menu melayang

Minggu, 21 November 2021    

Menanggapi Ketidakpahaman Cristy - detikNews Memahami Informasi Shop Easy Plus (Suara Pembaca)

Advertisement

Hai rakan sebet Armaila.com. Kali ini admin akan menuliskan artikel sekaligus untuk Menanggapi Ketidakpahaman Cristy - detikNews Memahami Informasi Shop Easy Plus (Suara Pembaca) yang dimuat di portal detik dengan judul "Kecewa dengan Shop Easy Plus Armaila" pada kategori atau tag "Suara Pembaca" yang dikirimkan oleh Cristy - gvoucher02@gmail.com. ketidakpahaman itu juga ada dipublikasikan di SuratPembaca*com, mungkin ada juga dipublikasikan di tempat lainnya, bisa dicek dengan ketik di mesin pencari "allintitle:Kecewa dengan Shop Easy Plus Armaila"

Melalui web ini Armaila.com akan mengulas dan memperjelas duduk perkaranya sehingga tidak ada tuduhan tidak berdasar dan menjelekkan nama diantara kita.

Isi informasi yang ada di portal tersebut adalah seperti screenshot berikut ini.

Kecewa dengan Shop Easy Plus Armaila

Menanggapi Ketidakpahaman Cristy - detikNews Memahami Informasi Shop Easy Plus (Suara Pembaca)

Pada saat menggunakan Facebook, saya melihat iklan dari Shop Easy Plus Armaila yang dapat memaksimalkan fitur dari Iklan milik dari salah satu marketplace di Indonesia.

Setelah saya pesan dan gunakan, ternyata aplikasi tersebut sama sekali tidak berdampak seperti apa yang dijanjikan, malah saldo iklan saya terus habis.

Akhirnya saya chat Support Whatsapp yang ada di website dan menjelaskan apa yang saya alami, namun nomor saya malah di blokir. Mohon agar team dari Armalia bisa menggapi surat pembaca ini. Terima kasih.

Cristy

gvoucher02@gmail.com

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)

Komentar Paragraf Pertama

Ok. Diatas adalah keluhan dari Cristy yang telah mendapatkan informasi tentang tools shop easy ini melalui iklan yang ada di facebook walaupun iklan di facebook itu bukan milik saya namun dia Landing di Page atau website saya yang membahas tools ini.

Jadi kesimpulan pertama, iklan di facebook bukan milik saya. Namun alhamdulillah saya mendapatkan trafik dari facebook tersebut yang bisa dilihat dengan berkunjungya Cristy ini ke web saya. 

Komentar Paragraf Kedua

Setelah saya pesan dan gunakan, ternyata aplikasi tersebut sama sekali tidak berdampak seperti apa yang dijanjikan, malah saldo iklan saya terus habis.

Di website Armaila.com yang mengulas dan mereview tools ini. Ada banyak informasi yang dipaparkan disana. Contoh terpenting untuk menjawab paragraf kedua dari surat pembaca Cristy ini yang mengatakan bahwa "Tools Tidak Berdampak". Jika memang Cristy ini membaca secara tuntas maka dia akan melihat salah satu kebijakan dan poin penting yang tertera di FAQ Shop Easy ini yaitu:

Apakah ada kebijakan refund

Apakah ada kebijakan refund ?

Tentu saja Ada, Anda bisa mengajukan refund jika dalam 7 hari ShopEasy tidak berfungsi seperti yang kami sampaikan

Cukup dengan membalas email dari sistem untuk melakukan pembatalan maka dana akan dikembalikan full tanpa dikurangi sedikitpun. Apakah ini pernah terjadi? Jawabannya pernah. Dari 75 user yang membeli dari web saya. Ada 2 orang yang melakukan pembatalan dan itu diterima, yang penting mengajukan pembatalan sebelum melewati 7 hari.

refund shop easy plus

Letak keluhan terbesar Cristy ini sebenarnya disini di tools yang tidak bekerja seperti yang diharapkannya. Seharusnya dia bisa mengajukan refund atau pengembalian uang. Namun karena tidak membaca informasi secara keseluruhan akhirnya saat mendapatkan masalah malah menyalahkan pemilik produk yang nyata nyata sudah memberikan kesempatan untuk pengembalian jika memang tidak cocok atau sesuai harapan.

