Mendapatkan Buyer Yang Tukang Hasut: 081931337001. WASPDALAH..!

pemilik nomor 081931337001 kelihatannya merasa remeh hasutannya tanpa menyadari dampak yang besar terhadap individu atau bisnis korban hasutannya..

Hai reken sabat Armaila.com. Saya ingin berbagi kisah saat saya Mendapatkan Buyer Yang Tukang Hasut yang menghubungiku di whatsapp menggunakan nomor 081931337001. Jika mandepatkan orderan dari nomor tersebut maka WASPDALAH..!. Kok bisa?

Mendapatkan Buyer Yang Tukang Hasut 081931337001. WASPDALAH..!

Pengertian Hasut

Sebelum saya memulai kisah yang saya alami. Terlebih dahulu kita akan coba mengupas sedikit apa itu hasut?

Arti hasut di KBBI adalah: membangkitkan hati orang supaya marah (melawan, memberontak, dan sebagainya). Untuk kasus yang saya alami adalah nama brand jadi tercemar dan itu tidak tanggung tanggung, langsung difasilitasi oleh media online besar di negeri ini, DetikNews.

Hasud merupakan salah satu dari beberapa sifat tercela yang kelihatannya remeh namun mempunyai dampak yang besar terhadap individu satu dengan individu yang lainnya. Dengan hasutan dan informasi negative tersebut akan memperburuk citra Armaila dalam dunia online.

Jualan Produk Orang Lain | Afiliasi

Jadi ceritanya saya mempromosikan produk orang lain. Terkait produk tersebut ada beberapa poin penting yang saya kuasai. Namun selebihnya jika ada kendala maka media khusus penangannya berupa grup yang disediakan di telegram dan info itu sudah saya cantumkan di landing page saya.

Cek Nomor 081931337001 di Search Engine Google

Nah, pemilik nomor 081931337001 yang setelah saya cek di google ternyata dia seorang seller atau penjual di shopee. Kalau tidak salah produk yang dijual nya adalah mukena walaupun saya tidak yakin dia seorang muslim karena mengambil kesimpulan dari nama dan chat saya dengannya yang ia sebutkan soal agamanya adalah privacy.

Nama yang sebenarnya pemilik nomor 081931337001 tidak saya ketahui secara pasti. Karena saat nomor tersebut melakukan keluhan pada layanan yang disediakan oleh gudang voucher informasi yang ditampilkan adalah "Indra avant.vanadiels@gmail.com 081931337001" sementara saat menjelek jelekkan brand kami informasi yang ditampilkan adalah "Cristy gvoucher02@gmail.com Cristy Angelinne"

Cek Nomor 081931337001 di Aplikasi PlayStore

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait nomor tersebut. Setelah dicek menggunakan sebuah aplikasi yang disediakan di palystore maka saya mendapatkan informasi seperti berikut ini.
Cek Nomor 081931337001 di Aplikasi PlayStore

Korban Layanan Yang Dihasut dan Dijelekkan 081931337001

Saya selaku owner Armaila.com adalah korban kedua nomor 081931337001 ini setelah Gudang Voucher mendapatkan keluhan yang sama dari nomor tersebut.

Jika di Gudang Voucher isi keluhannya adalah "bonus saldo yang saya dapatkan tidak dapat digunakan" maka di armaila.com keluhannya adalah "aplikasi tersebut sama sekali tidak berdampak seperti apa yang dijanjikan, malah saldo iklan saya terus habis" plus mengatakan "Support Whatsapp" yang memang tidak tersedia karena support hanya ada grup telegram.

Informasi Syarat dan Ketentuan layanan yang dipaparkan di web sama sekali tidak dipedulikan dan dianggap tidak ada oleh pemilik nomer 081931337001 ini. Dengan seenak jidatnya menjelekkan usaha orang lain disana sini.

dan anehnya begitu gampangnya Detik mempublikasikan hasutan itu di kolom surat pembacanya dan mempersulit saya selaku korban untuk menanggapi secara detail tuduhan tak berdasar itu.

Info Lengkap Layanan Lengkap Tapi Dianggap Tidak Ada

Berdalih informasi tidak ditampilkan tidak ada. Info yang dimaksud adalah grup telegram. Walaupun sudah dijelaskan berkali kali bahwa link grup ada di email yang dikirim oleh sistem secara otomatis tetap saja menganggap tidak ada. Bukan main.
Info Lengkap Layanan Lengkap Tapi Dianggap Tidak Ada
Akhir kata saya hanya bisa pasrah menerima fitnah dan penjelekkan nama dari buyer ini. Saya memintanya untuk menghapus konten yang dia muat di detik tersebut. Namun hasilnya nihil. 
Secara langsung saya telah menegaskan akan mentuntutnya di akhirat nanti. 

NB:
Buyer pemilik nomor 081931337001 selain buyer juga Star Seller di Shopee yang jualan mukena. Sungguh luar biasa, jualan mukena yang gunanya untuk menutup aurat tetapi tidak paham pengadilan akhirat yang akan membongkar habis setiap kezhaliman serta pembalasannya. Sangat bertolak belakang dengan produk yang dia jual. Mungkin dia kafir jadi tidak bergeming dengan ancaman itu.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id