Selasa, 03 Maret 2015

Status Permohonan Google Adsense Ditolak Lagi

Advertisement
Advertisement
Entah yang keberapa kali sudah lamaran demi lamaran ini diajukan kepada Google Adsense untuk menjadi penayang di mesin pencarian terbesar di jagat raya ini. Bermula dari tahun 2011 saat Armaila baru mengenal dunia adsense dan mencoba coba untuk bergabung dengan tidak memperhatikan kondisi blog yang dibangun saat itu, singkat cerita lamaran untuk bergabung dengan google adsense pun ditolak. Perbaikan demi perbaikan web terus dilakukan, mencoba menghindari artikel yang tidak layak untuk dipublikasikan hingga pada akhirnya pada tahun 2013 lamaran itu pun diterima.

Iklan yang propessional pun terpampang di web yang aku asuh beberapa bulan yang lalu, dengan pengetahuan yang minim aku mencoba meminta kepada rekan yang berbeda IP dengan diriku untuk mengklik iklan yang ada, mulai curang nih :). Hari kedua, hari ketiga hari keempat aman aman aja, namun selang seminggu kemudian datanglah surat cinta dari google adsense yang memutuskan hubungan ini secara sepihak :(. Walapun kesalahan awal terletak ditangan ini yang merayu teman yang lain mengklik iklan :D.

Disitu Kadang Saya Merasa Sedih
sejak saat itu, harapan untuk google adsense mulai rontok, ada beberapa web besar menurutku yang kudaftarkan tapi hanya bertahan beberapa saat saja, tidak lebih dari seminggu. Dengan 3 web utama, mulai kembali kuberanikan diri melamar GA dengan menggunakan email yang berbeda tapi URL web yang sama. Sebelum melamar sudah kupastikan web ini tidak termasuk web yang dibanned oleh google. Setelah yakin dengan syarat itu, tidak lupa juga kulakukan search di web itu dengan keyword yang berpeluang gulung tikar. 

Setelah dirasa sempurna maka tadi malam kucoba mengirimkan kembali sebuah surat kepada google. dan eh, suratku dibalas dengan penolakan :)

Status permohonan Anda

S***** yang terhormat,
Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Setelah melakukan peninjauan, pakar kami menyimpulkan bahwa permohonan Anda tidak memenuhi kriteria program kami. Oleh karena itu, kami tidak dapat menerima Anda untuk berpartisipasi dalam program kami.
Kami memiliki kebijakan tertentu yang berlaku yang kami yakin akan membantu memastikan keefektifan iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami. Kami meninjau semua penayang, dan kami berhak untuk menolak permohonan. Seiring perkembangan, kami dapat memutuskan untuk memperluas program agar melibatkan penayang web lainnya dengan variasi konten web yang lebih beragam.
Perhatikan bahwa kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan mengenai alasan spesifik di balik keputusan kami. Terima kasih atas pengertian Anda.
Hormat kami,
Tim Google AdSense

Jadi aku harus bagaimana lagi?? Disitu Kadang Saya Merasa Sedih
Advertisement