Komentar Paragraf Ketiga

Akhirnya saya chat Support Whatsapp yang ada di website dan menjelaskan apa yang saya alami, namun nomor saya malah di blokir. Mohon agar team dari Armalia bisa menggapi surat pembaca ini. Terima kasih.

Sebagai website penjualan produk. Tentu saja admin menyediakan kontak WA untuk memudahkan pembeli dan calon pembeli bertanya tentang produk yang dipromosikan. Namun seperti yang telah disebutkan/dicantumkan di website juga bahwa support untuk teknis penggunaan produk (Shop Easy) maka digunakan media Grup Telegram. Sehingga jika ada kendala maka disalurkan di grup tersebut. Info terkait support bahkan diberikan/diinfokan kembali sesaat setelah user membeli produk

Info media layanan support via telegram di website

Info penegasan ulang media layanan support via telegram setelah order

Info penegasan ulang media layanan support via telegram setelah order
Lebih kurang isi info yang didapatkan user yang telah membeli produk adalah seperti berikut:
Jika dalam 30 menit belum mendapatkan email login & aktivasi, lakukan langkah berikut
 1. Masukkan ke kolom pencarian email lalu ketik *****@*****
Karena kadang masuk ke spam atau promo.
 2. Akan muncul 3 email dengan judul :
* Login ********
* Order Diterima
* Order Selesai <<< ini aktivasi
 3. Silahkan gabung dengan grup support. Link invite ada pada email aktivasi 
 4. Sebelum bertanya silahkan mempelajari video tutorial dan FAQ yang ada pada pinned message di dalam grup support.

Ada penegasan kembali untuk bergabung di grup support sehingga mudah ditangani jika ada kendala. Namun seperti chat Admin dengan Cristy. Bagaimana pun dia tidak akan mau menggunakan telegram.

Inti Chat 1 (Tidak Bersedia Install Telegram)

Inti Chat 1 (Tidak Bersedia Install Telegram)

Inti Chat 2 (Mengatakan Link Support Tidak Diinfokan)

Inti Chat 2 (Mengatakan Link Support Tidak Diinfokan)

Kesimpulan

Nah begitulah cerita dan duduk perkaranya mengapa sampai muncul surat pembaca di Detik News dengan judul "Kecewa dengan Shop Easy Plus Armaila".

Dengan berat hati demi menjaga marwah dan pembelaan diri. Maka di web Armaila ini dimuat tanggapan surat tersebut. Surat Pembaca itu dimuat di portal nasional. Jika tidak direspon akan memberikan kesan bahwa kami memang salah. Sehingga untuk menepis hal itu maka dipublikasikanlah tanggapan itu di web ini untuk melihat duduk perkaranya secara lengkap, karena jika dikomentari di portal terkait itu cuma 1000 character saja yang disediakan setiap komentarnya, tentu hal itu tidak akan cukup untuk memberikan informasi yang lengkap.

Tetapi 'ala kulli hal, saya berterima kasih juga kepada portal detik yang telah menuliskan brand kami "ARMAILA" di web nasional tersebut walaupun kontennya ibarat makanan sudah kebanyakan garamnya. Tetapi tidak apalah, penting sudah menyinggung tools yang super mantap untuk seller shope yang suka main otomatis tapi hasil manis, "Shop Easy" yang saya sendiri sudah memakainya sejak 29 Januari 2021 yang lalu dan akan diperpanjang untuk tahun berikutnya.

Mengenal Tools Shop Easy Plus

Mengenal Tools Shop Easy Plus
Sekeren apa sih toolsnya sehingga sudah dicobain 75 orang yang Armaila referensikan atau sudah dipakai 508 orang lebih kurang untuk keseluruhan dengan info per 21 November 2021. Yuk simak aja yang berikut ini.

