Video Tidak Melanggar Pedoman Komunitas Tetapi Teguran Banding Ditolak Masih Aktif [ARMAILA CHANNEL]

Advertisement

Advertisement
Video Tidak Melanggar Pedoman Komunitas Tetapi Teguran Banding Ditolak Masih Aktif | Halo rakan sebet Armaila. Kali ini aku akan berbagi cerita seputar youtube terkait hal yang aku alami dalam mengelola channel youtube.

Ada beberap video tutorial yang aku bagikan dan terindikasi melanggar standar komunitas dan akhirnya mendapat teguran. Ada 3 jenis permasalahan yang aku dapatkan seperti yang terlihat pada info berikut ini.

Status Pedoman Komunitas
Pelanggaran pedoman komunitas yang Anda lakukan tercantum di bawah ini.  Lihat detailnya   

PERINGATAN Video The Server Replies That You Don't Have Permissions To Download This FileAlasan: Pelanggaran terhadap kebijakan mengenai konten yang merugikan atau berbahaya. YouTube. Pelajari Lebih lebih lanjut
Diketahui pada 12 Mar 2019
Berakhir pada7 Jun 2019Pelajari lebih lanjut
Banding Ditolak

TEGURAN Video Paket Combo 15GB 75 Ribu Hilang dan Diaktifkan Kembali [BACA DESKRIPSI]
Diketahui pada 11 Mei 2019
Berakhir pada7 Agu 2019Pelajari lebih lanjut
Banding Ditolak

TEGURAN Video Aplikasi Cek dan Tembak Paket 15gb Combo Telkomsel 75rb
Diketahui pada 19 Mei 2019
Berakhir pada17 Agu 2019Pelajari lebih lanjut
Banding Ditolak

Video Tidak Melanggar Pedoman Komunitas Tetapi Teguran Banding Ditolak Masih Aktif

Video tersebut diatas mungkin bagi sebagian orang tidak berhasil dalam mempraktekkannya dan akhirnya mencoba untuk melakukan flag terhadap konten tersebut dan berujung pada peneguran konten dari pihak youtube.

Karena aku merasa sama sekali tidak ada pelanggaran akhirnya aku mencoba untuk melakukan banding dan beginilah balasan dari pihak youtube:

ARMAILA yth.:
Terima kasih telah mengirimkan permohonan banding video Anda ke YouTube.

Setelah konten ditinjau lebih lanjut, kami menentukan bahwa video Anda tidak melanggar Pedoman Komunitas kami dan menjunjung tinggi keputusan asli kami. Terima kasih atas pengertian Anda.

Hormat kami,

— Tim YouTube

kami menentukan bahwa video Anda tidak melanggar Pedoman Komunitas kami dan menjunjung tinggi keputusan asli kami

disana sudah tertera sangat jelas bahwa pihak youtube menyatakan bahwa video yang aku upload sama sekali tidak melanggar pedoman komunitas youtube. Namun pertanyaannya mengapa status teguran BANDING DITOLAK?. Apakah ini pertanda pihak youtube hanya memeriksa klaim banding saja namun tidak menindak lanjutinya? Atau ada error di sistem youtube?.

Al hasil, sampai saat ini tidak bisa lagi melakukan upload video berhubung teguran komunitas walau direspon oleh pihak youtube tidak melanggar.

Aku mengambil hikmah dari berbagi informasi di youtube bahwa tidak semua informasi dan pengetahuan yang dibagikan di youtube itu bagus. Ada yang menyimpan kebencian. Sehingga aku menyimpan pengetahuan dan trik yang digali untuk diri sendiri saja.



#BerbagiTidakSelaluDiapresiasi

Advertisement