Minggu, 08 Maret 2020

Visitor Blog Tidak Bertambah, Akhirnya Kembali Ke Template Newser SoraTemplates

Advertisement
Advertisement
Assalamu'alaikum wr wb. Hai rakan sebet Armaila.com. Melanjutkan kembali eksperimen atau riset kecil kecilan tentang visitor blog yang Admin mulai pada 12 Februari 2020 yang lalu dan terakhir hasil riste yang dilakukan pada 25 februari 2020 berupa riset dengan ganti template yang ternyata hasilnya jauh dari yang diharapkan. 

Mungkin ada hal yang terlupakan pada saat ganti template itu yaitu mengirimkan ulang peta situs. Berdasarkan dari beberapa penjelasan para master blogger mengatakan bahwa untuk yang suka gonta ganti template. Hal yang perlu diperhatikan salah satunya adalah mengirimkan kembali peta situs arab robot google kembali melakukan crawling untuk jenis template yang baru.

Hasil Setelah Mengirimkan Peta Situs

hal yang sempat terlupakan untuk mengirimkan peta situs yang sempat tertunda beberapa hari, tepatnya dari tanggal 12-25 februari 2020. Namun setelah mengirimkan peta situs dan ditunggu sampai hari ini 8 maret 2020. artinya sudah berlalu sekitar 12 hari sejak 25 februari 2020 yang lalu dan visitor tidak kunjung bertambah dan tetap saja berada di angka 400 seperti yang terlihat di bawah.

Visitor Blog Tidak Bertambah, Akhirnya Kembali Ke Template Newser SoraTemplates

Kembali Ke Template Newser SoraTemplate

Salah satu alasan mengapa kembali ke template ini adalah karena pada saat admin ganti ke template evomagz, jumlah visitor sebelum ganti sekitar 1200 an visitor setiap harinya. Setelah ganti template ke evomagz, visitor jadi terjun bebas ke angka 300-400 pengunjung saja dalam sehari.

Teman teman yang penasaran tentang template newser ini bisa download disini untuk versi free nya.

Kirim Peta Situs Kembali

Oya, seperti yang disarankan oleh para mastah, jika sudah ganti template maka disarankan untuk kembali mengirimkan peta situs dan berikut ini adalah gambaran setelah mengirimkan peta situs yang terbaru.

Kirim Peta Situs Kembali

Demikianlah sambung informasi tentang eksperimen kami sebelumnya. Untuk hasilnya akan dilanjutkan pada artikel berikutnya

Bersambung...
#NelponUnlimitedTsel
#50GbFlashTsel #Paket1500SmsArmaila
Advertisement