Email Cara Menghubungi Pihak Youtube Berubah

Youtube memberikan layanan khusus bagi yang sudah diterima sebagai partner youtube sebagaimana di muat di artikel "Menghubungi tim Dukungan Kreator YouTube" bantuan youtube. Namun sejak tanggal 26 desember 2019. Kolom Email yang biasa disediakan oleh tim youtube untuk menghubungi mereka tiba tiba sudah berubah dan tidak ada lagi seperti yang terlihat pada video berikut ini.

Menghubungi tim Dukungan Kreator YouTube

Jika Anda berpartisipasi dalam Program Partner YouTube, Anda dapat menghubungi tim Dukungan Kreator youtube via email kapan saja dan via chat untuk waktu tertentu dalam layananan bahasa tertentu pula. 

Cara Tim Dukungan Kreator Youtube Membantu

Baik itu tentang masalah spesifik, atau jika Anda ingin mempelajari cara mendapatkan hasil maksimal dari YouTube sebagai kreator, kami siap membantu:

Mengoptimalkan cara Anda menggunakan YouTube.
Mendapatkan tips tentang aspek teknis atau layanan YouTube.
Mempelajari cara memahami pedoman kebijakan dan hak cipta.
Mendapatkan jawaban tentang pertanyaan terkait manajemen akun dan channel.
Mengatasi permasalahan Content ID dan pengelolaan hak.
Memecahkan masalah dan memperbaiki bug atau kendala pada akun Anda.

Semoga saja 2 cara menghubungi pihak youtube yang selama ini admin andalkan bisa beroperasi kembali di tahun 2020 nanti.

Link Chat Menghubungi tim Dukungan Kreator YouTube

Bagi teman teman yang sudah bergabung di monetisasi youtube, maka jika ada kendala bisa langsung chatingg dengan tim dukungan kreator youtube dengan cukup memberikan link channel youtube yang sudah diterima monetisasinya.

Nah untuk linknya bisa Cek Disini. Kemungkinan tampilan yang akan dilihat youtuber ada 2 sesuai dengan kondisi akun saat ini. Jika di klik oleh akun yang belum diterima monetisasi youtubenya maka dukungan hanya berupa email saja. 
Menghubungi tim Dukungan Kreator YouTube tanpa monetisasi


Namun jika di klik oleh akun yang sudah diterima monetisasinya maka dukungan yang akan didapatkan berupa chat dan email.
Menghubungi tim Dukungan Kreator YouTube akun monetisasi


Selamat mencoba dan semoga berhasil


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id