Rabu, 04 Maret 2020

Update WhatsApp Business 2.20.20 dan Fitur Balas Cepat Yang Semakin Sulit

Advertisement
Advertisement
Hari ini, 4 Februari 2020, admin dengan terpaksa harus melakukan Update WhatsApp Business 2.20.20. Karena jika tidak maka aplikasi whatsapp ini tidak akan bisa dibuka. Dugaan admin untuk tidak mengupdate aplikasi ini karena sudah yakin bakal ada sesuatu yang baru yang bakal mempersulit. Dan ternyata dugaan itu benar.

Fitur Balas Cepat

Salah satu fitur andalan sebagai pengguna aplikasi whatsapp bisnis ini adalah fitur balas cepat. Hanya dengan menggunakan / ditambah dengan kode tertentu, maka text yang sudah dibuat secara otomatis akan dipanggil di kolom chat seperti yang terlihat pada video ini.

Fitur balas cepat ini bisa dibuat sampai puluhan kode. Sehingga sangat efektif dan efisien dalam mengelola chat dengan pelanggan. Namun terjadi kendala setelah wajib update ke versi 2.20.20

Kekurangan WhatsApp Business 2.20.20 

Sebagai pengguna whatsapp bisnis. Secara pribadi tidak semua fitur admin butuhkan termasuk fitur yang baru berupa penambahan katalog. Untuk diri pribadi admin fitur baru ini tidak terlalu memberikan manfaat yang signifikan. 

Dibalik upadte aplikasi ini. Ternyata ada fitur andalan admiin yang sudah dikurangi. fitur balas chat yang sebelumnya sangat nyaman digunakan kini sudah tidak senyaman dulu lagi.

Sebelumnya. Jika ingin mengirimkan text tulisan sendiri dan text balas cepat bisa digabungkan dalam 1 chat. Namun untuk versi 2.20.20 WhatsApp Business ini fungsi itu tidak akan ada lagi.

Update WhatsApp Business 2.20.20 dan Fitur Balas Cepat Yang Semakin Sulit

Jika ingin mengetik text dan balas cepat yang digabungkan dalam satu kolom chat maka balas cepat tidak akan berfungsi. Harus memisahkan kolom chat tersebut.

Disinilah letak kelemahan dan ketidak nyamanan penggunaan WhatsApp Business versi 2.20.20. Hal ini sudah admin laporkan ke bagian bantuan WhatsApp Business dan semoga saja diberikan pencerahan yang mencerahkan.
#NelponUnlimitedTsel
#50GbFlashTsel #Paket1500SmsArmaila
Advertisement