Peletakkan CTA (Call To Action) Landing Page | Analisis Fb Ads

Peletakkan CTA (Call To Action) Landing Page | Analisis Fb Ads..call to action marketing..Jadi, di mana Anda harus meletakkan opt-in pada website ..

 Peletakkan CTA (Call To Action) Landing Page | Analisis Fb Ads - Kali ini armaila akan dokumentasikan di web ini setiap langkah langkah yang di lakukan untuk menghasilkan purchase (pembelian) dari produk yang diiklankan di facebook.

Setelah iklan konversi dengan target purchase dijalankan pada jum'at 13/11/2020 dengan budget 20ribu perhari. sampai dengan hari ini 15/11/2020 belum ada info yang menarik.

konversi dengan target purchase


Dari data pixel. seperti yang telah diberitahukan oleh pihak facebook bahwa kemungkinan konversi pembelian nol memang benar benar terjadi.



Sebelum menurunkan target konversi dari purchase ke add to cart, maka setelah di cek landing page penjualan produk. ternyata ada penempatan CTA yang keliru.

Di poin ke 3 dari 9 tips landing page, penempatan CTA seharusnya berada di Above The Fold. Above The Fold merupakan Content yang terlihat oleh user saat pertama kali membuka website atau app tanpa user harus scroll ke bawah.

Above The Fold merupakan Content yang terlihat oleh user saat pertama kali membuka website atau app tanpa user harus scroll ke bawah.


Disamping itu, target konversi juga akan diturunkan, tetapi dengan membuat iklan dinamis baru



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id