Film Payitaht Abdul Hamid Episode 154 Subtitle Indonesia

Payitaht Abdülhamid: Peristiwa sejarah pada masa pemerintahan Sultan Utsmaniyah ke-34, Abdul Hamid II, Nonton Film Payitaht Abdul Hamid Full Episode!
Film Payitaht Abdul Hamid Episode 154 Subtitle Indonesia
Payitaht Abdul Hamid Episode 154 Subtitle Indonesia - Lanjut lagi menonton payitaht AbdülHamid subtitle indonesia untuk season 5 di episode ke 154. 

"Payitaht: Abdülhamid, diberi judul The Last Emperor dalam bahasa Inggris, adalah sebuah seri drama televisi sejarah Turki yang menampilkan Bülent İnal dan Özlem Conker. Seri tersebut mengisahkan peristiwa sejarah pada masa pemerintahan Sultan Utsmaniyah ke-34, Abdul Hamid II" - Wikipedia

Sebelum itu, kamu bisa menonton secara lengkap film sejarah ini dengan mengunjungi artikel yang berjudul "Film Payitaht Abdul Hamid Subtitle Indonesia Full Movie"

Sultan Abdul Hamid naik tahta pada tanggal 31 Agustus 1876 dan memerintah negara itu selama 33 tahun sampai ia digulingkan pada tanggal 27 April 1909 melalui kudeta militer. Kamu dapat melihat serial awal naik tahta pada payitaht abdülhamid season 1.

Film abdul hamid II memang ini terdiri dari beberap season, ada season 1, payitaht abdulhamid season 2, payitaht abdulhamid season 3, payitaht abdulhamid season 4 dan Payitaht Abdülhamid Season 5 dengan sub indo tentunya.

Film Payitaht Abdülhamid  Episode 35 Season 5 Subtitle Indonesia


Episode 154 merupakan episode akhir dari perjalanan panjang serial Payitaht Abdulhamid. Latar waktu di episode ini yaitu tahun 1930. Tahsin Pasha didatangi seorang pemuda yang ingin mengonfirmasi tentang memoar yang dikirim Tahsin Pasha kepadanya sekaligus untuk mengetahui lebih jauh tentang Sultan Abdulhamid dan peristiwa-peristiwa pada masa pemerintahannya. Kemudian Tahsin Pasha menceritakan beberapa peristiwa yang terjadi pada masa pemerintahan Sultan sambil bernostalgia.

Sultan Abdulhamid memberikan tugas khusus kepada Tahsin Pasha yang diberhentikan dari jabatan Pasha. Mahmud Pasha, yang tinggal di Paris, meninggal di kamar hotelnya meskipun Sultan menyuruhnya pulang ke Istanbul, tetapi ia menolak. Aliye Sultan dan Fatma Sultan yang beberapa hari kedepan akan pindah ke Bursa, ikut mengucapkan selamat tinggal kepada Tahsin Pasha yang telah bertahun-tahun bekerja di istana. Saliha Sultan pun ikut mengucapkan selamat tinggal. Sementara itu, Nona Marry menyadari kenyataan bahwa Sultan dan harem tidak seburuk dugaan orang-orang Barat.

Di sisi lain, Sultan Abdulhamid menghabiskan hari-hari terakhir hidupnya tinggal di pengasingan di Istana Beylerbeyi. Di sebelahnya adalah Saliha Sultan, yang tidak pernah meninggalkannya sendirian. Sebelum ia terbaring sakit, ia didatangi oleh Talat Pasha yang menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri untuk meminta nasihat dari sang Ulu Hakan. Mata mereka berdua mengatakan sesuatu yang tak dapat diucapkan kata-kata, yaitu mereka tahu bahwa tak lama lagi negara akan runtuh.

Sultan Abdul Hamid II adalah tokoh besar di penghujung senja Khilafah Turki Utsmani. Beliau juga dikenal sebagai "benteng terakhir" yang menghalangi upaya gerakan Zionisme Internasional untuk membeli Palestina.

Orang-orang pro Zionis berkonspirasi untuk menjatuhkan Sultan dari dalam. Pelengseran Sultan Abdul Hamid dari tampuk khilafah pada bulan April 1909 menjadi pukulan yang sangat telak bagi umat Islam. Ketka Sultan Abdul Hamid turun tahta, pada dasarnya Palestina juga sudah jatuh ke tangan Zionis. 

Kehebatan Sultan Abdul Hamid pun diakui oleh Kaisar Jerman Wilhelm II, yang pernah mengunjungi Sultan pada tahun 1898.

Download Payitaht Abdul Hamid Season 5 Episode 154

Jika sudah tidak tersedia layanan nonton film Payitaht Abdul Hamid secara langsung di web ini. Maka siahkan download Film Payitaht Abdul Hamid sub indo dari link yang telah disediakan dibagian akhir artikel berikut ini: 
Film Sultan Abdul Hamid Season 5
Payitaht AbdülHamid Episode 154 Season 5 2:16:50
Payitaht AbdülHamid Episode 154 Season 5 2:16:50
Payitaht AbdülHamid Episode 154 Season 5 2:16:50


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id