Sabtu, 25 November 2017

Koleksi Gambar Hari Pers Nasional

Kumpulan Gambar Ucapan Hari Pers Nasional | Salah satu butir keputusan Kongres Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-28 di Padang Sumatera Barat (1978) adalah cetusan kehendak masyarakat pers untuk menetapkan satu hari yang bersejarah guna memperingati peran dan keberadaan pers secara nasional. Kehendak tersebut diusulkan kepada pemerintah melalui Dewan Pers untuk menetapkan Hari Pers Nasional (HPN). Dalam sidang Dewan Pers ke-21 di Bandung pada tanggal 19 Februari 1981, kehendak tersebut disetujui oleh Dewan Pers untuk disampaikan kepada pemerintah sekaligus menetapkan penyelenggaraan Hari Pers Nasional.

Hari Pers Nasional diselenggarakan setiap tahun pada tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PWI, ditetapkan dengan Keputusan Presiden RI No. 5 tahun 1985 yang ditandatangani oleh Presiden Soeharto pada tanggal 23 Januari 1985. Dewan Pers kemudian menetapkan Hari Pers Nasional dilaksanakan setiap tahun secara bergantian di ibukota provinsi se-Indonesia.

Penyelenggaraannya dilaksanakan secara bersama antara komponen pers, masyarakat, dan pemerintah khususnya pemerintah daerah yang menjadi tempat penyelenggaraan. Kebijakan ini diputuskan dalam sidang Dewan Pers ke-26 di Ambon pada 11-13 Oktober 1985. Berbagai kegiatan diselenggarakan untuk menyemarakkan Hari Pers Nasional. Antara lain Pameran Pers dan Media yang diikuti oleh seluruh komponen pers nasional, media, serta pendukung lainnya. Selain itu diselenggarakan Konvensi Nasional Media Massa, penyerahan Anugerah Jurnalistik dan Pers, Bakti Sosial, dan hiburan rakyat.

Hari Pers Nasional menjadi ajang silahturahmi dan penyatuan pemikiran untuk kemajuan pers khususnya dan bangsa Indonesia umumnya. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan terbesar dan paling bergengsi bagi komponen pers Indonesia. Landasan ideal HPN ialah sinergi. Sinergi antar komponen pers, antara komponen pers, masyarakat dan pemerintah, seperti tergambar pada untaian pita (umbulumbul) yang membentuk huruf HPN.


Koleksi Gambar Ucapan Hari Pers Nasional













Kamis, 16 November 2017

Jam Dinding Unik Tema Lembaran Kertas

Jam Dinding Unik Tema Lembaran Kertas | Assalamu'alaikum, Halo sobat Armaila. Seperti hari hari biasa lainnya, Armaila sering berkunjung dan membaca tulisan yang di share teman teman di group Koperasi Syari'ah 212 (KS212). Kali ini Armaila coba pantau group whatsapp koperasi syariah 212 depok. Ada yang unik dari salah satu yang di share teman teman disana yaitu sebuah Jam Dinding Unik Tema Lembaran Kertas.


Bagaimana menurut teman teman? Keren bukan?. Jam Dinding Unik dengan detik berupa tangan yang membalikkan kertas ini setiap detiknya kelihatan unik dan ide yang kreatif. Jam unik tersebut dirancang oleh seniman Jepang yang bernama MASAKI. Begitu informasi yang Armaila dapatkan dari group wa tersebut.

Semoga artikel "Jam Dinding Unik Tema Lembaran Kertas" memberikan inspirasi bagi kita untuk mencari ide ide yang unik yang memberikan nilai seni tinggi dan manfaat yang banyak. Terima kasih.

Selasa, 14 November 2017

Usaha Sudah Maksimal Namun Belum Memberikan Hasil, Kenapa?

Usaha Sudah Maksimal Namun Belum Memberikan Hasil, Kenapa? | "Saya udah berusaha, kerja pergi pagi pulang pagi kok hidup tetep aja susah."
"Tiap hari sholat dan berdoa tapi tetep gini-gini aja, penghasilan gak nambah-nambah."
"Bahkan saya juga cari penghasilan tambahan dengan berjualan ini dan itu, bukan duitnya yang nambah yang ada malah hutang nambah."

Saya yakin semua orang pernah merasakan hal itu, hatinya menggerutu, mulutnya mengeluh sampai orang lain bosan mendengar keluh kesahnya.

Tapi, ternyata keluh kesah itu tidak menyelesaikan masalah.
Apalagi baper, gak semangat. curhat bikin status galau di fesbuk berharap di like orang. Hmm itu bukan solusi tepat.
Lalu, apa yang harus dilakukan?
Istighfar!
Usaha Sudah Maksimal Namun Belum Memberikan Hasil, Kenapa?

Kenapa istighfar?
Seperti nasehat Imam Hasan Al-Bashri, ketika ada orang mengadu atas musibah paceklik, kemiskinan dan ingin memiliki keturunan. Beliau memberi nasehat: "Istighfarlah kepada Allah."

Selain kita terus berusaha dan berdoa untuk mengatasi masalah dan rezekinya bertambah, maka hal yang harus kita lakukan adalah memperluas usaha dan doa kita.

Bagaimana caranya?
Ada dua cara.
1. Berusaha membantu orang lain, karena dengan membantu orang lain maka Allah akan menolong kita.
2. Mendoakan orang lain. Karena dengan mendoakan orang lain, malaikat akan mendoakan kita.

Niat yang lurus, ikhtiar terus, berdoa terus dan membantu orang dengan tulus insya Allah rezekinya mulus.

Firman Allah:
“Sesungguhnya Allah, Dialah Maha Pemberi Rezeki yang mempunyai kekuatan lagi sangat kokoh.” (Adz-Dzariyat: 58)

Perlu saya katakan, sebenarnya boleh juga anda egois dan pelit cuma memikirkan diri sendiri, kecuali kalo mau rezeki anda menjadi luas dan lapang, maka bantulah orang lain. doakanlah orang lain.

Jika memang tulisan ini bermanfaat, boleh dibagikan biar banyak orang tau.

Sumber: FB Om Mudzoffar Hasan

Rabu, 25 Oktober 2017

Penantian Iklan Muncul Setelah 10000 Viewers Youtube

Penantian Iklan Muncul Setelah 10000 Viewers Youtube | Assalamu'alaikum WR WB. Halo sobat Armaila. Malam ini admin mau menuliskan sebuah artikel yang tujuannya sebenarnya adalah untuk pengingat sekaligus analisa apakah iklan akan otomatis muncul di channel youtube yang sudah di monetize. Karena sejak April 2017 pihak youtube memberlakukan peraturan baru yaitu hanya menampilkan iklan setelah channel youtube memiliki viewer 10000.

Admin punya channel youtube dengan nama channel "Akhir Mali". Channel itu tidak fokus membahas ke suatu pokok saja. Channel ini admin gunakan untuk berbagai kepentingan seperti untuk koleksi lagu GAYO juga ceramah ustadz abdul somad yang saat ini sangat banyak diminati termasuk admin sendiri.
Penantian Iklan Muncul Setelah 10000 Viewers Youtube

Seperti yang terlihat pada gambar diatas. Pada Rabu 25/10/2017 viewer channel Akhir Mali sudah mencapai 10500 viewers. Namun belum muncul iklan. Nanti setelah muncul iklan akan admin update kembali artikel ini.

Sebenarnya channel tersebut pada awalnya sudah mencapai 20000 viewers lebih sehingga saat admin ajukan ke monetize langsung diterima pihak youtube dan iklannya juga sudah aktif. Namun karena ada video yang admin tidak mendapatkan apa apa dari video tersebut dalam arti iklan di video tersebut tidak bisa ditampilkan sehingga videonya admin hapus. Secara otomatis jumlah viewer juga berkurang dan ternyata hal ini mempengaruhi kebijakan youtube yang akhirnya menghentikan penampilan iklan di channel tersebut.

Akhirnya sekarang harus update lagi deh videonya dan menunggu hasil berikutnya. Semoga segera muncul iklannya di channel yotube admin ini. Aminnn.

Update jum'at 27/10/2017

Update jum'at 27/10/2017

Tadi pagi ada notifikasi bahwa ada seorang visitor yang berkomentar di video lagu gayo lucu PAK MAN. Ketika Armaila membuka notifikasi untuk membalas komentar pengunjung ternyata Alhamdulillah iklannya sudah muncul. Alhamdulillah banget. Sewaktu itu penayangan sudah mencapai 12000 penayangan lebih. Alhamdulillah.
Update jum'at 27/10/2017

Jadi semangat lagi nih. Terima kasih google, terima kasih youtube.

Selasa, 24 Oktober 2017

Download Ceramah Ustadz Abdul Somad Lengkap MP3

Download Ceramah Ustadz Abdul Somad Lengkap MP3 di berbagai tempat mulai durasi pendek sampai durasi panjang. Untuk mendownload ceramah ustadz Abdul Somad sobat Armaila harus login ke akun googlenya terlebih dahulu karena ceramah mp3 ustadz abdul somad ini kami simpan di Google Drive.
Download Ceramah Ustadz Abdul Somad Lengkap MP3

Download Ceramah Ustadz Abdul Somad Lengkap MP3

  1. Download Ceramah Ustadz Abdul Somad Lengkap MP3 - Tanya Jawab Masjid Sirojul Huda Dabok 23-8-2017 (21MB)
  2. Download Ceramah Ustadz Abdul Somad Lengkap MP3 - Kajian Kebangkitan Islam di Akhir Zaman, Masjid Nurul Yaqin Jl. Nuri, Sudirman Pekanbaru (20/8/2017) (123MB)
  3. Download Ceramah Ustadz Abdul Somad Lengkap MP3 - Tanya Jawab Masjid Syuhada Ujung Batu Ustadz Abdul Somad (56MB)

Senin, 23 Oktober 2017

Kumpulan Tanya Jawab Dengan Ustadz Abdul Somad Lengkap

Kumpulan Tanya Jawab Dengan Ustadz Abdul Somad dalam berbagai kesempatan dan kajian dirangkum dihalaman ini. Untuk membaca atau menonton materi tanya jawab yang bersangkutan langsung klik pada judul tanya jawabnya.

Kumpulan Tanya Jawab Dengan Ustadz Abdul Somad Lengkap


Koleksi Tanya Jawab Dengan Ustadz Abdul Somad Lengkap


  1. Siapakah diri yang sebenarnya?
  2. Apakah maksud ayat: Allah menciptakan adam seperti bentuknya?
  3. Kemanakah ruh pergi setelah mati?
  4. Apakah makna ungkapan para ahli hikmah (Syathahiyyat)?
  5. Bagaimanakah cara mentaubatkan nafsu kepada ruh?
  6. Apakah hukum berqurban untuk orang yang sudah meninggal?
  7. Apakah maksud hadist "Ana Madinatul Ilmi Wa Ali Babuha"?
  8. Bagaimana cara mendekatkan diri Kepada Allah bagi pemuda di zaman saat ini?
  9. Bagaimana Cara mengajak sholat orang yang hatinya sudah tertutup?
  10. Apakah bersentuhan dengan mertua membatalkan wudhu'?
  11. Apakah hukumnya khatib yang menggerak gerakkan tanggannya ketika khutbah jum'at?
  12. Apakah hukum mengusap tangan ke wajah selesai berdo'a?
  13. Manakah yang lebih didahulukan, umroh atau membayar hutang?
  14. Salahkah jika malas sholat jama'ah karena imamnya jahat/Fasik?
  15. Apa yang harus dilakukan pengurus masjid agar masjid lebih baik?
  16. Apakah hukum menyambung basmalah dan alfatihah dalam sholat?
  17. Bagaimanakah ciri ciri pakaian syar'i muslimah?
  18. Bagaimanakah adab/sikap sholat imam dan ma'mum?
  19. Apakah hukum rokok?
  20. Bagaimanakah tata cara mandi junub yang sesuai sunnah nabi?
  21. Bagaimanakah tata cara berwudhu' yang benar?
  22. Apakah hukum memajang foto sendiri di rumah?
  23. Bagaimana hukum suami yang tidak menafkahi istri?
  24. Apakah memakai surban sunnah nabi apa bukan?
  25. Apakah hukum membaca tasbih ketika ruku'?
  26. Bolehkah menyedekahkan semua harta gono gini?
  27. Mohon penjelasan harta warisan semua hanya untuk perempuan di Minangkabau?
  28. Apakah sholat tertinggal harus diqodo'?
  29. Apakah wajib mengeluarkan zakat usaha bagi yang masih memiliki hutang piutang?
  30. Apakah hukum musik haram?
  31. Apakah jual beli menjadi riba ketika di akad?
  32. Apakah TNI yang gugur membela NKRI adalah mati syahid?
  33. Apakah sholat batal karena jerawat pecah saat sedang sholat?
  34. Apakah sah sholat jumat bagi yang terlambat mendengarkan khutbah jum'at?
  35. Apakah termasuk munafik jika yang disampaikan (ceramah) tidak diamalkan sendiri?
  36. Bagaimanakah cara mengetahui kemunafikan dalam diri?
  37. Bagaimanakah sikap dan cara menghadapi orangtua yang membenci kita?
  38. Apakah hukum berkhitan bagi anak perempuan?
  39. Apakah hukum sholat jama'ah di masjid dan bagaimana jika ada urusan lain?
  40. Apakah hukum adzan 2 kali sebelum sholat jum'at dan sholat sunat qobliyah jum'at?
  41. Bolehkah mendidik dengan keras anak yang masih berusia lima tahun?
  42. Apakah hukum membaca yasin untuk orang yang sudah meninggal dunia?
  43. Bagaimanakah ciri ciri aliran sesat?
  44. Apakah hukum istri yang sholat jum'at di shaf laki laki?
  45. Apakah hukum pakai KB dalam islam?
  46. Apakah hukum nya imam yang sholat terlalu cepat?
  47. Bagaimana hukumnya suara jama'ah yang kedengaran sampai ke jama'ah di sampingnya?
  48. Bagaimanakah hukum imam yang membaca ayat tertentu sebelum usholli?
  49. Apakah hukum memakai parfum yang beralkohol?
  50. Apakah amalan taubat bagi yang pernah berzina?
  51. Apa hukumnya berbicara politik di masjid?
  52. Bagaimana tata cara mengangkat telunjuk ketika tahiyyat?
  53. Berapakah prosentase bagian amil zakat?
  54. Kepada siapakah harta anak yatim diserahkan sebelum baligh?
  55. Apakah hukum zikir semalaman tetapi subuh kesiangan?
  56. Bagaimana cara agar koperasi tidak kena transaksi riba?
  57. Bagaimana cara mendidik anak agar menjadi sholeh dan sholehah?
  58. Bagaimana cara menjadi pemimpin yang amanah?
  59. Penjelasan kerajaan melayu lingga?
  60. Apakah ancaman bagi yang berceramah tetapi tidak mengamalkan sendiri?
  61. Bagaimanakah cara menghilangkan sifat boros?
  62. Siapakah yang lebih bertanggung jawab merawat orangtua yang sakit?
  63. Bagaimanakah pembagian daging kurban?
  64. Bagaimana hukum menerima sumbangan hewan kurban orang nasrani dan yahudi?
  65. Penjelasan mandi safar?
  66. Apakah hukum belimau dan bekasai?
  67. Bagaimanakah hukum membalikkan tangan saat do'a tolak bala?
  68. Apakah berzikir itu dengan sir dan zihar?
  69. Apakah hukum wanita bernasyid?
  70. Apakah hukum menggambar?
  71. Apakah hukum memilih pemimpin kafir?

Daftar CUG Family Corporate Telkomsel

Daftar CUG Family Corporate Telkomsel | Ada banyak user telkomsel dan netizen yang mencari cara nelpon sms telkomsel tanpa pulsa. Apakah ada kode nelpon gratis telkomsel? Selama ini yang Armaila ketahui cara nelpon sms gratis telkomsel adalah dengan masuk ke paket HEBAT telkomsel yang merupakan sebuah program resmi dan legal telkomsel. Melalui web ini Armaila akan berbagi informasi bagaimana cara daftar paket hebat telkomsel lebih spesifiknya Daftar CUG Family Corporate Telkomsel.

Sebelum kami paparkan cara daftar cug terlebih dahulu kami jelaskan dulu pengertian CUG dan Corporate. 

CUG adalah singkatan dari Closed User Group merupakan sebuah layanan tertutup telkomsel yang dinikmati oleh kelompok, komunitas, keluarga atau anggota yang berada dalam komunitas tersebut. Layanan tersebut terdiri dari layanan SMS dan Nelpon gratis unlimited 24 jam selama 30 hari ke sesama anggota komunitas tersebut setelah mengaktifkan layanan paket hebatnya.

Corporate Telkomsel adalah sebuah komunitas telkomsel dengan daya tampung ribuan nomor dalam satu komunitas. Oleh karena itu cug corporate sejatinya disediakan untuk perusahaan yang memiliki ribuan karyawan. Untuk mengaktifkan layanan cug corporate telkomsel harus disedikan 20ribu pulsa setiap bulannya. Hal ini tentu saja berbeda dengan Paket Hebat 10ribu perbulan [KLIK DISINI] dari segi jumlah pulsa yang disediakan walaupun memiliki fitur yang sama yaitu sms nelpon gratis ke sesama komunitas. Namun Armaila akan paparkan juga apa saja kelebihan CUG Corporate dalam arti kesempatan kali ini juga.

Daftar CUG Family Corporate Telkomsel

Diatas telah dijelaskan secara singkat bahwa gratis sms nelpon tersebut hanya untuk ke sesama komunitas. Nah Armaila contohkan sobat mendaftarkan anggota keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu, Kakak, Adik  dan anda sendiri maka  layanan Gratis nya seperti berikut ini :

ANDA     : GRATIS Nelpon & SMS Ke Bapak-Ibu-Kakak-Adik
BAPAK   : GRATIS Nelpon & SMS ke Anda-Ibu-Kakak-Adik
IBU         : GRATIS Nelpon & SMS ke Bapak-Anda-Kakak-Adik
KAKAK : GRATIS Nelpon & SMS ke Bapak-Ibu-Anda-Adik
ADIK      : GRATIS Nelpon & SMS ke Kakak-Bapak-Ibu-Anda
Sangat asyik bukan? Ini adalah contoh yang tergabung dalam komunitas yang sama hanyalah 5 anggota keluarga tersebut. Padahal satu komunitas bisa menampung ribuan nomor. Jadi semakin bertambah anggota dalam komunitas anda maka semakin luas juga layanan sms nelpon gratis anda ke sesama komunitas. Anda bisa menambahkan anggota keluarga lainnya seperti paman, bibi, sepupu, keponakan bahkan teman kerja, teman kampus, teman sekolah semua bisa dimasukkan dalam komunitas yang sama apalagi komunitas cug corporate ini bisa menampung sampai 20ribu nomor dalam satu komunitas. Lebih lengkap silahkan simak kelebihan cug corporate berikut ini

Kelebihan CUG Corporate Telkomsel

  1. Tidak Perlu CEKSTATUS
  2. Nomor yang sudah tergabung komunitas sebelumnya baik cug 10ribu perbulan, cug data 20k, cug data 35k, cug data 40k dan jenis cug lainnya bisa didaftarkan ke cug corporate telkomsel
  3. Nomor yang belum tergabung komunitas sebelumnya bisa didaftarkan ke cug corporate telkomsel
  4. Solusi HBT ON "Maaf, Lokasi anda belum dapat melakukan request ini"
  5. Kapasitas komunitas sampai 20ribu nomor bahkan lebih. Jadi peluang menambah anggota untuk masuk kedalam komunitas yang sama sangat besar karena lama penuh
  6. Lebih aman dari cluster telkomsel

Jika tertarik Daftar CUG Family Corporate Telkomsel maka berikut ini syarat ketentuannya
Syarat Ketentuan CUG Corporate

  1. Telepon dan SMS ke sesama anggota komunias yang terdaftar di ID CUG yang sama Gratis selama 24 Jam setiap hari selama 30 hari.
  2. Pelanggan CUG memiliki masa aktif 30 hari setelah mengaktifkan paket HEBAT dengan sms CUG ON kirim ke 2323 dan pulsa terpotong Rp.20.000
  3. Setelah pulsa terpotong Rp.20.000, pulsa minimal yaitu Rp.50, sebagai syarat minimal untuk melakukan panggilan atau sms. Sebagian pelanggan harus menyediakan pulsa minimal Rp. 500
  4. Setelah hari ke-31, jika pulsa di atas Rp.20.000 maka otomatis paket HEBATnya akan diperpanjang. Jika dibawah Rp.20.000 maka harus isi pulsa terlebih dahulu dan aktifkan lagi paket HEBATnya dengan ketik CUG ON kirim ke 2323. Begitu juga bulan berikutnya selama tidak ada perubahan dari pihak operator.(Paket bisa saja sewaktu-waktu tidak berlaku lagi sesuai aturan perubahan dari pihak operator)
  5. CUG tidak merubah paket dasar kartu yang anda gunakan
  6. Untuk tarif berkomunikasi ke nomer diluar CUG, berlaku tarif sesuai paket dasar setiap kartu yang anda gunakan
  7. Nomer yang didaftarkan CUG adalah semua nomor telkomsel prabayar (kartu as, kartu simpati, kartu facebook, kartu simpati loop, kartu loop, kartu flash, simpati bundling, dll). Intinya hanya kartu halo yang tidak bisa.
  8. Nomor lama maupun nomor baru bisa saja didaftarkan CUG Corporate.  
  9. Nomor yang sebelumnya sudah terdaftar di komunitas CUG Nelpon 10K namun saat HBT ON balasan 2323 "Maaf Lokasi anda belum dapat melakukan request ini" maka dapat beralih dan daftar kembali ke CUG Corporate
  10. Nomor yang didaftarkan ke CUG Corporate tidak lebih dari tiga kali keluar masuk komunitas
  11. Bagi yang mendaftarkan kartu baru, harap diaktivasi dengan benar dan sudah bisa dipakai menelpon.
  12. Telepon dan SMS ke nomor lain berlaku tarif normal.
  13. Telpon dan SMS gratis tidak berlaku ke sesama CUG yang beda ID Komunitas.
Syarat Nomor Daftar CUG
  1. Jika nomor yang anda daftarkan adalah kartu perdana atau kartu yang masih segel maka silahkan registrasi kartunya dan daftar POSID. POSID adalah kode counter dimana anda membeli kartu tersebut. Selanjutnya silahkan lakukan panggilan. Jika nomor anda sudah dapat digunakan untuk melakukan panggilan maka nomor siap diproses.
  2. Jika nomor yang akan didaftarkan ke CUG Corporate maka nomor tidak boleh melebihi tiga kali keluar masuk komunitas cug sebelumnya.
Diatas telah dipaparkan asumsi gratis nelpon dan SMS dari layanan CUG ini. Coba anda bayangkan jika semua anggota keluarga, teman, komunitas, grup dan semua yg anda kenal mendaftarkan nomor telkomselnya di ID CUG yang sama, maka anda hanya akan mengeluarkan uang 20ribu/bulan untuk menghubungi mereka semua. Anda tertarik untuk daftar CUG Corporate ini? Berikut ini format ordernya

Format Order CUG Family Corporate Telkomsel

Nama #2 Nomor
@ CUG Corporate Armaila
Tanggal
08xxxxxxxxxx
08xxxxxxxxxx

Contoh anda akan mendaftarkan anggota keluarga anda sebanyak 5 orang maka caranya ketik

Adiba #5 Nomor
@ CUG Corporate MalieCUG
15 Nopember 2016
081234567891
081234567892
081234567893
081234567894
081234567895 

Kirim ke Admin di kontak:
PIN: D703CC94
atau
SMS/WA: 085 200 0 002 85

Langkah Selanjutnya:
  1. Tunggu balasan sms dari kami, kemudian lakukan transfer sesuai dengan nominal yang kami tetapkan. (Biaya aktivasi akan diinfokan via sms). "Biaya aktivasi berbeda dengan biaya paket, biaya aktivasi cukup 1x diawal via Transfer Rekening Bank. Sedangkan biaya paket dilakukan setiap bulan ke pihak telkomsel dengan pulsa sesuai dengan jenis Paket CUG".
  2. Proses aktivasi 2 jam, 1 x 24 jam dan maksimal 5 x 24 jam tergantung kondisi server.
  3. Tanda SUKSES aktivasi CUG Telkomsel ditandai dengan masukanya SMS Pemberitahuan dari 2323 "Selamat anda telah tergabung dalam Corporate ARMAILA. Nikmati free call & SMS ke sesama member corporate dengan aktivasi layanan CUG. ketik CUG ON kirim ke 2323"
  4. Selanjutnya ketik CUG ON kirim ke 2323 dan akan masuk sms balasan dengan isi "Kamu akan mengaktifkan layanan corporate telpon & SMS sepuasnya ke komunitasmu dgn harga  Rp20000. Balas CUG YA untuk mengaktifkan"
  5. Langsung ketik CUG YA dan anda akan mendapatkan balasan "Terima Kasih,kamu BERHASIL aktivasi layanan telpon&SMS GRATIS sepuasnya ke komunitasmu.Cek bonus di *889#. Utk  Menonaktifkan layanan ketik CUG OFF ke 2323"
  6. Minimal pulsa setelah pendaftaran Rp.1000.
  7. Cek di *889# akan muncul pesan seperti berikut : "Anda memiliki unliited dtk CUG, unlimited SMS CUG" yang menandakan paket CUG anda telah siap digunakan.
  8. Silahkan cek komunitas anda dengan cara ketik CEKSTATUS kirim ke 2323 dan balasannya "Nomor anda terdaftar pada corporate ARMAILA. Layanan Hebat sesama Komunitas <ARMAILA> anda sudah aktif hingga 04/04/2015"
  9. Dengan melakukan order berarti anda sudah Membaca dan Mematuhi "Peraturan Armaila".Dan dengan masuksnya sms dari 2323 serta bisa melakukan CUG ON maka kontrak dianggap selesai.
  10. Penting!!!! Tugas kami hanya mendaftarkan nomor anda untuk masuk komunitas cug telkomsel, setelah anda menerima sms pemberitahuan bergabung di komunitas cug telkomsel maka tugas kami telah selesai. Kami tidak bertanggung jawab atas segala perubahan yang terjadi terkait layanan cug ini, baik berupa perubahan tarif, ketentuan, ataupun layanan yang berhenti total karena segala perubahan yang terjadi tergantung pihak operator.
Lakukan pembayaran dengan jumlah yang telah diinformasikan oleh admin. Biasanya MalieCUG akan memberikan kode dalam jumlah transfer untuk membedakan dengan orderan pelanggan lain

Pembayaran dilakukan via BNI BRI dan Mandiri dengan nomor rekening
Mandiri: 1580002049047
BRI: 352401020274531
BNI: 0436632887
a/n Akhir Mali 

Kirimkan bukti transfer anda ke kontak Malie CUG diatas dan selanjutnya pastikan anda mendapatkan pernyataan "DATA DIREKAP terima kasih mohon melapor saat mendapatkan sms pemberitahuan tergabung komunitas CUG dan pantau BBM kami MalieCUG Akhirmali.com hingga orderan TUNTAS serta screenshot orderan ini" sebagai tanda bahwa orderan anda siap diproses.

Tips Daftar Paket Hebat 10ribu Perbulan
  1. Pastikan anda suda membaca peraturan dan syarat ketentuan yang ditetapkan admin sebelum melakukan order dan pembayaran [KLIK DISINI]
  2. Pastikan nomor anda sesuai syarat ketentuan yang berlaku untuk menghindari kegagalan [KLIK DISINI]
  3. Jika anda ragu dan menganggap CUG Telkomsel Penipuan maka silahkan baca Testimoni/Pengakuan pelanggan yang sudah sukses daftar cug di armaila [KLIK DISINI]
  4. Untuk mempermudah kami dalam pengecekan mutasi rekening maka lakukan transfer sesuai jumlah transfer yang kami informasikan [KLIK DISINI]
  5. Jika anda daftar CUG lewat agen maka tentu ada biaya jasa administrasi, jika ada ingin daftar CUG secara cuma cuma dan gratis maka silahkan daftar di GRAPARI. Untuk panduan silahkan KLIK DISINI
Nomor anda akan diproses anda akan dilaporkan proses selesai di DP BBM Malie CUG. Terima Kasih. Untuk Daftar CUG Family Corporate Telkomsel silahkan KLIK DISINI

Cara Daftar Paket Hebat 10ribu Perbulan

Cara Daftar Paket Hebat 10ribu Perbulan | Paket Hebat Telkomsel adalah layanan telkomsel dengan paket berupa sms nelpon gratis unlimited (tanpa batas 24 jam) ke sesama komunitas atau group yang sama dengan pulsa 10ribu perbulan. Singkatnya paket HEBAT adalah paket GRATIS Nelpon SMS 24 jam tanpa batas. Untuk mengaktifkan layanan paket hebat 10ribu perbulan cukup dengan menyediakan pulsa 10.500 selanjutnya ketik HBT ON kirim ke 2323 dan setelah dikonfirmasi dengan HBT YA maka secara otomatis pulsa akan langsung dipotong 10ribu. Adapun sisa pulsa 500 tersebut tidak akan terambil saat melakuakan panggilan atau sms ke sesama penggunaa paket HEBAT. Tentu saja sobat Armaila dapat mengaktifkan layanan paket hebat setelah Daftar terlebih dahulu. Lalu bagaimana Cara Daftar Paket Hebat 10ribu Perbulan? Simak pemaparan Armaila berikut ini.

Cara Daftar Paket Hebat 10ribu Perbulan

Diatas telah dijelaskan secara singkat bahwa gratis sms nelpon tersebut hanya untuk ke sesama komunitas. Nah Armaila contohkan sobat mendaftarkan anggota keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu, Kakak, Adik  dan anda sendiri maka  layanan Gratis nya seperti berikut ini :

ANDA     : GRATIS Nelpon & SMS Ke Bapak-Ibu-Kakak-Adik
BAPAK   : GRATIS Nelpon & SMS ke Anda-Ibu-Kakak-Adik
IBU         : GRATIS Nelpon & SMS ke Bapak-Anda-Kakak-Adik
KAKAK : GRATIS Nelpon & SMS ke Bapak-Ibu-Anda-Adik
ADIK      : GRATIS Nelpon & SMS ke Kakak-Bapak-Ibu-Anda

Sangat asyik bukan? Ini adalah contoh yang tergabung dalam komunitas yang sama hanyalah 5 anggota keluarga tersebut. Padahal satu komunitas bisa menampung ribuan nomor. Jadi semakin bertambah anggota dalam komunitas anda maka semakin luas juga layanan sms nelpon gratis anda ke sesama komunitas. Anda bisa menambahkan anggota keluarga lainnya seperti paman, bibi, sepupu, keponakan bahkan teman kerja, teman kampus, teman sekolah semua bisa dimasukkan dalam komunitas yang sama. Tertarik Daftar Paket Hebat 10ribu Perbulan? Simaka Syarat Ketentuannya berikut ini.

Syarat Ketentuan Paket Hebat 10ribu Perbulan

  1. Telepon dan SMS ke sesama anggota komunias yang terdaftar di ID CUG yang sama Gratis selama 24 Jam setiap hari selama 30 hari.
  2. Pelanggan CUG memiliki masa aktif 30 hari setelah mengaktifkan paket HEBAT dengan sms HBT ON kirim ke 2323 dan pulsa terpotong Rp.10.000
  3. Setelah pulsa terpotong Rp.10.000, pulsa minimal yaitu Rp.50, sebagai syarat minimal untuk melakukan panggilan atau sms. Sebagian pelanggan harus menyediakan pulsa minimal Rp. 500
  4. Setelah hari ke-31, jika pulsa di atas Rp.10.000 maka otomatis paket HEBATnya akan diperpanjang. Jika dibawah Rp.10.000 maka harus isi pulsa terlebih dahulu dan aktifkan lagi paket HEBATnya dengan ketik HBT ON kirim ke 2323. Begitu juga bulan berikutnya selama tidak ada perubahan dari pihak operator.(Paket bisa saja sewaktu-waktu tidak berlaku lagi sesuai aturan perubahan dari pihak operator)
  5. CUG tidak merubah paket dasar kartu yang anda gunakan
  6. Untuk tarif berkomunikasi ke nomer diluar CUG, berlaku tarif sesuai paket dasar setiap kartu yang anda gunakan
  7. Nomer yang didaftarkan CUG adalah semua nomor telkomsel prabayar (kartu as, kartu simpati, kartu facebook, kartu simpati loop, kartu loop, kartu flash, simpati bundling, dll). Intinya hanya kartu halo yang tidak bisa.
  8. Nomor lama maupun nomor baru bisa saja didaftarkan CUG dengan syarat nomor-nomor tersebut TIDAK terdaftar di ID CUG lain. Jika sudah terdaftar di CUG lain sebelumnya maka anda bisa mencoba untuk Daftar CUG Corporate.
  9. Bagi yang mendaftarkan kartu baru, harap diaktivasi dengan benar dan sudah bisa dipakai menelpon.
  10. Telepon dan SMS ke nomor lain berlaku tarif normal.
  11. Telpon dan SMS gratis tidak berlaku ke sesama CUG yang beda ID Komunitas.
Syarat Nomor Daftar Paket Hebat 10ribu Perbulan
  1. Jika nomor yang anda daftarkan adalah kartu perdana atau kartu yang masih segel maka silahkan registrasi kartunya dan daftar POSID. POSID adalah kode counter dimana anda membeli kartu tersebut. Selanjutnya silahkan lakukan panggilan. Jika nomor anda sudah dapat digunakan untuk melakukan panggilan maka nomor siap diproses.
  2. Jika mendaftarkan nomor yang anda pakai saat ini maka Nomor harus belum tergabung komunitas CUG sebelumnya. Untuk mengetahui apakah nomor anda sudah pernah tergabung dalam komunitas adalah dengan cara ketik CEKSTATUS kirim ke 2323 dan pastikan balasannya "Nomor Anda Tidak Terdaftar Komunitas Telkomsel". Kesalahan yang sering dilakukan pelanggan dalam pengecekan adalah mengetik CEK STATUS dengan menggunakan spasi. Kesalahan pada pemeriksaan nomor berdampak pada kegagal proses aktivasi cug. Ketentuan syarat nomor daftar cug belum terdaftar komunitas sebelumnya berlaku untuk pelanggan yang ingin daftar CUG Nelpon 10K, CUG Nelpon 20K + 512MB, CUG DATA 20K, CUG DATA 35K dan CUG DATA 40K. Adapun pelanggan yang ingin daftar CUG Corporate maka nomor yang didaftarkan ke cug boleh nomor yang sudah pernah didaftakan sebelumnya atau belum pernah sama sekali. Jika ternyata nomor anda sudah tergabung komunitas sebelumnya maka silahkan Daftar CUG Corporate Telkomsel [KLIK DISINI] Untuk panduan dan informasi lebih lanjut.
    CUG Nelpon 10K MalieCUG
  3. Jika nomor yang akan didaftarkan ke CUG Corporate maka nomor tidak boleh melebihi tiga kali keluar masuk komunitas cug sebelumnya.

Format Daftar Paket Hebat 10ribu Perbulan

Nama #2 Nomor
@ CUG Nelpon 10K Armaila
Tanggal
08xxxxxxxxxx
08xxxxxxxxxx

Contoh anda akan mendaftarkan anggota keluarga anda sebanyak 5 orang maka caranya ketik

Adiba #5 Nomor
@ CUG Nelpon 10K MalieCUG
15 Nopember 2016
081234567891
081234567892
081234567893
081234567894
081234567895 

Kirim ke Admin di kontak:
PIN: D703CC94 atas Nama Malie CUG AkhirMali.com
atau
SMS/WA: 085 200 0 002 85

Langkah Selanjutnya:
  1. Tunggu balasan sms dari kami, kemudian lakukan transfer sesuai dengan nominal yang kami tetapkan. (Biaya aktivasi akan diinfokan via sms). "Biaya aktivasi berbeda dengan biaya paket, biaya aktivasi cukup 1x diawal via Transfer Rekening Bank. Sedangkan biaya paket dilakukan setiap bulan ke pihak telkomsel dengan pulsa sesuai dengan jenis Paket CUG".
  2. Proses aktivasi 1 x 24 jam dan maksimal 5 x 24 jam tergantung kondisi server. Jika terjadi gangguan sistem atau Admin tidak bisa melakukan proses maka akan diinformasikan ke user
  3. Tanda SUKSES aktivasi CUG Telkomsel ditandai dengan masukanya SMS Pemberitahuan dari 2323 "Selamat! Anda tlh tergabung dalam Komunitas ARMAILA. Nikmati free call&SMS ke sesama member Komunitas dg aktivasi Layanan HEBAT, ketik <HBT ON> ke 2323"
  4. Selanjutnya ketik HBT ON kirim ke 2323 dan akan masuk sms balasan dengan isi "Kamu akan mengaktifkan layanan HEBAT telpon & SMS sepuasnya ke komunitasmu dgn harga  Rp10000. Balas HBT YA untuk mengaktifkan"
  5. Langsung ketik HBT Ya dan anda akan mendapatkan balasan "Terima Kasih,kamu BERHASIL aktivasi layanan telpon&SMS GRATIS sepuasnya ke komunitasmu.Cek bonus di *889#. Utk  Menonaktifkan layanan ketik HBT OFF ke 2323"
  6. Minimal pulsa setelah pendaftaran Rp.1000.
  7. Cek di *889# akan muncul pesan seperti berikut : "Anda memiliki unliited dtk CUG, unlimited SMS CUG" yang menandakan paket CUG anda telah siap digunakan.
  8. Silahkan cek komunitas anda dengan cara ketik CEKSTATUS kirim ke 2323 dan balasannya "Nomor anda terdaftar pada Komunitas MalieCUG. Layanan Hebat sesama Komunitas <ARMAILA> anda sudah aktif hingga 04/04/2015"
  9. Dengan melakukan order berarti anda sudah Membaca dan Mematuhi "Peraturan ARMAILA".Dan dengan masuksnya sms dari 2323 serta bisa melakukan HBT ON maka kontrak dianggap selesai.
  10. Penting!!!! Tugas kami hanya mendaftarkan nomor anda untuk masuk komunitas cug telkomsel, setelah anda menerima sms pemberitahuan bergabung di komunitas cug telkomsel maka tugas kami telah selesai. Kami tidak bertanggung jawab atas segala perubahan yang terjadi terkait layanan cug ini, baik berupa perubahan tarif, ketentuan, ataupun layanan yang berhenti total karena segala perubahan yang terjadi tergantung pihak operator.
Lakukan pembayaran dengan jumlah yang telah diinformasikan oleh admin. Biasanya MalieCUG akan memberikan kode dalam jumlah transfer untuk membedakan dengan orderan pelanggan lain

Rekening Pembayaran

Pembayaran dapat anda lakukan dengan cara: Transfer dari ATM, SMS Banking, Internet Banking, Setoran Tunai ke salah satu bank berikut :
Mandiri: 1580002049047
BRI: 352401020274531
BNI: 0436632887
a/n Akhir Mali 

Kirimkan bukti transfer anda ke kontak Malie CUG diatas dan selanjutnya pastikan anda mendapatkan pernyataan "DATA DIREKAP terima mohon melapor saat mendapatkan sms pemberitahuan tergabung komunitas CUG dan pantau BBM kami MALIECUG AkhirMali.com hingga orderan TUNTAS serta screenshot orderan ini" sebagai tanda bahwa orderan anda siap diproses.

Tips Daftar Paket Hebat 10ribu Perbulan
  1. Pastikan anda suda membaca peraturan dan syarat ketentuan yang ditetapkan admin sebelum melakukan order dan pembayaran [KLIK DISINI]
  2. Pastikan nomor anda sesuai syarat ketentuan yang berlaku untuk menghindari kegagalan [KLIK DISINI]
  3. Jika anda ragu dan menganggap CUG Telkomsel Penipuan maka silahkan baca Testimoni/Pengakuan pelanggan yang sudah sukses daftar cug di armaila [KLIK DISINI]
  4. Untuk mempermudah kami dalam pengecekan mutasi rekening maka lakukan transfer sesuai jumlah transfer yang kami informasikan [KLIK DISINI]
  5. Jika anda daftar CUG lewat agen maka tentu ada biaya jasa administrasi, jika ada ingin daftar CUG secara cuma cuma dan gratis maka silahkan daftar di GRAPARI. Untuk panduan silahkan KLIK DISINI
Nomor anda akan diproses anda akan dilaporkan proses selesai di DP BBM Malie CUG. DAFTAR SEKARANG KLIK DISINI Terima Kasih

Selasa, 10 Oktober 2017

Macan Perang Salib Shalahuddin Al Ayyubi

Shalahuddin Al Ayyubi Macan Perang Salib | Yusuf bin Najmuddin al-Ayyubi (Arab: يوسف بن نجم الدين) (c. 1138 - 4 Maret 1193) adalah seorang jenderal dan pejuang muslim Kurdi dari Tikrit (daerah utara Irak saat ini). Ia mendirikan Dinasti Ayyubiyyah di Mesir, Suriah, sebagian Yaman, Irak, Mekkah Hejaz dan Diyar Bakr.

