Channel Anda [AKHIR MALI] Ditangguhkan Untuk Ditinjau Lebih Lanjut

Advertisement

Advertisement
Channel Anda Ditangguhkan Untuk Ditinjau Lebih Lanjut | Pagi ini surat cinta yang ditunggu tunggu dari mbak youtube sejak pengajuan ulang 19 september 2018 yang lalu baru dibalas kembali pada Minggu pagi 30 Desember 2018. Penantian selama 3 bulan review ulang ternyata mendapatkan respon yang kurang memuaskan. Berikut ini adalah kata kata indah dari Mbak youtube ini :).


Kami telah bekerja keras untuk meninjau semua permohonan ke Program Partner YouTube dan kami tahu Anda menunggu kabar tentang status permohonan Anda - kami bermaksud memberikan kabar terbaru.
Setelah tim kami meninjau permohonan Anda, kami menyimpulkan bahwa untuk saat ini kami tidak memiliki cukup informasi untuk mengambil keputusan terkait permohonan Anda. Oleh karena itu, channel Anda Akhir Mali ditangguhkan untuk ditinjau lebih lanjut guna memastikan kepatuhannya pada kebijakan kami, dan kami akan meninjau ulang permohonan Anda di waktu mendatang. Kami bertanggung jawab untuk mendukung terciptanya lingkungan yang sehat bagi pengiklan, kreator, dan pengguna. Karena itulah kami harus mempertimbangkan setiap permohonan dengan cermat sebelum mengambil keputusan.
Untuk saat ini, sebaiknya Anda memposting konten baru yang sesuai dengan kebijakan Program Partner YouTube dan Pedoman Komunitas dan menjalin hubungan dengan penonton Anda. Konten tambahan ini akan mempermudah kami dalam membuat keputusan terkait permohonan YPP Anda.
Kami tahu bahwa penerimaan di Program Partner YouTube penting bagi Anda dan kami mohon maaf karena Anda harus menunggu lebih lama. Kami menghargai kesabaran Anda sementara kami terus mengevaluasi channel Anda.
- Tim YouTube

Jelas sudah bahwa sangat kecil kemungkinan channel tersebut akan diterima sebagai mitra yang menampilkan iklan. dan berikut ini adalah data terakhir durasi tontonan serta subscriber untuk channel tersebut.

Monetization

Apply for monetization

YouTube Partner Program terms accepted

Monetization preferences set

  • All existing and future videos will be monetized upon channel approval.

Channel under review

You've reached 4,000 watch hours in the previous 12 months and 1,000 subscribers - nice job! Your channel is now being reviewed to make sure it complies with the YouTube Partner Program terms and our Community guidelines. We'll email you a decision, usually within a month or so.

When our team reviewed your application, we concluded that we don't have enough information to make a decision on your application at this time. Because of this, your channel is being held for further review to make sure it meets our policies. Learn more
Watch hours in the previous 12 months
32,734 
Subscribers
3,104 
Walaupun sebenarnya dari informasi yang masuk bahwa sangat kecil harapan untuk direview ulang kami rasa tidak salah untuk terus kami update informasi seputar perjuangan untuk menjadi mitra youtube ini kwakakakaka.

UPDATE 22 Mei 2019



Ada yang aneh, Setelah pihak youtube menyatakan "Channel Anda [AKHIR MALI] Ditangguhkan Untuk Ditinjau Lebih Lanjut" Setelah 5 bulan kemudian tepatnya tanggal 22 Mei 2019 mbak yeti menghubungiku, mungkin dia masih kagnen dengan channelku dan isi surat cintanya sangat menyayat hati :)  "Channel Anda [AKHIR MALI] Tidak Disetujui Untuk Program Partner YouTube Karena Konten Yang Digunakan Ulang" Curhat selengkapnya >>

Advertisement