Penantian Iklan Muncul Setelah 10000 Viewers Youtube

Penantian Iklan Muncul Setelah 10000 Viewers Youtube | Assalamu'alaikum WR WB. Halo sobat Armaila. Malam ini admin mau menuliskan sebuah artikel yang tujuannya sebenarnya adalah untuk pengingat sekaligus analisa apakah iklan akan otomatis muncul di channel youtube yang sudah di monetize. Karena sejak April 2017 pihak youtube memberlakukan peraturan baru yaitu hanya menampilkan iklan setelah channel youtube memiliki viewer 10000.

Admin punya channel youtube dengan nama channel "Akhir Mali". Channel itu tidak fokus membahas ke suatu pokok saja. Channel ini admin gunakan untuk berbagai kepentingan seperti untuk koleksi lagu GAYO juga ceramah ustadz abdul somad yang saat ini sangat banyak diminati termasuk admin sendiri.
Penantian Iklan Muncul Setelah 10000 Viewers Youtube

Seperti yang terlihat pada gambar diatas. Pada Rabu 25/10/2017 viewer channel Akhir Mali sudah mencapai 10500 viewers. Namun belum muncul iklan. Nanti setelah muncul iklan akan admin update kembali artikel ini.

Sebenarnya channel tersebut pada awalnya sudah mencapai 20000 viewers lebih sehingga saat admin ajukan ke monetize langsung diterima pihak youtube dan iklannya juga sudah aktif. Namun karena ada video yang admin tidak mendapatkan apa apa dari video tersebut dalam arti iklan di video tersebut tidak bisa ditampilkan sehingga videonya admin hapus. Secara otomatis jumlah viewer juga berkurang dan ternyata hal ini mempengaruhi kebijakan youtube yang akhirnya menghentikan penampilan iklan di channel tersebut.

Akhirnya sekarang harus update lagi deh videonya dan menunggu hasil berikutnya. Semoga segera muncul iklannya di channel yotube admin ini. Aminnn.

Update jum'at 27/10/2017

Update jum'at 27/10/2017

Tadi pagi ada notifikasi bahwa ada seorang visitor yang berkomentar di video lagu gayo lucu PAK MAN. Ketika Armaila membuka notifikasi untuk membalas komentar pengunjung ternyata Alhamdulillah iklannya sudah muncul. Alhamdulillah banget. Sewaktu itu penayangan sudah mencapai 12000 penayangan lebih. Alhamdulillah.
Update jum'at 27/10/2017

Jadi semangat lagi nih. Terima kasih google, terima kasih youtube.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

DAFTAR CUG TELKOMSE