Ia lebih dikenal dengan nama julukannya yaitu, Salahuddin Ayyubi/Saladin/Salah ad-Din (Bahasa Arab: صلاح الدين الأيوبي, Kurdi: صلاح الدین ایوبی). Salahuddin terkenal di dunia Muslim dan Kristen karena kepemimpinan, kekuatan militer, dan sifatnya yang ksatria dan pengampun pada saat ia berperang melawan tentara salib. Sultan Salahuddin Al Ayyubi juga adalah seorang ulama. Ia memberikan catatan kaki dan berbagai macam penjelasan dalam kitab hadits Abu Dawud.

Latar belakang Shalahuddin Al Ayyubi

Shalahuddin Al-Ayyubi berasal dari bangsa Kurdi.[1] Ayahnya Najmuddin Ayyub dan pamannya Asaduddin Syirkuh hijrah (migrasi) meninggalkan kampung halamannya dekat Danau Fan dan pindah ke daerah Tikrit (Irak). Shalahuddin lahir di benteng Tikrit, Irak tahun 532 H/1137 M, ketika ayahnya menjadi penguasa Seljuk di Tikrit. Saat itu, baik ayah maupun pamannya mengabdi kepada Imaduddin Zanky, gubernur Seljuk untuk kota Mousul, Irak. Ketika Imaduddin berhasil merebut wilayah Balbek, Lebanon tahun 534 H/1139 M, Najmuddin Ayyub (ayah Shalahuddin) diangkat menjadi gubernur Balbek dan menjadi pembantu dekat Raja Suriah Nuruddin Mahmud. Selama di Balbek inilah, Shalahuddin mengisi masa mudanya dengan menekuni teknik perang, strategi, maupun politik. Setelah itu, Shalahuddin melanjutkan pendidikannya di Damaskus untuk mempelajari teologi Sunni selama sepuluh tahun, dalam lingkungan istana Nuruddin. Pada tahun 1169, Shalahudin diangkat menjadi seorang wazir (konselor).

Di sana, dia mewarisi peranan sulit mempertahankan Mesir melawan penyerbuan dari Kerajaan Latin Jerusalem di bawah pimpinan Amalrik I. Posisi ia awalnya menegangkan. Tidak ada seorangpun menyangka dia bisa bertahan lama di Mesir yang pada saat itu banyak mengalami perubahan pemerintahan di beberapa tahun belakangan oleh karena silsilah panjang anak khalifah mendapat perlawanan dari wazirnya. Sebagai pemimpin dari prajurit asing Syria, dia juga tidak memiliki kontrol dari Prajurit Shiah Mesir, yang dipimpin oleh seseorang yang tidak diketahui atau seorang Khalifah yang lemah bernama Al-Adid. Ketika sang Khalifah meninggal bulan September 1171, Saladin mendapat pengumuman Imam dengan nama Al-Mustadi, kaum Sunni, dan yang paling penting, Abbasid Khalifah di Baghdad, ketika upacara sebelum Salat Jumat, dan kekuatan kewenangan dengan mudah memecat garis keturunan lama. Sekarang Saladin menguasai Mesir, tetapi secara resmi bertindak sebagai wakil dari Nuruddin, yang sesuai dengan adat kebiasaan mengenal Khalifah dari Abbasid. Saladin merevitalisasi perekonomian Mesir, mengorganisir ulang kekuatan militer, dan mengikuti nasihat ayahnya, menghindari konflik apapun dengan Nuruddin, tuannya yang resmi, sesudah dia menjadi pemimpin asli Mesir. Dia menunggu sampai kematian Nuruddin sebelum memulai beberapa tindakan militer yang serius: Pertama melawan wilayah Muslim yang lebih kecil, lalu mengarahkan mereka melawan para prajurit salib.

Dengan kematian Nuruddin (1174) dia menerima gelar Sultan di Mesir. Disana dia memproklamasikan kemerdekaan dari kaum Seljuk, dan dia terbukti sebagai penemu dari dinasti Ayyubid dan mengembalikan ajaran Sunni ke Mesir. Dia memperlebar wilayah dia ke sebelah barat di maghreb, dan ketika paman dia pergi ke Nil untuk mendamaikan beberapa pemberontakan dari bekas pendukung Fatimid, dia lalu melanjutkan ke Laut Merah untuk menaklukan Yaman. Dia juga disebut waliullah yang artinya teman Allah bagi kaum muslim Sunni.

Aun 559-564 H/ 1164-1168 M. Sejak itu Asaduddin, pamannya diangkat menjadi Perdana Menteri Khilafah Fathimiyah. Setelah pamnnya meninggal, jabatan Perdana Menteri dipercayakan Khalifah kepada Shalahuddin Al-Ayyubi.

Shalahuddin Al-Ayyubi berhasil mematahkan serangan Tentara Salib dan pasukan Romawi Bizantium yang melancarkan Perang Salib kedua terhadap Mesir. Sultan Nuruddin memerintahkan Shalahuddin mengambil kekuasaan dari tangan Khilafah Fathimiyah dan mengembalikan kepada Khilafah Abbasiyah di Baghdad mulai tahun 567 H/1171 M (September). Setelah Khalifah Al-'Adid, khalifah Fathimiyah terakhir meninggal maka kekuasaan sepenuhnya di tangan Shalahuddin Al-Ayyubi.

Sultan Nuruddin meninggal tahun 659 H/1174 M, Damaskus diserahkan kepada puteranya yang masih kecil Sultan Salih Ismail didampingi seorang wali. Di bawah seorang wali terjadi perebutan kekuasaan di antara putera-putera Nuruddin dan wilayah kekuasaan Nurruddin menjadi terpecah-pecah. Shalahuddin Al-Ayyubi pergi ke Damaskus untuk membereskan keadaan, tetapi ia mendapat perlawanan dari pengikut Nuruddin yang tidak menginginkan persatuan. Akhirnya Shalahuddin Al-Ayyubi melawannya dan menyatakan diri sebagai raja untuk wilayah Mesir dan Syam pada tahun 571 H/1176 M dan berhasil memperluas wilayahnya hingga Mousul, Irak bagian utara.


Shalahuddin Al Ayyubi Naik ke kekuasaan

Di kemudian hari Saladin menjadi wazir pada 1169, dan menerima tugas sulit mempertahankan Mesir dari serangan Raja Latin Yerusalem, khususnya Amalric I. Kedudukannya cukup sulit pada awalnya, sedikit orang yang beranggapan ia akan berada cukup lama di Mesir mengingat sebelumnya telah banyak terjadi pergantian pergantian kekuasaan dalam beberapa tahun terakhir disebabkan bentrok yang terjadi antar anak-anak Kalifah untuk posisi wazir. Sebagai pemimpin dari pasukan asing Suriah, dia juga tidak memiliki kekuasaan atas pasukan Syi'ah Mesir yang masih berada di bawah Khalifah yang lemah, Al-Adid.

Kamis, 05 Oktober 2017

[VIDEO] Darah Berceceran di Samping Ka'bah

[VIDEO] Darah Berceceran di Samping Ka'bah | Darah Berceceran Di Lantai Kabah, Jamaah Haji Ini Terpental Kemudian Terinjak-injak. Kejadian memilukan terjadi di Masjidil Haram Makkah, tepatnya di depan lokasi hajar Aswad. Seorang jamaah haji berusia sekitar 50 tahun mengalami luka berat setelah terpental kemudian terinjak-injak saat mencoba menyelinap masuk dalam kerumunan jamaah yang antre mencium hajar aswad.

[VIDEO] Darah Berceceran di Samping Ka'bah

Ainur Rofiq (33) Salah satu mukimin ketika dikonfirmasi mengungkapkan bahwa tragedi berdarah ini terjadi pada tahun 2015, korban yang diketahui berkulit hitam awalnya melakukan aktifitas tawaf di sekitar Kabah.

Namun pada putaran tawaf yang kedua tiba-tiba saja jamaah haji tersebut mencoba untuk mencium hajar aswad dengan cara tak wajar, yakni dengan tidak mau mengantri, malah menarik tubuh orang-orang yang ada di depannya dengan kedua tangannya sepenuh tenaga.

Tubuh jamaah yang ditarik itu ternyata berpegangan dengan pundak orang yang ada di depannya lagi, Sontak tubuh mereka pun berjatuhan dan menimpa tubuh korban.

Korban yang tertimpa sekitar puluhan jamaah haji yang sedang mengantri mencium hajar aswad langsung tak sadarkan diri, Dari kakinya mengeluarkan darah yang cukup banyak.

Melihat tragedi tersebut, Pihak keamanan masjidil haram langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke Rumah Sakit Ajyad yang berada tepat di bawah hotel Al Safwah Makkah.

