Dukungan Email Youtube Tidak Muncul

Dukungan Email Youtube Tidak Muncul | Sepertinya untuk bergabung menjadi mitra youtube yang bisa menghasilkan earning semakin lama semakin sulit. Salah satunya adalah layanan dukungan berupa kontak email banyak yang tidak bisa menemukannya termasuk kami saat artikel ini kami turunkan. Peraturan peraturan yang dibuat youtube dimulai dari diharuskannya mendapatkan 10.000 viewers ditambah lagi dengan peraturan yang baru berupa 1.000 subsricer + 4.000 jam ditonton. Wawww, sebuah peraturan yang teramat sulit bagi sebagian youtuber.

Dukungan Email Youtube

Dalam kenyataannya kebanyakan youtuber sudah berusaha memenuhi peraturan yang terbaru tersebut. Namun apakah masalah selesai?. Ternyata perjuangan masih panjang. Hal ini ditandai dengan lamanya proses review yang dilakukan oleh manajemen youtube.

Salah satu channel youtube Armaila yang telah memenuhi syarat berupa 1000 subscriber dan 4000 yang dibuat batasan waktu pada aturan yang lalu telah dilewati. Namun sampai saat ini sudah berlanjut sekitar 6-7 bulan tidak ada pemberitahuan apa pun email yang masuk dari pihak youtube.

Iseng iseng Armaila mulai mencari informasi yang dishare oleh kawan kawan youtuber yang telah diaktifkan monetisasinya setelah meminta secara manual dengan menghubungi dukungan email.

Berbekal pengetahuan tersebut, Armaila mencoba melakukan hal yang sama melaporkan secara manual melalui dukungan email yang disediakan youtube.

Mengirim email dari YouTube

Klik Dapatkan Dukungan di bagian atas artikel pusat bantuan mana saja atau ikuti petunjuk berikut:
  1. Di komputer, login ke channel Anda atau Pengelola Konten di YouTube.com. Pastikan Anda login ke channel yang berada dalam Program Partner YouTube.
  2. Scroll ke bagian bawah halaman mana saja dan klik Bantuan. Pada YouTube versi saat ini, klik Bantuan  pada Panduan di sisi kiri halaman.
  3. Di jendela yang muncul, klik Perlu bantuan lebih lanjut? > Dapatkan Dukungan Kreator.
  4. Pilih kategori dari masalah Anda.
  5. Klik Dukungan emailOpsi ini hanya terlihat jika Anda memenuhi syarat. Anda mungkin perlu mengklik link "hubungi tim Dukungan Kreator" di bagian bawah jendela pop-up. 
  6. Ikuti petunjuk untuk mengirim email ke tim Dukungan Kreator.
Jika tidak melihat opsi email ini, pastikan Anda login ke channel yang berada dalam Program Partner YouTube. Jika Anda masih tidak dapat menghubungi kami, beri tahu kami menggunakan tombol Kirim masukan.

Fokus bagian text berwarna merah. Ternyata menu Dukungan email tidak ada di halaman yang Armaila cari. Maka dapat disimpulkan channel yang dibangun tidak memenuhi syarat ketentuan.

Dukungan Email Youtube Tidak Muncul

Lemas rasanya dengan hasil info dari keterangan diatas. Namun youtube selain bisa dimonetisasi bisa juga untuk media promosi atau untuk sekedar menyimpan video kenangan yang bisa kita putar kapan saja. Mungkin saja hari ini belum bisa. Esok atau lusa insya Allah bisa. Akan dicoba terus sampai berhasil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

DAFTAR CUG TELKOMSE