ARMAILA.com - Dari Blogspot Ke com - Custom Domain Blogspot idWebHost

Top-level domain atau TLD adalah bagian akhir nama domain yang terletak setelah tanda titik atau “dot” terakhir pada domain.

Dari Blogspot Ke .com - Custom Domain Blogspot idWebHost | Tercatat pada 7 Maret 2015. Subdomain ARMAILA yang awalnya beralamat di url 4rmaila.blogspot.com kini telah beralih ke top level domain (TLD) menjadi armaila.com atau www.armaila.com

Peralihan dari blogspot ke dot com ini tentu saja tidak gratis. Ada biaya tahunan yang harus dikeluarkan agar domain itu terus online dan bisa diakses dengan url tersebut diatas.

Dari Blogspot Ke com - Custom Domain Blogspot idWebHost

Armaila melakukan "Custom Domain Blogspot di idWebHost". Bahkan karena merasa nyaman dengan layanan idwebhost. Armaila juga membuat subdomain dengan alamat idwebhost.armaila.com yang tentunya untuk subdomain ini gratis asalkan sudah memiliki top level domain. Sampai saat ini, tidak Armaila ketahui berapa limit untuk subdomain yang bisa dibuat di idwebhost ini. Namun setidaknya sudah ada sekitar 27 subdomain armaila.com yang Armaila buat dan itu semua berlabuh di idWebHost.

Branding ARMAILA

Sebenarnya fokus dari artikel ini bukanlah mempromosikan layanan idWebhost, walapun sebenarnya secara pribadi Armaila puas dengan layanannya. Hal itu terbukti sampai saat artikel ini diketik pada 4 Januari 2022 dengan disetting tanggal publikasinya di tanggal 7 Maret 2015 hanya sebatas pengingat untuk pertama sekali melakukan branding ARMAILA dengan mengalihkan web dari blogspot menjadi dot com.

LOGO ARMAILA

Sebenarnya ini bukan pertama sekali Armaila melakukan custom domain dari blogspot ke dot com. Sebalumnya pada 13 Februari 2014 terlebih dahulu Armaila membuat Top Level Domain untuk website di alamat AkhirMali.com.

Semgoa saja tidak ada rintangan dalam membangun branding ARMAILA ini walaupun dalam perjalannya terjadi juga oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tanpa merasa bersalah membuat "Tuduhan Tak Berdasar & Pencemaran Nama Baik". Tidak tanggung tangung hal itu difasilitasi oleh "Badut" media nasional. Walaupun masih bisa diimbangi dengan adanya forum yang lebih beradab dan terhormat di media kecil lainnya.

Untuk hal lainnya terkait Armaila dapat di lihat pada halaman "Tentang Kami" yang lebih kurang akan memberikan informasi terkait branding ARMAILA.

Semoga kita semua sukses dan dijauhkan dari orang orang yang berhati hasad/dengki.

Koleksi Topik IDwebhost


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id