Channel Anda [AKHIR MALI] Tidak Disetujui Untuk Program Partner YouTube Karena Konten Yang Digunakan Ulang

Paket Nelpon 2100 Menit DAFTAR SEKARANG | KLIK DISINI
Advertisement

Advertisement
Channel Anda Tidak Disetujui Untuk Program Partner YouTube Karena Konten Yang Digunakan Ulang | Hai rakan sebet armaila. kembali aku bercerita sekaligus curhat masih seputar youtube. Tadi aku barusan saja updater artikel tentang "Video Tidak Melanggar Pedoman Komunitas Tetapi Teguran Banding Ditolak Masih Aktif" tapi aku akan melanjutkan sebuah artikel yang juga masih berkenaan dengan youtube pada channel yang berbeda.

Pada 30 Desember 2018 yang lalu aku ada membuat postingan "Channel Anda Ditangguhkan Untuk Ditinjau Lebih Lanjut Channel Akhir Mali". Setelah ada email yang mengatakan bahwa channel ditangguhkan untuk ditinjau lebih lanjut namun ternyata oleh pihak yotube channel tersebut sudah dinjau kembali. Padahal aku sama sekali tidak pernah mengurusnya sejak ada informasi ditangguhkan.

Tepat pada 22 Mei 2019 ada masuk email dari youtube yang memberikan informasi status menetisasi channel "Akhir Mali". Jika dihitung rentang waktu dari email pemberitahuan channel ditanggukan pada 30 desember 2018 yang lalu maka email ini baru diterima setelah 5 bulan berlalu. Lumayan lama ya :). Dan ini isi email dari mbak yeti ini :v

YouTube no_reply@youtube.com

22 Mei 2019 04.21 (5 hari yang lalu)
ke saya
Halo Akhir Mali,
Terima kasih atas permohonan Anda untuk Program Partner YouTube. Untuk mengevaluasi permohonan ini, tim kami telah meninjau channel Anda Akhir Mali dengan saksama. Sayangnya, menurut pendapat kami permohonan Anda tidak memenuhi kebijakan Program Partner YouTube sehingga saat ini kami belum dapat menyetujui channel tersebut untuk dimonetisasi.
Kami memiliki kebijakan yang kami yakini mendukung terciptanya lingkungan yang sehat bagi pengiklan, kreator, dan pengguna. Hal ini terkadang membuat kami harus membuat keputusan sulit seperti ini. Silakan buka halaman monetisasi untuk membaca lebih lanjut tentang kebijakan yang, berdasarkan tinjauan spesialis kami, belum dipatuhi oleh channel Anda.
Setelah menyesuaikan konten di channel Anda, pertimbangkan untuk mengajukan permohonan kembali. Anda dapat mengajukan permohonan kembali ke Program Partner YouTube dalam 30 hari.

Artinya untuk channel Anda
Meskipun tidak dapat memonetisasi karena hal ini, Anda masih memiliki akses ke sebagian besar fitur kreator lainnya, dan dapat:
  • Mengupload video
  • Mengedit atau menghapus video
  • Berkomunikasi dengan penonton
Tidak ada perubahan pada cara video Anda dipromosikan dalam sistem penelusuran dan rekomendasi kami.

Cara mengajukan permohonan kembali
Kami ingin Anda memiliki kesempatan memonetisasi, namun untuk itu, Anda perlu melakukan penyesuaian pada channel.
Jika ingin mengajukan permohonan kembali, sebaiknya Anda memulai dengan membuka halaman monetisasi untuk membaca lebih lanjut kebijakan yang dilanggar channel Anda. Setelah itu, tinjau video Anda berdasarkan kebijakan Program Partner YouTube dan Pedoman Komunitas. Langkah berikutnya adalah mengedit atau menghapus video yang melanggar kebijakan. Harap perhatikan juga bahwa kriteria kelayakan YPP standar, yaitu 4.000 jam tonton publik dan 1.000 subscriber, akan tetap berlaku di sini.
Dalam waktu 30 hari, Anda akan melihat opsi untuk mengajukan permohonan kembali di halaman monetisasi. Jika permohonan kembali diajukan, kami akan memeriksa kembali channel Anda dengan saksama. Kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui email kepada Anda segera setelah proses ini selesai. Anda juga dapat memeriksa status permohonan di halaman monetisasi.
- Tim YouTube
Ada rasa senang dengan masuknya email dari youtube ini walau isinya tidak terlalu menyenangkan kwakakakka. dan setelah aku baca informasi di halaman monetisasi ternyata ini alasan tidak diterimanya.

Monetisasi

Anda dapat mengajukan permohonan ulang untuk bergabung dengan Program Partner YouTube dalam waktu 26 hari pada 20 Jun 2019Pelajari lebih lanjut

Inilah alasan channel Anda tidak disetujui untuk monetisasi

Alasan channel Anda dinyatakan tidak patuh:

Hal-hal yang tidak dinilai

Tujuan kami adalah menciptakan lingkungan yang adil bagi semua kreator. Kami tidak menilai hal-hal seperti:
  • Popularitas video Anda

  • Seberapa politis channel Anda

  • Seberapa sering Anda mengupload video

  • Orientasi seksual atau identitas gender

  • Interaksi Anda dengan penggemar

Tips agar channel Anda disetujui pada kesempatan berikutnya

Anda dapat melakukannya! Berikut beberapa tips agar channel Anda disetujui pada kesempatan berikutnya:
  • Pelajari kembali peraturannya

    Pastikan channel Anda mematuhi kebijakan monetisasi YouTube.
  • Jangan dibuat-buat

    Hindari mengupload konten milik orang lain, dan jangan membayar untuk meningkatkan jumlah penayangan, suka, atau subscriber.
  • Ajukan ulang jika sudah siap

    Luangkan waktu Anda dan pastikan semuanya sudah oke. Anda dapat mengajukan ulang kapan saja setelah tanggal 20 Jun 2019.
Fokus pada bagian ini:

Inilah alasan channel Anda tidak disetujui untuk monetisasi

Alasan channel Anda dinyatakan tidak patuh:
  • Konten yang digunakan ulang

    Menggunakan ulang konten milik orang lain tanpa menambahkan komentar orisinal atau nilai pendidikan yang signifikan

Berhubung karena sebelumnya katanya channel Akhir Mali ditangguhkan tetapi ternyata masih dikirimi surat cinta oleh mbak yeti maka Sampai disini semacam ada harapan untuk bergabung menjadi mitra youtube ini. Hal yang aku lakukkan selanjutnya adalah menghapus konten yang digunakan ulang. Konten yang aku hapus kebanyakan konten ceramah ustadz Abdul Somad :D. selain itu ada juga video lainnya. Hampir sekitar 200 video yang aku hapus.



"Anda dapat mengajukan permohonan ulang untuk bergabung dengan Program Partner YouTube dalam waktu 25 hari pada 20 Jun 2019". Semoga 30 hari kedepan akan kami ajukan kembali dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dan sekarang sudah berlalu 30 hari tepatnya jadwal pengajuan ulang 20 Juni 2019 dan inilah yang admin lakukan sebelum Pengajuan Ulang Monetisasi Youtube Channel Akhir Mali yang admin update pada 14 juli 2019
DAFTAR SEKARANG | KLIK DISINI DAFTAR SEKARANG | KLIK DISINI
DAFTAR CUG TELKOMSE

Advertisement