ShopEasy

Tools Dominasi Iklan Shopee

Rahasia Agar Iklanmu Selalu Menang

ONLY FOR YOU

3 Hal Yang Harus Diperhatikan

1. Riset Kata Kunci

Pemilihan kata kunci yang tepat. Menggunakan kata kunci turunan & relevan. Sehingga mendapatkan kata kunci dengan pencarian yang besar namun kompetisi yang rendah

2. Optimasi relevansi Produk

Setelah menemukan kata kunci, maka wajib untuk melakukan optimasi relevansi produk dengan memasukkan kata kunci ke dalam judul maupun deskripsi produk

3. Pantau Bid secara Periodik

Caranya dengan menaikkan dan menurunkan bid secara periodik sesuai dengan posisi iklan. Jika iklan tidak muncul di halaman atas, maka naikkan, jika muncul di atas target ranking maka turunkan. Hal ini akan menghemat biaya iklan.

Problemnya

ONLY FOR YOU

Menghabiskan Waktu

Riset kata kunci secara manual memerlukan waktu yang cukup lama, bahkan kadang tidak mendapatkan ide kata kunci yg relevan. Apalagi jika produknya cukup banyak, pasti akan melelahkan.

Menambahkan Kata Kunci Manual

Menambahkan list kata kunci yang sesuai dengan riset saat ini tidak dapat dilakukan secara bulk (bersamaan), harus satu persatu, kecuali kata kunci yang direkomendasikan shopee, padahal sering kali kata kunci tidak muncul pada rekomendasi.

Bid Sering Berubah

Bid sering berubah, sesuai kompetisi saat itu. Bisa jadi di pagi hari kompetisi sedang tinggi karena para pengiklan sedang full beriklan, akan tetapi di sore hari sudah turun. Sehingga bid juga akan turun. Karena itu harus memiliki waktu secara periodik untuk selalu mengecek posisi iklan tiap waktu. Pertanyaannya bagaimana jika produk/campaign nya banyak. Ini akan sangat menyulitkan

Memperkenalkan


ORDER SEKARANG !

Scraping Keyword

Dengan tools riset shopee ini kamu dapat meriset kata kunci dengan hanya sekali klik. Kamu akan mendapatkan kata kunci turunan dan kata kunci yang relevan dengan produk kamu. Kamu bisa mendownload lalu memfilter di spredsheet untuk memperoleh data yang kemudian di analisa untuk mendapatkan kata kunci yang memiliki volume pencarian yang besar, namun memiliki kompetisi yang relatif rendah dengan melihat angka bid yang disarankan.

Video Panduan
keyword

Optimasi Produk

Setelah mendapatkan kata kunci yang sesuai dengan produk, maka masukkan kata kunci tersebut ke dalam judul maupun deskripsi produk. Saat ini masih bisa dilakukan manual.

Video Panduan
keyword

Add Bulk Keyword

Tambahkan secara bulk (bersamaan) kata kunci tersebut kedalam campaign menggunakan add bulk keyword, sangat menghemat waktu. Ini adalah tools optimasi shopee

Video Panduan
keyword

Setup AutoBid

Tools Iklan Shopee Dengan AutoBid, maka robot shopeasy akan menjaga agar iklanmu selalu berada di posisi atas shopee dengan cara menaikkan dan menurunkan bid secara otomatis

Video Panduan
keyword

Demo Tools Shopee

Lihat Fitur ShopEasy

Scraping Keyword

Menemukan kata kunci dengan sangat mudah. Sekali klik ratusan hingga ribuan kata kunci turunan dan relevan akan muncul.

AutoBid

Berfungsi menaikkan dan menurunkan bid iklan secara otomatis. Ini seperti karyawan yang ditugasi memantau posisi iklan 24 jam.

AutoBost

Shopee memiliki fitur naikan produk, maka autobost akan menaikkan produk secara otomatis. Tidak perlu lagi lupa naikkan produk, krn robot yang akan menjaganya.

Add Bulk Keyword

Memasukkan kata kunci secara bulk (banyak secara bersamaan) hanya dalam 1 klik.

Schedule Campaign

Ingin iklan berjalan hanya di jam tertentu saja, lalu akan otomatis mati, dan akan hidup kembali pada jam tertentu? Maka fitur schedule campaign solusinya. Kamu sudah tidak perlu lagi menghidupkan dan mematikan campaign secara manual.

Otomatisasi Iklanmu Sekarang

Sebelum Kompetisi Semakin Berat

Kamu sudah memiliki robot yang bekerja 24 jam


Miliki Sekarang Juga
alternative

Yang Sering Ditanyakan


TIDAK. Kamu harus udah sering beriklan menggunakan iklanku shopee untuk dapat mengoptimalkan tools ini. Jika kamu belum pernah beriklan, kami sarankan tunda dulu dan pelajari cara beriklan "iklanku shopee"

Tools shopee berupa chrome Extension. Kamu bisa menginstall di windows, linux, macos dsb. Selama menggunakan browser google chrome

Bisa namun kami tidak melakukan support selain local desktop, dapat di install di mobile dengan menggunakan browser yang dapat menginstall chrome extension seperti yandex, kiwi dsb

Bisa, namun kami tidak menyarankannya, karena terkait keamanan akun kamu sendiri. Prinsip shopeasy berupa extension agar akun kamu tidak pernah terexpos keluar dan hanya berada di laptop kamu sendiri.

1 lisensi Dapat di Install di 2 chrome profile. Baik pada device yang sama maupun berbeda. Masing2 dianggap 1 profile. Setiap chrome profile dapat digunakan untuk 1 toko. Singkatnya 1 lisensi shopeasy dapat digunakan 2 toko.

Betul. Selama kamu menggunakan fitur, autobid, autobost & Schedule Campaign, maka komputer harus terus hidup.

TIDAK ADA tools yang bisa menggaransi/menjamin order PASTI naik. Shopeasy adalah tools yang memudahkan dan mengotomatisasi proses riset, bidding dan boosting yang telah digunakan ribuan Seller

Seluruh aktivitas berada di local desktop sehingga akunmu sama sekali tidak pernah terexpos keluar. Shopeasy bukan tools hack atau bug finder melainkan menggunakan API yg sama dengan Dashboard Seller Sehingga tidak melanggar TOS. Shopeasy menambah fitur yang belum ada di dashboard seller.

Garansi Refund 7 Hari, Apapun alasannya tidak kami tanyakan, silahkan ajukan refund jika tools kami tidak sesuai dengan harapan kamu.

Kamu akan bergabung dengan ratusan member lainnya di dalam grup support Telegram. Link invite ada pada email aktivasi. Tutorial penggunaan Tools dan FAQ juga tersedia di grup Support

Betul sekali. Kami juga seller Shopee yang menggunakan tools ini setiap hari. Sehingga kami akan terus berupaya agar tools ini selalu mendapatkan update. Update terakhir Shopeasy dapat dilihat di bawah.

Masih Ada Pertanyaan? WhatsApp Kami Sekarang!

LAST UPDATE



LAST UPDATE

2 OKTOBER V.1.5.4

- Minor Bug Fix


3 September v.1.5.1

- Bug fix: proses analisis keyword macet di tengah jalan.

- Bug fix: bid awal keyword yang dimasukkan via add bulk


ORDER SEKARANG !
disclaimer

Sistem aplikasi ShopEasy ini tidak berafiliasi dengan Shopee. Shopee adalah merk yang terdaftar Sea Group.

Shopeasy adalah tools yang hanya memperkaya fitur shopee, bukan fitur hack ataupun bug finder, sehingga sama sekali tidak melanggar TOS shopee.

Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

PRODUK DIGITAL


PAKET INTERNET SOCIETY TELKOMSEL PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST