Karena Teguran Pedoman Komunitas, Saat Ini Anda Tidak Dapat Mengupload Video [ARMAILA] Channel

Karena Teguran Pedoman Komunitas, Saat Ini Anda Tidak Dapat Mengupload Video | Dampak dari teguran pedoman komunitas yang terus berulang didapatkan 3 kali dalam 3 bulan berturut turut adalah tidak bisa lagi mengupload video.

Hal yang perlu dilakukan jika terjadi teguran pedoman komunitas adalah melakukan banding. Namun apakah ada jaminan jika sudah melakukan banding maka teguran pedoman komunitas dicabut dan anda bisa mengupload video kembali?

Karena Teguran Pedoman Komunitas, Saat Ini Anda Tidak Dapat Mengupload Video

Dari pengalaman yang Armaila rasakan hal tersebut tidak berlaku 100%. Hal ini dibuktikan dengan banding yang Armaila lakukan terhadap video yang dianggap melanggar pedoman komunitas yang kuat dugaan kami merupakan ulah dari pihak yang tidak senang dan ingin menjatuhkan reputasi.

Hasil dari banding tersebut tim youtube menyatakan tidak ada pelanggaran pedoman komunitas. Namun yang anehnya walaupun pihak youtube menyatakan tidak ada pelanggaran pedoman komunitas tetapi notif yang muncul di dashbor channel youtube "BANDING DITOLAK", sungguh ini sesuatu yang aneh.

Kemarin kami mencoba untuk mengupload video dan sesaat muncul pemberitahuan "Karena Teguran Pedoman Komunitas, Saat Ini Anda Tidak Dapat Mengupload Video" disertai dengan link penjelasan lebih lanjut. Dan berikut ini adalah konten dari link yang dikirimkan itu.

Informasi tentang Teguran Pedoman Komunitas

Konten artikel ini adalah tentang teguran Pedoman Komunitas. Jika Anda mencari informasi tentang teguran hak cipta yang berbeda dari teguran Pedoman Komunitas, buka dasar-dasar teguran hak cipta.
Teguran Pedoman Komunitas akan dikeluarkan jika peninjau kami diberi tahu bahwa ada pelanggaran kebijakan aturan terkait cara bertindak di YouTube, atau Pedoman Komunitas.
Terkadang konten dihapus untuk alasan selain pelanggaran terhadap Pedoman Komunitas, seperti keluhan privasi dari pihak pertama atau perintah pengadilan. Dalam kasus ini, pengupload tidak akan menerima teguran.

Hal yang akan terjadi jika Anda menerima teguran

Jika teguran dikeluarkan, kami akan memberi tahu Anda melalui email, melalui pemberitahuan di ponsel dan desktop, dan di Setelan Channel Anda. Kami juga akan memberi tahu Anda:
  • Konten apa yang dihapus
  • Kebijakan mana yang dilanggar (misalnya konten seksual atau kekerasan)
  • Bagaimana dampaknya pada channel Anda
  • Apa yang dapat Anda lakukan selanjutnya
Jika konten Anda melanggar Pedoman Komunitas kami, berikut pengaruhnya terhadap channel Anda:

Peringatan

Kami mengerti bahwa orang dapat melakukan kesalahan dan tidak berniat melanggar kebijakan kami. Itulah sebabnya pelanggaran pertama hanyalah peringatan. Perlu diperhatikan bahwa Anda akan mendapatkan peringatan sekali. Saat konten Anda kembali ditemukan melanggar Pedoman Komunitas, Anda akan menerima teguran. Jika menurut Anda kami telah melakukan kesalahan, Anda dapat mengajukan banding.

Teguran Pertama

Jika kami mendapati konten Anda tidak mengikuti kebijakan kami untuk kedua kalinya, Anda akan menerima teguran. Artinya, Anda tidak akan dapat mengupload video, live stream, story, atau membuat thumbnail kustom, atau postingan Komunitas selama satu minggu. Hak penuh akan dipulihkan secara otomatis setelah satu minggu, tetapi teguran akan tetap ada di channel Anda selama 90 hari.

Teguran Kedua

Jika Anda mendapatkan teguran kedua dalam periode 90 hari yang sama dengan teguran pertama, Anda tidak akan dapat memposting konten selama 2 minggu. Jika tidak ada masalah lebih lanjut, hak penuh akan otomatis dipulihkan setelah 2 minggu, tetap setiap teguran akan berakhir 90 hari setelah dikeluarkan.

Teguran Ketiga

Jika menerima tiga kali teguran dalam periode 90 hari, channel Anda akan dihapus secara permanen dari YouTube. Perhatikan juga bahwa setiap teguran akan berakhir dalam 90 hari sejak dikeluarkan, dan menghapus konten tidak akan menghilangkan teguran tersebut.

Hal yang harus dilakukan jika menerima teguran

Kami ingin membantu Anda agar dapat terus menggunakan YouTube, jadi:
  1. Pelajari Pedoman Komunitas kami untuk memastikan konten Anda mengikuti kebijakan kami.
  2. Jika channel Anda menerima teguran, dan menurut Anda kami telah melakukan kesalahan, beri tahu kami. Anda dapat mengajukan banding atas keputusan tersebut di sini.
YouTube juga berhak membatasi kemampuan kreator untuk membuat konten atas kebijakannya sendiri. Jika akun Anda telah dibatasi dari YouTube atau dari penggunaan fitur YouTube apa pun, Anda dilarang menggunakan channel lain untuk mengakali pembatasan ini di YouTube. Hal ini berlaku selama pembatasan masih aktif di akun Anda. Pelanggaran terhadap pembatasan ini dianggap sebagai pengelakan berdasarkan Persyaratan Layanankami, dan dapat menyebabkan penghentian akun Anda.

Pada Bagian peringatan; "Kami mengerti bahwa orang dapat melakukan kesalahan dan tidak berniat melanggar kebijakan kami. Itulah sebabnya pelanggaran pertama hanyalah peringatan. Perlu diperhatikan bahwa Anda akan mendapatkan peringatan sekali. Saat konten Anda kembali ditemukan melanggar Pedoman Komunitas, Anda akan menerima teguran. Jika menurut Anda kami telah melakukan kesalahan, Anda dapat mengajukan banding." tampaknya ini tidak terlalu bisa diharapkan. 

Berdasarkan pengalaman yang hanya bisa dilakukan jika mendapat teguran pedoman komunitas adalah menunggu selama 3 bulan agar pemberitahuan teguran itu menguap dengan sendirinya.



Semoga artikel yang berbagi cerita tentang "Karena Teguran Pedoman Komunitas, Saat Ini Anda Tidak Dapat Mengupload Video" bisa berguna untuk kita semua.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id