Checkout Gagal (D04) Kode voucher dari Shopee telah digunakan. Mohon COba kode voucher lain

Checkout Gagal (D04) Kode voucher dari Shopee telah digunakan. Mohon COba kode voucher lain..untuk menyiasatinya adalah...

 Assalamu'alaikum, hai rakan sebet Armaila.com, kali ini admin akan sharing tentang kejadian yang dialami admin sendiri saat akan checkout produk di shopee. Biasanya checkout berjalan mulus namun itu tidak berlaku kali ini karena saat akan checkout di shopee di penghujung tahun 2020 ini ada muncul notifikasi seperti ini "Checkout Gagal (D04) Kode voucher dari Shopee telah digunakan. Mohon COba kode voucher lain". Nah bagi teman teman yang menglami kendala yang sama kita coba share disini langkah langkah untuk mengatasinya.

Sebenarnya akun yang digunakan checkout ini adalah akun teman Armaila, hanya saja karena teman kami ini masih belum begitu familiar menggunakan shopee akhirnya kami yang lakukan pembuatan akun yang tujuannya agar dia bisa lacak keberadaan barang pesanannya. Namun ternyata dia sudah pernah daftar akun dengan nomor yang diberikan kepada kami.

Oya, cerita ini adalah cerita saat transaksi pertama sekali menggunakan akun teman ini. Setelah dicek pesanan selesainya ternyata ada penjualan sukses pada 23-06-2020 14:48. Jadi bisa dianggap pesanan yang dibuat saat ini merupakan pesanan kedua.

kode voucher


Pada gambar diatas, Armaila melakukan pesanan dengan menggunakan kode voucher dan muncul notifikasi "Checkout Gagal (D04) Kode voucher dari Shopee telah digunakan. Mohon Coba kode voucher lain".

selanjutnya dicoba lagi tanpa menggunakan kode voucher seperti berikut ini.

tanpa kode voucher


ternyata notifikasi itu tetap juga muncul. 

Akhirnya armaila menggunakan perangkat lain dan barulah bisa checkout. Tetapi gratis ongkir tidak ada.



Selamat mencoba dan semoga sukses



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id