memberikan ruang dalam adu argumen. Kolom surat pembaca yang kalian sediakan lebih terhormat dan beradab. Memberikan ruang dan kesempatan selebar lebarnya untuk "Penuduh" dan "Korban Tertuduh" dalam adu argumen dan bukti.

Semoga tim Detik News lebih professional dalam menganalisa dan memuat Suara Pembacanya. Mana yang real sebuah keluhan berdasarkan fakta dan mana yang hanya sebuah tuduhan tak berdasar.

Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

APA YANG ANDA CARI ?

PRODUK DIGITAL


PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

MY PRODUCT

Advertisement

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST