Cara Agar Gelombang Audio Musik Muncul/Kelihatan di Adobe Premiere

Cara Agar Gelombang Audio Musik Muncul/Kelihatan di Adobe Premiere | Aku pertama sekali mengenal adobe premiere pro pada pertengahan 2018 ini. Jadi banyak hal simple atau hal kecil dari adobe premiere yang tidak aku ketahui salah satunya adalah cara Cara Agar Gelombang Audio Musik Muncul/Kelihatan di Adobe Premiere sehingga kita dengan mudah bisa mengetahui naik turunnya musik berada dimana.
Cara Agar Gelombang Audio Musik Muncul/Kelihatan di Adobe Premiere

Sebenarnya panduan ini awalnya aku dapatkan dari youtuber hebat yang sudah memiliki skil yang luar biasa atau minimal diatas rata rata untuk dibidang AP ini. Sebagai contoh saat aku mencari panduan membuat lower third. Selaku pemula, diriku selalu memperhatikan setiap langkah yang mereka kerjakan salah satunya saat mereka menampilkan gelombang musik untuk mempermudah pengeditan. Sayangnya mereka tidak membuatkan sebuah video yang membahas itu, mungkin karena terlalu sepele dan dianggap tidak terlalu penting.

Berhubung aku baru mengenal premiere pro. Jadi sering kelupaan hal kecil seperti ini walapun pengerjaannya cuma 2 detik hihihi. Daripada aku bolak balik lagi nyari panduan yang sama mending aku abadikan sendiri di web ini dengan harapan jika lupa kelak bisa lihat lagi kesini, untung untung memberikan manfaat bagi teman teman yang lain yang juga mencari informasi yang sama.

Cara Memunculkan Gelombang Audio Musik di Adobe Premiere


  • Seret footag ke timline
  • klik dan tarik ke bawah bagian baris audio untuk diperlebar luasnya
  • muncul deh gelombangnya Selesai


Sangat mudah bukan?

Sekali lagi ini bukan mengajari teman teman, tetapi memberitahu bagi yang belum tahu aja hihihihi.
Ok demikain dulu artikel yang kepanjangan di pembukaan :). #BerizinMeberEber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

DAFTAR CUG TELKOMSE