Checkout Gagal (F01): Percobaan Checkout Gagal Karena Adanya Aktivitas Mencurigakan di Akunmu

Checkout Gagal (F01): Percobaan checkout gagal karena adanya aktivitas mencurigakan di akunmu, Percobaan selanjutnya dapat..pengguna yang sama..

"Checkout Gagal (F01): Percobaan checkout gagal karena adanya aktivitas mencurigakan di akunmu, Percobaan selanjutnya dapat mengakibatkan pembatasan akun dan pemberian poin pinalti. Pastikan kamu telah membaca kebijakan shopee" begitulah notifikasi yang kira kira Armaila temukan saat akan checkout menggunakan sebuah akun shopee. Oya, artikel ini merupakan artikel kelanjutan sebelumnya yang membahas tentang "Checkout Gagal (D04) di Shopee".

Checkout Gagal (F01): Percobaan checkout gagal karena adanya aktivitas mencurigakan di akunmu, Percobaan selanjutnya dapat mengakibatkan pembatasan akun dan pemberian poin pinalti. Pastikan kamu telah membaca kebijakan shopee


setelah menanyakan hal tersebut ke cs, oleh cs diminta email, username dan dikirimkan informasi seperti berikut ini:

Dapat kami informasikan:  Akun kamu tidak memenuhi syarat dan ketentuan untuk checkout pada toko tersebut  Sistem mendeteksi bahwa akun kamu dengan akun toko tersebut merupakan pengguna yang sama


Hi Kak karmilagayo,

 

Mohon maaf atas kendala tidak dapat checkout dengan keterangan F01.

 

Dapat kami informasikan:

  • Akun kamu tidak memenuhi syarat dan ketentuan untuk checkout pada toko tersebut

  • Sistem mendeteksi bahwa akun kamu dengan akun toko tersebut merupakan pengguna yang sama

Kamu disarankan untuk melakukan checkout pada toko lainnya untuk bertransaksi di Shopee.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Salam hangat,
Revaldi

Setidaknya ada dua poin penting dari informasi yang diberikan oleh tim shopee itu. Poin satu menjelaskan tidak memenuhi syarat untuk checkout pada toko tersebut karena toko penjual dianggap juga akun saya sendiri. Hal tersebut dikuatkan dengan informasi pada poin kedua yang menjelaskan bahwa akun saya dan akun toko adalah pengguna yang sama.

Walaupun pada kenyataannya jelas adalah perbedaan akun namun kesalahan itu terdeteksi tetap dianggap satu akun.

Nah. perangkat yang saya gunakan untuk menggunakan 2 akun ini adalah perangkat yang sama. Tujuannya untuk teman yang terima beres atas orderannya. Jadi saya menggunakan data teman namun tetap menggunakan device saya. Walaupun posisi saya dan posisi teman beda kabupaten.

Namun jika membeli ke toko yang lain maka pesan gagal checkout diatas tidak muncul. Hal yang belum dicoba adalah menggunakan device yang berbeda saat checkout. next time akan diupdate insya Allah pengalaman ini.



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id