Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union Ditutup (Dihentikan) | Western Union disbursements to be discontinued

Western Union disbursements to be discontinued..Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union Dihentikan..kami tidak dapat mengirim ulang pin saat..

Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union Dihentikan/Ditutup ditandai dengan masuknya email dari google dengan judul "Google: Western Union disbursements to be discontinued".


Selanjutnya isi emailnya seperti berikut ini "Choose a different way to receive payments

Hello!

As of early 2021, Google will stop disbursing payments through Western Union.

To continue to receive payments from Google, you must sign in to your account (Google AdSense, Google AdMob, Google Ad Manager) and add or select a different method for receiving payments.

Learn more about how to set up a new form of payment for:

Google AdSense

Google AdMob

Google Ad Manager

Thank you!

The Google Payments Team"

Western Union disbursements to be discontinued


Emai tersebut Armaila terima pada  21 Agustus 2020 yang lalu. Jadi sudah hampir 2 bulan setengah berjalan informasi tersebut.


Dari informasi tersebut. ada sedikit kegundahan. karena untuk membuat metode pembayaran google adsense lewat bank lokal (BRI) tidaklah sulit dalam settingannya. 

Bagi teman teman yang nilai mata uangnya menggunakan Rupiah tentu tidak terlalu bermasalah. Namun jika menggunakan mata uang Dollar maka disinilah letak kendalanya yaitu ada potongan $20. lumayan besar.


Akhirnya terpaksa mengajukan akun yang menggunakan rupiah sebagai mata uangnya. Namun setelah batas minimum pengajuan PIN tercapai. Muncul lagi permasalahan baru yaitu PIN yang tidak kunjung sampai. Request PIN pertama sekali admin lakukan pada 25 Mei 2018 dan melakukan request PIN yang kedua pada 8 Juni 2020. Jadi sudah 2 tahun menunggu PIN nggak kunjung tiba.

8 Juni 2020


Dan hari ini, 14 November 2020 Armaila berencana untuk request PIN lagi namun timbul masalah baru yaitu adanya notifikasi "kami tidak dapat mengirim ulang pin saat ini" saat meminta "Kirim Ulang PIN".

kami tidak dapat mengirim ulang pin saat ini


Informasi lebih lanjut tentang "kami tidak dapat mengirim ulang pin saat ini" akan diulas dalam pembahasan tersendiri nantinya.



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id