Senin, 04 Februari 2019

Memperbaiki Alasan Channel Tidak Disetujui Untuk Monetisasi Karena Konten Yang Digunakan Ulang

Advertisement

Advertisement
Memperbaiki Alasan Channel Tidak Disetujui Untuk Monetisasi Karena Konten Yang Digunakan Ulang | Sebelumnya pada tanggal 31 januari 2019 yang lalu channel armaila mendapatkan email dari youtube bahwa channel tidak disetujui untuk monetisasi berhubung tidak memenuhi syarat untuk monetisasi salah satunya adalah ada beberapa video yang terkena copyright. Setelah mendapatkan informasi channel tersebut tidak disetujui hal pertama yang admin lakukan adalah langsung mendelete video yang terkena copyright.

Alasan Channel Tidak Disetujui Untuk Monetisasi tidak memenuhi syarat untuk monetisasi  cara mengajukan ulang monetisasi youtube  adsense youtube ditolak  menu monetisasi youtube  channel monetize youtube  kenapa google adsense ditolak  cara enable monetization youtube  cara setting monetize youtube

Selain itu Admin akan berbagi pengalaman dan tindakan apa saja yang admin lakukan untuk Memperbaiki Alasan Channel Tidak Disetujui Untuk Monetisasi Karena Konten Yang Digunakan Ulang sebelum mengajukan ulang monetisasi youtube kembali pada 1 maret 2019 yang akan datang.

email yang berisi adsense youtube ditolak tentu sangat mengesalkan walaupun tidak dipungkiri ada kesalahan yang tidak sengaja dilakukan sebagai contoh ada masuk mp3 yang tidak diundang saat rekaman. yang ujung ujungnya kena copyright id content.

hal ini tentu saja menjadi penyebab kenapa youtube adsense ditolak. Nah sebelum mengenable monetization youtube kembali ada baiknya ditelusuri kembali setiap poin poin arahan yang diberikan oleh pihak youtube dalam  men setting monetize youtube channel kita.

Dalam kasus channel Armaila, Memperbaiki Alasan Channel Tidak Disetujui Untuk Monetisasi adalah karena Konten Yang Digunakan Ulang alias reupload. walaupun video yang reupload ini sama sekali tidak memiliki ID Content hal ini terlihat dari tidak ada masuknya notice atau pemberitahuan klaim hak cipta. Namun karena tidak mau mengambil resiko maka Armaila akan menghapus video video yang memang kurang signifikan perannya dalam memajukan channel yang admin kelola.

Hari ini 4 Februari 2019, Sebelum menghapus video tersebut. terlebih dahulu admin mencatat jumlah tontonan dalam 365 hari terakhir atau 12 bulan ke belakang adalah 1.197.000 menit atau sekitar 19.000 jam ditonton. Dan berikut ini adalah video video yang akan admin hapus

Memperbaiki Alasan Channel Tidak Disetujui Untuk Monetisasi Karena Konten Yang Digunakan Ulang

Play List

Hijacket.Armaila.com

  1. Hijacket Camouflashion Hijacket Original
  2. Hijacket Bomber Albatros Imperial Martin Raptor Original
  3. Hijacket Urbanashion 11 Variasi Warna
  4. HIJACKET JAPAN STREET BLACK AND GREY
  5. HIJACKET BEAUTIX MAROON dan ROYAL BLUE HJ BX RUBY HJ BX ROYAL BLUE M Fit L XL XXL
  6. Hijacket Basic HJ12 dan HJ 20 Warna Abu Abu dan Navy List Baby Pink Original


Just Share

  1. Kepanikan Warga Gempa Lombok 5 Agustus 2018
  2. Kepanikan Warga Gempa Lombok 5 Agustus 2018
  3. Waw Serombongan Makan Bakso Harga 4 Jutaan Cuma Bayar 500ribu
  4. Lagu Sindiran Jangan Mimpi 2 Periode #2019GantiPresiden
  5. Bunda Neno Dikawal ke Hotel Untuk Deklarasi #2019GantiPresiden Batam Besok
  6. Pertolongan Allah [Jangan Putus Asa dari Rahmat Allah] - Ustadz Abdul Somad
  7. Indonesia Bertasbih 2017 - 2018 [Memaksimalkan Waktu Lebih Baik dan Gemilang]
  8. Wajah Baru Lapangan Banteng Jakarta Pusat Di Tangan Anies

Advertisement