Meme dan Postingan Kocak Yang Siap Bikin Ngakak

Meme (dibaca seperti mim)..Biasanya meme akan dibagikan melalui interaksi dengan menggunakan beberapa media seperti tulisan, gambar, video, atau..

Meme dan Postingan Kocak Yang Siap Bikin Ngakak - Buat kamu yang suka berselancar di dunia maya atau media sosial, pasti istilah meme sudah bukan hal yang asing lagi. Tahukah kamu asal meme dan dari mana meme sebenarnya berasal?  Meme (dibaca seperti mim) adalah sebuah elemen budaya atau sistem yang berisi perilaku yang biasanya dibagikan oleh banyak orang karena mempunyai sebuah konteks yang dianggap mewakilkan.

Istilah “meme” pertama kali dicetuskan oleh Richard Dawkins pada tahun 1976. Awalnya, meme mengacu pada unit transimisi budaya yang berhubungan dengan imitasi. Seiring berjalannya waktu, para pengguna internet menganggap istilah ini mengacu pada kombinasi kata-kata dan gambar yang dibuat untuk membuat lelucon lucu atau biasanya untuk mengkritik fenomena sosial terkini.

Hampir 40 tahun sejak dicetuskan, istilah meme telah menjadi sebuah budaya dalam internet khususnya media sosial. Sekarang meme dilihat sebagai bentuk  perilaku, gaya hidup, kepercayaan, model, dan lain-lain, yang ditiru dan disebarkan untuk dibagikan dari satu individu ke individu lain.

Biasanya meme akan dibagikan melalui interaksi dengan menggunakan beberapa media seperti tulisan, gambar, video, atau fotografi.

Apa yang dianggap sebagai meme dapat bervariasi dan dapat berubah seiring waktu. Secara tradisional, meme terdiri dari kombinasi gambar atau slogan tetapi konsep tersebut telah menjadi lebih luas dan beragam.

Meme Modern

Semenjak penggunaan Internet semakin masif, istilah meme kini bagaikan sebuah kata umum yang diketahui semua orang. Meme menjadi sangat populer ketika gags hingga rage comic menghiasi platform-platform media digital seperti blog, websites hingga jejaring sosial.

Menggunakan meme sebagai budaya di Internet memang menyenangkan, tapi jangan lupa untuk hanya menggunakannya dalam konteks yang tepat! Misalnya saja, ketika kamu sedang bercanda dengan teman-temanmu. Walau berupa lelucon, pastikan juga bercandaanmu tidak akan menyinggung siapa pun.

Meme dan Postingan Kocak Yang Siap Bikin Ngakak

Resep Minuman Agar Rambut dan Kumis Tidak Keluar Uban

Resep Minuman Agar Rambut dan Kumis Tidak Keluar Uban
Ternyata Kulit Durian Bisa Dimasak
Ternyata Kulit Durian Bisa Dimasak
Hidup Itu Simple
Hidup Itu Simple
Virus Baru - OMENCRET
Virus Baru - OMENCRET
Bangun
Bangun
Telat Jum'atan
Telat Jum'atan
Awal Mula bulan Desember
Awal Mula bulan Desember
Tips Hemat Listrik
Tips Hemat Listrik
Cara Membuat Martabak India
Cara Membuat Martabak India



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id