menu melayang

Rabu, 05 Januari 2022    

Terima Kasih Kaskus! Berkat Forum Diskusi (Thread) Sendiri. Si "Penjalu" pun Bungkam

Advertisement

Terima Kasih Kaskus! Berkat Forum Diskusi (Thread) Sendiri. Si "Penjalu" pun Bungkam - Kosa kata "Penjalu" yang Armaila gunakan merupakan kosa kata dengan makna yang disesuaikan dengan bahasa Gayo.

Penjalu berartikan "Orang yang menyebarkan informasi yang tidak benar dengan tujuan menjatuhkan atau menjelek jelekkan orang lain". Hal ini ini tentu saja berbeda makna dan maksud dengan daerah lain atau singkatan yang digunakan oleh pihak/organisasi laiinya.

Dengan memfokuskan arti "Penjalu" berdasarkan kosa kata bahasa Gayo. Maka owner Armaila mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas keadilan berupa ruang diskusi yang disediakan sehingga bisa membela diri atas tuduhan lainnya.

Terima Kasih Kaskus! Berkat Forum diskusi (Thread) Sendiri. Si Penjalu pun Bungkam

Forum diskusi (Thread) Armaila temukan di Kaskus dengan judul "Penipuan Shop East Plus - Armaila.com | KASKUS". Armaila tidak tahu pasti apa keyword yang Armaila ketik pada saat itu sehingga sampai muncul halaman tersebut di google. Namun jika sekiranya ingin langsung ke thread terkait maka bisa mengklik link yang diatas atau bisa dengan mengetik di goole "Kaskus Armaila" maka kemungkinan besar akan diarahkan ke thread tersebut.

Jika di Kaskus si Penjalu menggunakan username cassiera maka di "Media Badut" dia menggunakan usernam Cristy. Orangnya merujuk ke kepribadian yang sama juga seperti yang telah dideskripsikan diatas.

Thread "Kecewa Shop Easy Plus - Armaila.com" - cassiera 

Ternyata thread itu sudah dipublikasikan pada 18-10-2021 09:11 dengan judul "Kecewa Shop Easy Plus - Armaila.com" dan baru Armaila ketahui di akhir desember 2021. Bahkan tidak tanggung tanggung judul yang dibuat nya adalah "Penipuan Shop East Plus - Armaila.com"

Setelah mengetahui ada thread itu. Barulah pada 30-12-2021 17:27 bisa menanggapi tuduhan itu untuk membela kehormatan brand ARMAILA yang dibangun sejak 7 Maret 2015 silam. Tidak ikhlas rasanya jika dengan satu tuduhan palsu tak berdasar dan beradab memusnahkan usaha bertahun tahun membangun brand. 

Awalnya ragu ragu juga, apakah bisa membalas di Forum Kaskus atau tidak. Karena masih trauma dengan "media badut" di sebelah yang digunakan oleh Cristy/cassiera ini.

Namun alhamdulillah. Sanggahan demi sanggahan bisa terkirim. Setiap sanggahan yang Armaila kirimkan diusahakan berupa bukti yang otentik. Sampai akhirnya si Cristy sang Penjalu ini pun bungkam.

Kepo dengan kepribadian username cassiera di Kaskus ini, akhiranya mencoba menelusuri semua postingan dan threadnya. Dan ternyata, jika dikunjungan cassiera kaskus maka akan terbeberkan bagaimana hasutan dan tuduhan tuduhannya terhadap penyedia layanan.

Thread Kecewa Shop Easy Plus - Armaila.com

Namun untungnya. Kaskus benar benar memberikan ruang yang adil. Sehingga semua tuduhannya terbantahkan dan dia terdiam. Walaupun secara pribadi masih ada rasa sedih admin karena hasutan penjalu ini masih awet dan terus bertengger di nomor satu google yang difasilitasi oleh Badut Online Cristy ini.

Sekali lagi terima kasih kaskus. Sampai artikel ini Armaila publikasi. Thread sanggahan dari Armaila tidak lagi ada balasan. Semoga itu bukan pertanda Cristy/cassiera ini sudah coid atas bungkamnya.

Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

APA YANG ANDA CARI ?

PRODUK DIGITAL


PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

MY PRODUCT

Advertisement

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST