Ditolak (Konten Tidak Pantas) Video Dibuang (Konten Tidak Pantas) [ARMAILA]

Advertisement

Advertisement

Armaila Advertisement
#Combo17GbArmailaV2
Ditolak (Konten Tidak Pantas) Video Dibuang (Konten Tidak Pantas) [ARMAILA] | Kali ini aku ingin berbagi pengalaman tentang youtube terkait hal yang dialami oleh channel Armaila berupa video yang dihapus karena konten tidak pantas "katanya".

Ditolak (Konten Tidak Pantas) Video Dibuang (Konten Tidak Pantas)

Youtube adalah salah satu media yang aku gunakan untuk mempermudah memberikan penjelasan tentang hal yang kucoba untuk di share salah satunya adalah tata cara pengecekan paket combo 15gb telkomsel ditambah dengan paket nelpon dan sms nya.

Berhubung banyak mitra kami yang tergabung dalam agen pulsa bingung bagaimana cara melakukan pembelian paket combo 15gb ini menggunakan aplikasi agen pulsa sehingga aku membuatkan video tutorialnya dan aku share di youtube.

video tersebut mungkin baru tayang sekitar 2 bulan. Namun ternyata ada pihak yang mereport video tersebut dan akhirnya dihapus.

Kini video tersebut masuk dalam list pelanggaran pedoman komunitas. Selanjutnya aku memanfaatkan fitur BANDING yang disediakan oleh pihak youtube. Setelah aku lakukan banding dan video dinyatakan TIDAK MELANGGAR pedoman komunitas, namun anehnya notifikasi yang muncul di channel youtube adalah "banding ditolak".

Hal yang ingin aku ceritakan dan bagikan disini adalah; ada banyak resiko yang akan dilalui oleh para konten creator yang salah satunya adalah oknum sakit hati yang ingin menjatuhkan reputasi. Dan sayangnya pihak youtube tidak akan mempedulikan hal ini. Pihak youtube bisa saja menerima banding dari konten creator dan menyatakan tidak bersalah namun pada faktanya tidak ditindak lanjuti.



Sekali lagi "Ditolak (Konten Tidak Pantas) Video Dibuang (Konten Tidak Pantas) [ARMAILA]" walau sudah banding dan dinyatakan tidak melanggar peraturan pedoman komunitas tidak serta merta membuat masalah selesai begitu saja. Begitu yang aku alami.
Advertisement