Pale Moon

Pale Moon adalah penjelajah web open-source yang mudah dikustomisasi; motonya adalah "Your browser, Your way". Tersedia secara resmi untuk Microsoft Windows dan Linux.
Pale Moon

Pale Moon adalah sebuah fork dari Firefox dengan perbedaan yang besar, terutama pada pengaya dan antarmuka pengguna. Secara khusus, Pale Moon akan terus mendukung kapabilitas pengaya XUL dan XPCOM yang telah usang pada Firefox dan akan sepenuhya dihapus pada Firefox versi 57.

Improve Your Experience Palemoon 28.0.0

Saya ingin sharing tentang penggunaan pertama sekali browser palemoon. Penggunaan browser ini semata mata untuk menjalana iMacros penjadwalan upload video ke youtube yang kebetulan untuk menjalankan script iim itu menggunakan palemoon.

Namun Armaila mendapatkan notifikasi Improve Your Experience saat menjalankan ekstensi iMacrosnya selanjutnya pesan seperti berikut ini;

You are using an unsupported browser or an old browser version that may cause YouTube Studio to be slow or unreliable. Try the latest version of one of these instead.

Improve Your Experience Palemoon 28.0.0

Sepertinya resikonya adalah youtube studio akan lambat. Selanjutnya ada pilihan "Skip to YouTube Studio".

iMacros Youtube Studio "Not Responding" Palemoon 28.0.0

Saya akan skip untuk masuk ke youtube studio menggunakan pale moon versi 28.0.0 ini dan benar saja. Browser palemoon ini terasa berat untuk membukan youtube studio bahkan "Not Responding" serta tidak bisa berjalan iMacrosnya.

Play (Loop) Palemoon 28 Not Responding
Play (Loop) Palemoon 28 Not Responding

Setelah ditunggu sekitar 5-10 menitan, sepertinya versi palemoon-28.0.0.win64.installer.exe 07-Aug-2018 13:41 ini tidak memungkinkan berjalan di Windows 7 64 bit di laptop TOSHIBA yang Armaila gunakan.

Unresponsive Script. A Script on this page may be busy
Unresponsive Script. A Script on this page may be busy

Lebih lanjut ada informasi pop up "Unresponsive Script: A Script on this page may be busy". Sehingga untuk kesimpulan sementara youtube studio Not Responding iMacros nya di windows 7 64 bit.

palemoon-29.4.0.2.win64.installer.exe 23-Aug-2021 11:55

Saya akan mencoba versi terbaru palemoon saat artikel ini Armaila buat pada 18 Januari 2022 ini yaitu palemoon versi "palemoon-29.4.0.2.win64.installer.exe 23-Aug-2021 11:55".

Setelah menjalankan iMacros di versi 29.4.0.2 palemoon ini. Ternyata notif "Unresponsive Script: A Script on this page may be busy" masih muncul juga sebagai indikasi kegagalan.



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id