Cara Mengambil Uang Dari Youtube 2021 Via Pos | Western Union

Kini sudah dijadikan WU sebagai pembayaran utama. Dan ternyata Western Union..Cara Mengambil Uang Dari Youtube 2021 Via Pos..

Cara Mengambil Uang Dari Youtube 2021 Via Pos | Western Union - "Western Union tidak akan lagi tersedia saat memilih metode pembayaran Anda" begitu kira kira judul artikel dari Bantuan Google Adsense pada 10 Agustus 2020. Informasi itu pula yang menyebakan Armaila sempat mengupload video tentang "Cara Mengambil Uang Dari Google Adsense Melalui Bank BRI (RekomendasiAkun Google Adsense IDR) "

Berikut ini adalah informasi langsung dari web Bantuan Google Adsense terkait pembayaran via Western Union.

Mulai tanggal 10 Agustus 2020, Anda tidak akan lagi dapat memilih Western Union sebagai metode pembayaran baru. Sebaiknya penayang yang saat ini menggunakan Western Union beralih ke metode pembayaran lain yang tersedia sebelum pembayaran melalui Western Union berhenti pada awal 2021. Kami akan menginformasikan terlebih dahulu kepada pengguna saat ini tentang kapan Western Union tidak dapat lagi digunakan untuk menerima pembayaran di negaranya. Pelajari lebih lanjut metode pembayaran lain yang tersedia dan cara menyiapkan metode pembayaran.

Sekitar sebulan yang lalu, metode pembayaran WU yang pernah admin ganti ke pembayaran menggunakan bank lokal sebelumnya. Kini sudah dijadikan WU sebagai pembayaran utama. Dan ternyata WU masih berfungsi dan bisa digunakan sebagai sarana pembayaran seperti pencairan yang armaila lakukan hari ini 27 agustus 2021.

Pembayaran menggunakan western union masih bisa dilakukan yang sebelumnya sudah ditutup. Tentu saja ada keunggulan dan kekurangan untuk masing masing metode pembayaran.

Keunggulan Metode Pembayaran via Western Union

Pajak sangat rendah. Pengalaman admin, penghasilan US$186,39 Pemotongan/Pemungutan Pajak Amerika Serikat berdasarkan Pasal 3 IRS US$1,23. Sangat murah bukan.

Dibandingkan dengan menggunakan bank lokal (BRI). Pengalaman admin potongannya bisa sampai US$20. Jika penghasilan dibawah 500 dollar tentu pajak sebesar 20 dolar ini tentu saja sangat berat.

Tidak membutuhkan Rekening; bagi kamu yang mencari "cara ambil gaji youtube tanpa rekening" maka memilih western union adalah opsi yang paling tepat. Saat kamu ke kantor pos maka yang perlu kamu siapkan hanyalah foto copy KTP yang sama dengan di akun google adsense mu. 

Selanjutnya setelah kode "Nomor Kontrol Transfer Uang (MTCN)" dimasukkan ke sistem maka petugas pos tersebut akan memberikan sejumlah uang yang sesuai dengan yang tertera di dashbor google adsensemu. Konversi harga mengikut tanggal saat dicairkan oleh WU

Kekurangan Metode Pembayaran via Western Union

Harus diambil ke kantor pos, Jika menggunakan bank lokal. maka uang akan masuk otomatis ke rekening tanpa panas panasan atau capek capek an ke kantor pos.
Perlu mempersiapkan foto copy ktp. Minimal butuh 500 perak untuk foto copy KTP untuk setiap kali pencairan.

Namun kenyamanan menggunakan bank lokal diatas harus dibayar 20 dollar atau setara 280.000 rupiah. 

Mengaktifkan Metode Pembayaran via Western Union

Dengan pertimbangan pajak yang rendah diatas, tentu ada keinginan untuk menggunakan wu sebagai media pencairan gaji di youtube yang sudah masuk ke google adsense, Apakah bisa?
Dari hasil yang Armaila lakukan untuk akun baru dalam artian akun tersebut sebelumnya tidak pernah menjadikan WU sebagai metode pembayaran maka mengubah metode pembayarannya ke WU tidak akan bisa karena fitur nya tidak tersedia lagi.

Namun hal diatas belum baku ya. Karena saat Armaila mencoba salah satu akun diubah ke wu adalah akun yang menggunakan nilai mata uang rupiah. Sementara akun sebelumnya yang menggunakan wu sebagai pembayaran adalah akun dengan mata uang dolar.

Jika kamu memiliki akun dolar di adsensenya kemungkinan masih bisa menggunakan western union ini.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id