Tidak Ada Kata Menyerah Di Google Adsense

Tidak ada kata menyerah dalam kehidupan ini, itu adalah prinsip yang harus dilakukan jika ingin meraih kesuksesan. Itu juga yang Armaila rasakan saat ini, saat lamaran demi lamaran untuk bergabung di Google Adsense belum diterima, namun hal itu tidak menyurutkan diri ini untuk terus maju dan maju seraya mencoba hal yang baru sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Google itu sendri. Ini adalah pesan kedua dari google yang kuterima yang kutuliskan disini sebagai Kata Hati dalam kehidpun ini. Semoga pesan pesan yang disampaikan oleh goole lewat surat elektronik ini menjadi motivasi terus maju dan tidak menyerah

Tidak Ada Kata Menyerah Di Google Adsense, Jangan menyerah karena kesuksesan diraih dengan kesungguhan, kunci sukses adalah motivasi ingin maju yang kuat
Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Mohon maaf, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense.
Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena alasan-alasan yang tercantum di bawah ini.
Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda harus berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema laman Anda.
Untuk menyelesaikan masalah ini, harap pelajari saran berikut:
  • Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai - situs web yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash tidak akan disetujui.
  • Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekadar judul.
  • Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense - jangan ajukan permohonan ketika situs Anda masih dalam versi beta atau tahap "sedang dibuat" atau hanya terdiri dari kerangka situs web.
  • Tempatkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Tidak harus berupa laman utama, namun laman percobaan yang kosong kecuali untuk kode iklan AdSense tidak akan disetujui.
  • Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung agar mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda.
  • Jika Anda ingin memonetisasi video YouTube, ajukan permohonan untuk program monetisasi YouTube. Perhatikan bahwa blog dan situs web yang hanya berisi video tidak akan disetujui.

---------------------

Sungguh sudah sangat jelas apa yang diinginkan oleh gogole dan apa yang harus dilakukan selanjunya. Itulah sedikit pesan yang bisa menjadi i'tibar dan perubahan yang harus dilakukan kedepannya. Ingin sukses? Jangan Menyerah !!


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id