Berapa Harga Dolar Saat Mencairkan Adsense Youtube Lewat Western Union?

Mungkin rakan sebet Armaila.com pernah bertanya tanya seperti yang admin alami. Berapa Harga Dolar Saat Mencairkan Adsense Youtube Lewat Western Union? Apakah harga dollar pada saat dicairkan oleh google atau pada saat mencairkan di kantor pos.



Dalam video diatas admin mencoba mengulas hitungan uang yang sudah masuk. pada saat itu MTCN telah dikirimkan oleh google adsense pada tanggal 21 mei 2020 dan admin baru berkesempatan untuk mencairkannya di kantor pos bukit simpang tiga pada tanggal 10 juni 2020.

setelah memberikan foto copy ktp. selanjutnya kita akan diminta untuk mengisikan nomor referensi atau MTCN yang bisa dicek di dashbor google adsens bagian pembayaran.

Setelah dicek kembali oleh pihak kantor pos. Maka uang akan diterima dan akan diarahkan untuk menanda tangani bon factunya.

Dari pengalaman admin. Harga dolar yang menjadi rujukan pada saat pencairan adalah pada tanggal nomor mtcn tersebut dikirimkan oleh google. Bukan pada tanggal dicairkan di kantor pos.

Namun ada sedikit potongan. admin tidak tau pasti potongan apa itu. 12ribu selisih dengan harga dolar pada hari yang bersangkutan. Mungkin ini adalah pajak. Tetapi itu tidak masalah bagi admin daripada harus mengeluarkan 20 dolar jika tranfser ke bank lokal. Karena kebetulan akun googel adsense admin menggunkan mata uang USD pada pembayarannya.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id