Terima Kasih Teman dan Pelanggan Setia Atas 1000 Subscriber Gratisnya | Pejuang Youtube 18 Desember 2017 [Armaila.com]

Terima Kasih Teman dan Pelanggan Setia Atas 1000 Subscriber Gratisnya | Pejuang Youtube 18 Desember 2017 [Armaila.com]...Oya. Perjuangan tidak langsung usai saat setelah melakukan pengajuan dan menanti masa peninjauan. Pada 20 Oktober 2019 channel Armaila.com ini barulah diterima bergabung di program partner youtube seperti yang admin ulas di https://www.armaila.com/2019/10/alhamdulillah-monetisasi-youtube-disetujui-channel-armaila.html 9 Bulan juga masa peninjauan yang tentu saja dengan pernak pernik memperbaiki disana sini sebelum benar benar diterima. Dan Alhamdulillah. Pada awal Agustus 2020 yang lalu channel Armaila.com telah mendapatkan 10.000 subcriber. Terima kasih atas semuanya
Judul artikel ini panjang banget ya.. "Terima Kasih Teman dan Pelanggan Setia Atas 1000 Subscriber Gratisnya | Pejuang Youtube 18 Desember 2017 [Armaila.com]". Padahal isinya hanyalah sebuah ucapan terima kasih kepada semua pihak yang tidak mungkin bisa admin sebutkan satu persatu atas dukungannya untuk kami dalam membangun dan berjuang bergabung dengan partner youtube.

Sebelum saya mulai cerita, saya ingin ucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1442 H. Dengan meminjam kata kata KH. Abdullah Gymnastiar "Semoga dalam menghadapi tahun baru Hijriyah ini, kita benar-benar bertekad untuk hijrah, hijrah dari ketidaktahuan menjadi tahu, dari kurang iman menjadi beriman, dari kurang amal menjadi beramal.

Mari kita jadikan 1 Muharram ini menjadi sarana tafakur sebagai rasa syukur kita diberi hidayah Islam. Semoga kita istiqomah dalam keislaman, dalam keimanan dan dalam dakwah yang bermanfaat bagi umat. Aamiin ya rabbal alamiin"

Ok kita lanjut ke topik ya. sebagaimana sudah dimaklumi bahwa salah satu peraturan dari monetisasi youtube adalah memiliki 1000 subscriber. Dan jujur untuk mendapatkan 1000 subscriber itu tidaklah mudah.

Saya sendiri mencari subscriber secara manual sejak desember 2017 dan baru penuh 1000 subscriber dan langsung ditinjau pada 26 januari 2019 seperti yang admin ceritakan disini >> https://www.armaila.com/2019/01/armaila-youtube-channel-sedang-ditinjau.html

Jadi, habis 2 tahun hanya untuk mendapatkan syarat pertama yaitu 1000 subcriber. Dan tentu saja syarat utama itu admin dapatkan berkat dukungan teman teman dan pelanggan setia kami.

Pada saat itu, saya meminta dukungan kepada teman teman untuk perkembangan channel dengan cara meminjam nomor hp sekedar membuat channel youtube saja. 

Setiap 1 nomor hp bisa membuat 2 channel youtube pada saat itu. Dan luar biasanya, pada saat itu ada pelanggan kami yang malah sampai menyediakan 4 nomor hp guna untuk mengirimkan kode OTP Google saat validasi pembuatan channel.

Tidak terbayangkan betapa besarnya kepercayaan yang diberikan kepada kami pada saat itu. Hanya Allah lah yang bisa memberikan balasan dan ganjaran yang setimpal untuk kalian semua.

Jika tidak salah. Ada sekitar 300 subscriber yang admin dapatkan saat itu dengan metode ini. Dan alhamdulillah sampai saat ini masih ada dan bisa digunakan seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Terima Kasih Teman dan Pelanggan Setia Atas 1000 Subscriber Gratisnya | Pejuang Youtube 18 Desember 2017 [Armaila.com]

Hanya dengan satu buah email. dapat memuat puluhan channel. Koleksi channel itu dapat dilihat di link https://www.youtube.com/channel_switcher 

Sampai dengan malam ini. Channel channel bayangan tersebut masih admin gunakan bahkan untuk mendongkrak channel baru admin tentang dunia masak memasak "Armaila KiTchen"

Oya. Perjuangan tidak langsung usai saat setelah melakukan pengajuan dan menanti masa peninjauan. Pada 20 Oktober 2019 channel Armaila.com ini barulah diterima bergabung di program partner youtube seperti yang admin ulas di https://www.armaila.com/2019/10/alhamdulillah-monetisasi-youtube-disetujui-channel-armaila.html

9 Bulan juga masa peninjauan yang tentu saja dengan pernak pernik memperbaiki disana sini sebelum benar benar diterima.

Alhamdulillah. Pada 1 juli 2020 yang lalu channel Armaila.com telah mendapatkan 10.000 subcriber. Terima kasih atas semuanya

Dan Alhamdulillah. Pada 1 juli 2020 yang lalu channel Armaila.com telah mendapatkan 10.000 subcriber. Terima kasih atas semuanya

Yang sedang merintis semua perjuangannya dimudahkan dan tercapai harapannya. Aamiin Allahumma aamiin.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id