Klarifikasi Pihak Kemanan Masjidil Haram


Juru bicara Pasukan Khusus untuk Keamanan Masjidilharam, Mayor Jenderal Samih As Sulami, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa foto itu bukan kejadian baru.

”Itu adalah gambar lama dan diambil setelah seorang jamaah Afrika berusia 50-an terluka sampai di bagian kaki setelah dia menyelinap saat banyak orang mengitari Kakbah,” kata Samih, seperti dikutip media Arab Saudi, Sabq.

”Korban yang terluka diberi pertolongan pertama di tempat sebelum dibawa ke Rumah Sakit Ajyad terdekat,” ungkapnya, Ahad (1/10/2017).


Hukum Mencium Hajar Aswad


Sebagaimana diketahui dan tertuang dalam kitab-kitab Manasik Haji dan Umroh, bahwa mencium Hajar Aswad hukumnya adalah sunnah namun bisa menjadi haram jika malah melakukan perbuatan dzalim terhadap orang lain.

Diriwayatkan dari Sahabat ‘Abis bin Robi’ah, ia berkata, “Aku pernah melihat ‘Umar (bin Al Khottob) mencium hajar Aswad. Lantas ‘Umar berkata, “Sesungguhnya aku menciummu dan aku tahu bahwa engkau hanyalah batu. Seandainya aku tidak melihat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menciummu, maka tentu aku tidak akan menciummu” (HR. Bukhari).

Dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Hajar aswad turun dari surga padahal batu tersebut begitu putih lebih putih daripada susu. Dosa manusialah yang membuat batu tersebut menjadi hitam”.

Wallahu A'lam.

SUKSES Permukaan? Begini Ternyata Rahasianya

SUKSES Permukaan? Begini Ternyata Rahasianya | Mungkin ini hal yang anda dambakan... Menjadi pribadi yang sukses. Apalagi bisa sukses dari bisnis online..

Banyak juga kita perhatikan, pebisnis online sukses yang telah mencetak omset milyaran rupiah..

Memang hal ini selalu menjadi topik yang seru untuk dibahas.

Namun, saya ada sedikit cerita mengenai sukses. Ada beberapa orang yang saya tau, dan mereka saya sebut "Sukses permukaan".

Sukses permukaan? Maksudnya seperti apa?

Begini ceritanya....
SUKSES Permukaan? Begini Ternyata Rahasianya

Dulu ketika saya bangkrut, rugi, dikejar hutang, gak punya duit, gak punya apa - apa ( Selain punya Allah tentunya ), pokoknya minus.

Di masa - masa itu, saya ditinggal oleh orang - orang dekat, ditertawakan, dianggap sebelah mata.

Kenapa? Karena mereka hanya melihat 'apa yang nampak di permukaan'.

Memang dulu yang nampak dipermukaan dari saya ( yang kelihatannya ), tidak punya apa - apa, bangkrut, dikejar - kejar penagih hutang, seringnya pinjem motor tetangga, dan gak meyakinkan pokoknya.

Sehingga, wajar saja mereka melihat yang nampak dari diri saya "tidak ada apa - apanya". Pada saat yang bersamaan juga saya sudah mulai menjalani bisnis.

Saat kondisi itulah orang - orang terdekat menjauh, mentertawakan, mengejek, sampai - sampai saya tidak punya teman.

Karena saat itu saya sibuk memperjuangkan bisnis, tidak punya waktu bermain, nongkrong, tapi bisnisnya pun belum kelihatan hasilnya.. Jadi seperti yang sok sibuk, tapi bisnisnya gak jelas.

Dan memang malah menyusahkan.. Sering pinjam motor ke orang.. sering menyusahkan. Sehingga seperti orang yang "gak jelas".

Maka pada saat itu banyak orang yang menjauh.

Ya, sekali lagi mereka hanya melihat apa yang nampak dipermukaan. Hanya melihat apa yang 'kelihatan diluar'. Saya kelihatannya gak jelas, kendaraan aja pinjam, uang gak punya, minus.

Padahal, mereka tidak melihat apa yang 'ada didalam diri saya'.

Pada saat itu saat masa - masa perjuangan, saya menaruh harapan yang besar didalam dada. Memanjatkan do'a setiap sujud terakhir, berjuang, belajar, baca buku, sampai - sampai melelahkan.. Harus hijrah juga ke kota lain.

Inilah yang tidak mereka lihat. Mereka hanya 'peduli apa yang nampak', tidak mau melihat apa yang ada didalam permukaan, yaitu apa yang sedang diperjuangkan.

Kemudian cerita berubah..

Ketika saat ini alhamdulillah kehidupan telah berubah drastis, goal dan impian - impian saya tercapai, maka situasi berbalik.

Lagi - lagi mereka hanya 'melihat apa yang nampak'.

Mereka melihat saya sudah seperti sekarang yang jauh dari kondisi dulu. Memiliki impian yang dulu pernah saya tuliskan.

Kemudian mereka bertanya "Gimana sih caranya bisa sukses bisnis online?".

Saya jawab, sederhana. "Asal mau ACTION dan mau berproses, selesai..."

Dan jawaban mereka lucu.. Apa kata mereka?

Mereka menjawab "Ah itu kan kamu.. Punya uang, relasinya banyak. Wajar kalau bisa sukses.. Kalau aku kan ndak! Gak seperti itu".

Lha.. Saya nepuk jidat.

Lagi - lagi mereka hanya melihat apa yang nampak.

Tidak mau tau apa yang telah saya perjuangkan tahun - tahun sebelumnya, dimana pada saat itu saya jatuh, bangkrut, gak punya apa - apa, ditertawakan, panas - panasan, dan perjuangan meletihkan lainnya. Sampai - sampai harus hijrah ( merantau )..

Mereka hanya melihat kondisi sekarang yang menurut mereka 'enak'. Padahal perjuangannya pahit sekali. Bahkan sampai saat ini pun, masih tetap bergerak, memanage team, mengelola perusahaan, membesarkan perusahaan, yang tidak mudah juga.. Tapi saya nikmati, sebagi sebuah proses dan perjalanan hidup.

Lalu saya ajak mereka untuk berjuang, belajar bisnis online.

Namun mereka memiliki jawaban yang lebih lucu lagi.. Apa kata mereka?

"Gampang gak belajarnya? Lama gak? Susah gak? Ribet gak? Ada jaminan bisa sukses gak?"

Masyaa Allaah.. Meminta jaminan. Padahal dulu saat sekolah saja, tidak ada jaminan sukses.

Lha ini, belum apa - apa sudah minta jaminan sukses. Padahal hanya Allah saja yang menjamin semua aspek kehidupan kita. Tugas kita ya belajar ( menjemput ilmu ) dan menyempurnakan ikhtiarnya..

Inilah yang saya maksud. Mereka hanya fokus dengan "apa yang nampak".

Mereka ingin segera terlihat sukses, ingin memuaskan apa yang nampaknya saja. Ingin punya mobilnya, ingin punya uangnya.. Tapi tidak mau menguatkan apa yang ada didalam permukaan.. Ya, tidak mau berjuang, tidak mau berproses, malas, hilang harapan, maunya CEPET HASIL dan ada jaminan.

Wah ini berbahaya...

Maka, sebenarnya inilah rahasianya.. Sukses itu bukan apa yang nampak dipermukaan. Namun, apa yang ada dibalik permukaan. Mirip seperti pohon besar, itu hanya permukaan yang nampak. Padahal, akarnya didalam sudah pasti BESAR!

Ya, sukses itu bukan apa yang nampak dipermukaan. Karena yang ada dipermukaan hanyalah DAMPAK saja. Dampak dari apa yang telah anda perjuangkan.. Dampak dari proses yang anda nikmati.

Inilah.. rahasianya >> "Apa yang ada didalam diri anda".

Jika anda belum sukses saat ini, tak perlu khawatir. Perkuat dan perbesar saja diri anda. Miliki harapan besar, do'a - do'a yang selalu dipanjatkan, ikhtiar maksimal, berjuang, sabar, yakin, santun, berbuat baik, ketuk pintu langitnya.. Lakukan terus menerus. Dan ini sesuatu yang tak nampak.. Yang bisa jadi DAMPAKnya adalah, Insyaa Allah akan sukses.

Saya yakin, anda adalah orang yang mau berproses. Tidak seperti cerita diatas yang fokusnya hanya "apa yang nampak saja".

