menu melayang

Sabtu, 08 Januari 2022    

Group Support Shop Easy - User ShopEasy Grup Telegram

Advertisement

Group Support Shop Easy -User ShopEasy Grup TelegramSupport Shop Easy Plus yang Armaila promosikan hanya ada di Telegram yang berupa Group ya. Jika kamu mengalami kendala maka langsung bisa konsultasikan di Grup Telegram yang telah disediakan oleh Admin Shop Easy.

Berhubung tools ini premium. Maka setiap yang sudah order akan mendapatkan langsung link invite atau link undangan secara pribadi untuk masuk ke grup telegram.

Sehingga pastikan setelah order teman teman teman mengecek email secara berkala atau bisa menghubungi kontak whatsapp yang ada di web pembelian untuk segara ditindak lanjuti orderannya.

Biasanya. Sistema akan memvalidasi secara otmatis untuk orderan terbaru dan itu membutuhkan waktu sekitar 30 menit-an lebih kurang.

Group Support Shop Easy - User ShopEasy Grup Telegram

Bagaiamana jika saya tidak memiliki telegram?

Jika kamu belum punya telegram maka silahkan download telegram secara gratis dari play store. atau bisa juga menggunakan web telegram.

Bagaimana jika saya tidak bersedia menggunakan telegram?

Jika seperti itu maka kamu tidak cocok untuk menggunakan ekstensi chrome shopeasy plus ini.

Tetapi  saya sudah transfer, Hangus dong uang saya?

Tentu saja tidak. Uangmu akan dikembalikan 100% tanpa dikurangi. Garansi ini berlaku 7 hari setelah pembelian, cek FAQ nomor 6. Jika tidak merasa cocok dan tidak ada perubahan dan manfaat yang dihasilkan maka silahkan lakukan refund sesegara mungkin.

Kontak whatsapp yang ada di web armaila ini sebagai apa?

Adapun nomor whatsapp yang tertera di web Armaila.com dan web web lainnya yang mempromosikan tools shop easy hanya lah kontak untuk panduan transaksi dan informasi umum terkait tools. Adapun informasi detail teknis penggunaan akan dilanjutkan di grup telegram.

Singkatnya. Tools shop easy tidak direkomendasikan untuk orang orang yang tidak bisa menginstall telegram dan membuka telegram.

Apakah informasi suppport hanya disediakan di telegram sudah disertakan di web?

Tentu saja. Kami berusaha memberikan informasi yang selengkap lengkapnya untuk menghindari transaksi ghoror (Penipuan). Info support hanya ada berupa grup di telgram ada di FAQ nomor 7.

Apakah ada user shop easy yang memang tidak paham tentang telegram?

Iya ada. Saya tidak tahu user ini paham atau tidak tata cara penggunaan telegram. hanya saja dia bersikeras tidak bersedia menggunakan telegram. 

Siapakah user tersebut?

Emm, karena tools ini dibuat untuk seller shopee. Untuk user ini menggunakan nama Cristy/Cassiera saat membuat "Tuduhan". Jika tidak salah dia jualan mukena di shopee. Berhubung dia tidak bersedia menggunakan telegram maka dia mengecap tools Shop Easy adalah "Penipuan" dan hal itu dia tulis di berbagai media. seperti :DetikNews, Kaskus dan tempat lainnya.

Singkatnya. Bagi teman teman yang akan order shop easy atau telah order shop easy. Jika ada kendala langsung utarakan di Grup Telegram. Link menuju grup telegram cek di emailnya ya. Dan jika tidak mengerti bagaiamana cara menggunakan telegram atau enggan memakai telegram maka DILARANG membeli tools ini.

Selamat bergabung dan menikmati fitur shop easy plus. Ditunggu tanya tanya kendala dan permasalahannya di Grup Support Telegram Shop Easy.

Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

APA YANG ANDA CARI ?

PRODUK DIGITAL


PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

MY PRODUCT

Advertisement

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST