Peninjauan Monetisasi Youtube 2019 Keempat [AKHIR MALI] Youtube Channel

Advertisement

Advertisement

Armaila Advertisement
#Combo17GbArmailaV2
Peninjauan Monetisasi Youtube 2019 Keempat | Hari ini 14 Agustus 2019 kembali mengajukan channel youtube Akhir Mali untuk peninjauan yang keempat kalinya setelah dimulai dari agustus 2018 yang lalu. Artikel ini merupakan kelanjutan sharing "Penolakan Montesisasi Youtube Ketiga Kalinya" pada 16 Juli 2019 yang lalu.

5 Peraturan Monetisasi Youtube 2019

Setidaknya ada 5 poin kelayakan minimal untuk bisa bergabung menjadi YPP yaitu:
  1. mengIkuti semua kebijakan Program Partner YouTube. Kebijakan youtube ini meliputi Pedoman Komunitas YouTube kepemilikian hak penggunaan komersial atas konten yang dimiliki dan mematuhi kebijakan program AdSense dan Persyaratan Layanan YouTube
  2. Tinggal di negara atau wilayah tempat Program Partner YouTube tersedia dan Indonesia adalah salah satu negara yang tersedia untuk program partner youtube ini.
  3. Memiliki lebih dari 4.000 jam waktu tonton publik dalam 12 bulan terakhir, untuk channel Akhir Mali sendiri saat artikel ini diturunkan sudah mencapai 32.227 jam tonton publik dalam kurun setahun ini
  4. Memiliki lebih dari 1.000 subscriber, dan berkat dukungan dari teman teman dan netizen alhamdulillah sudah tercapai 5.031 subscriber
  5. Memiliki akun AdSense yang ditautkan dan ini sudah ditautkan ke akun adsense blog sehingga penarikan hasil iklan youtube bisa sekalian dengan aku blog.

itulah 5 syarat monetisasi youtube 2019 yang harus diketahui dan dipenuhi. Namun 5 persyaratan monetisasi youtube 2019 tersebut belum sepenuhnya menjamin seorang yang berminat untuk daftar program partner youtube secara otomatis diterima karena channel youtube akan ditinjau secara manual oleh karyawan youtube itu sendiri.

Hapus Video Slide Sebelum Pengajuan Ulang Peninjauan

Salah satu Peraturan kebijakan program AdSense dan Persyaratan Layanan YouTube untuk pedoman kualitas konten adalah "Slideshow gambar atau teks scroll dengan sedikit atau tanpa narasi, komentar, atau nilai pendidikan tambahan" oleh karena itu Armaila terlebih dahulu menghapus sebuah video slide yang tidak memiliki narasi dan hanya menambahkan musik saja. Walaupun konten slide ini termasuk salah satu konten viral di cahnnel Akhir Mali tetapi karena tidak sesuai pedoman kualitas konten maka video tersebut telah admin hapus.



Demikianlah artikel tentang "Peninjauan Monetisasi Youtube 2019 Keempat [AKHIR MALI] Youtube Channel" dan akan diupdate lagi untuk hasil peninjauan selanjutnya tentang channel akhir mali ini.
Advertisement