Sumber: Facebook Fahmi Hakim

Kamis, 14 September 2017

HIDUPKAN PEREKONOMIAN ORANG TERDEKATMU

*HIDUPKAN PEREKONOMIAN ORANG TERDEKATMU*
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Sebagai ibu yg berperan mengatur lalu lintas keuangan rumah tangga, wajib memastikan semua jalur lancar. berhitung sampai angka ribuan untuk memastikan semua tercukupkan. Krn nya, penting untuk mencari selisih harga yg lebih murah walau hanya seribu dua ribu rupiah.

*Tapi,*

HIDUPKAN PEREKONOMIAN ORANG TERDEKATMU

rupanya hidup tak perlu seteratur itu. 

Ada elemen lain yg justru jauh lebih penting  dari sekedar harga yg lebih murah.

yaitu, *Rasa Peduli* untuk saling memajukan ekonomi.

Duluuuuu...aku pernah bertetangga dgn seorang Oma yg memiliki informasi harga harga sangat akurat.

"Jangan beli telur di warung bapak A, sekilo 18 ribu, mending di toko X, cuma 16ribu,"

"Aduh, jangan beli Indomi di warung bapak B, ke Indom*** aja, lg ada diskon beli 10 gratis 1,"

"Ngapain beli minyak goreng di warung ibu C, 2 liter 27ribu, di Gian* lg ada promo 24ribu,"

dst nya.... 

Seperti kebanyakan orang, aku pun kala itu ke warung tetangga hanya beli garam *(itu juga karena lupa beli di pasar)* beli saos atau sambel sachet *(saat kepepet krn stok abis dan belum belanja ke supermarket)*

Sampai sebuah pelajaran mengajariku *artinya tetangga, artinya saudara.*

Keluarga si Oma ada yg meninggal dunia, jam kerja, hari kerja. lingkungan sepi, sebagian besar sudah terlanjur menggeluti aktifitas rutin. hanya menyisakan ibu ibu rumah tangga serta *bapak pemilik warung tetangga.*

Dan si bapak pemilik warung, *tanpa berpikir kehilangan omset seharian penuh, menutup rapat warungnya, dan datang ke rumah Oma* mempersiapkan segala sesuatu sebelum tamu2 yg melayat berdatangan.

Memindahkan kursi2 jati, menggeser lemari, menggelar karpet, atas instruksi pak ErTe di telpon (pak ErTe lg dikantor) memesan tenda, kursi, air minum, dll.

Bagaimana dgn saudara2 si Oma? mereka seperti kami kebanyakan disini, perantau semua, saudara berdomisili jauh jauh, jd yg bergerak cepat adalah tetangga terdekat, karena jam kerja dan hari kerja, jd yg totalitas membantu hanyalah bapak si pemilik warung.  dan ini nggak sekedar di hari pertama berduka saja, bahkan berawal ketika harus mengantar ke rumah sakit saat pertama mau dirawat, meninggal, sampai berhari hari setelah hari duka pun tamu masih terus berdatangan, bapak warung yg mengatur parkir, memastikan kendaraan terparkir aman, mengangkat berkardus air mineral, sampai meminta pd tukang sampah untuk bersegera mengangkat sampah yg menumpuk di rumah duka.

Kisah ini mengajariku banyak hal. *bahkan, andaikan Oma belanja tiap hari pun ke warung si bapak tetangganya, *rasanya tak cukup untuk membayar jasa kepedulian si bapak padanya.*

Sementara, *apa bantuan yg diberikan oleh supermarket atau toko toko keren yg selalu dikoarkan?* Jangankan menutup seharian,  rela kah mereka tutup setengah jam saja?

*Artinya apa?*

Dalam hidup, banyak masanya kita harus melepaskan kalkulator hitungan.

*Nggak perlu berpikir keras demi irit seribu, dua ribu, lima ribu.*

santai sajalah..

Justru uang mendekat pada orang orang yg santai pada uang.

Ini bukan soal mengharapkan bantuan semata kala ada berita duka.

lebih dari itu... 

Untung seribu dua ribu bagi warung tetangga, toh itu untuk biaya sekolah anaknya,  untuk memenuhi kebutuhan anak anaknya, dan anaknya adalah teman bermain anak kita, yg kalo ada makanan dibagi ke anak kita, kalau ada mainan di mainkan bersama anak kita, bukankah anak mereka artinya anak kita juga?

*Lantas kenapa kita berhubungan baik dgn tetangga, tapi giliran urusan uang, kita merasa sedemikian rugi membayar mahal seribu dua ribu?*

Saatnya kita hadirkan rasa kasih saat bertransaksi.

Secara perlahan, beli semua kebutuhan kita pd orang terdekat kita. mau beli minyak goreng, pembalut, sabun mandi, detergent, gula, telur, ....beli lah ke warung tetangga. dukung perekonomian mereka.

Mau beli sepatu, baju, lipstik, jilbab, baju anak, mukena, ingat ingat dulu, siapa saudara atau teman kita yg jualan barang barang itu, prioritaskan membeli ke mereka, kalau nggak ada yg cocok baru cari ke tempat lain.

Jual beli adalah transaksi antar manusia yg dibebaskan ke siapa saja, tapi nggak ada salahnya selalu kita selipkan niat mulia dalam setiap transaksi kita. transaksi jual beli kita bingkai dalam format ibadah, agar Allah ridho. Semoga keuntungan yg didapat oleh saudara, teman atau tetangga kita dapat memajukan perekonomiannya. Pastikan uang yg kita keluarkan sampai pd tangan yg tepat, yg akan menjadi manfaat. bukan pada pengusaha yg entah siapa, yg keuntungan nya entah buat apa, 

Rasanya, jika kita semua mulai berpikir bijak, tak ada warung tetangga yg bangkrut, tak ada tetangga yg akan kesulitan.

*"Tapi selisihnya lumayan banget...kalo di total belanjaan sebulan, kita rugi 200ribu..."* mungkin ada yg akan protes begini.

Oke...kita buktiin yuuuk, kita nggak akan bangkrut gara gara 200ribu, belanja ke warung tetangga itu wahana sulaturahhim, itu pembuka pintu rejeki juga

Liat saja nanti cara Allah bekerja, akan banyak rejeki tak terduga, *justru berbagi rejeki dgn tetangga akan membuat kita semakin kaya.*

Kita mulai hari ini, perlahan lahan, kita saling memajukan perekonomian. Aamiin

*Yook kita Belanja kewarung tetangga muslim-muslimah.. Market Syariah, 212 Mart, 🤝*

Sumber : WAG Investor 212Mart Surabaya

Minggu, 02 Juli 2017

Pembebasan Lahan Masjid Sabilillah Umah Opat Mongal Aceh Tengah

Armaila Musara | Pembebasan Lahan Masjid Sabilillah Umah Opat Mongal Aceh Tengah - Saat kemarin rihlah bersama rekan rekan el Bustany. Sambil menunggu teman yang datang belakangan, kami dan saudara Ismuha pun mampir di sebuah masjid. Iseng iseng admin kelilling lokasi masjid dan melihat papan informasi rencana panitia masjid yang akan melakukan Pembebasan Lahan Masjid Sabilillah Umah Opat Mongal Aceh Tengah ini. Terbesit di hati admin untuk menshare info ini dengan harapan proses Pembebasan Lahan Masjid Sabilillah Umah Opat Mongal Aceh Tengah segera terlaksana dan menjadi ladang amal bagi seluruh kaum muslimin.

Pembebasan Lahan Masjid Sabilillah Umat Opat Mongal Aceh Tengah

Pembebasan lahan masjid ini permeter nya membutuhkan biaya Rp. 1.800.000. Jika ada saudara yang berkeinginan melakukan investasi akhirat maka inilah saatnya. Berikut informasi lainnya yang bisa kami lampirkan.

BANK SYARIAH RENGGALI: 01108174750
BANK ACEH : 05501076300100
Bank A/N: Masjid Sabilillah

HP Panitia : 0813 6017 4527

Pembebasan Lahan Masjid Sabilillah Umat Opat Mongal Aceh Tengah

Pembebasan Lahan Masjid Sabilillah Umat Opat Mongal Aceh Tengah

Pembebasan Lahan Masjid Sabilillah Umat Opat Mongal Aceh Tengah

Pembebasan Lahan Masjid Sabilillah Umat Opat Mongal Aceh Tengah

Pembebasan Lahan Masjid Sabilillah Umat Opat Mongal Aceh Tengah

Mohon bantu Share ya