Film Payitaht Abdul Hamid Episode 137 Subtitle Indonesia

Payitaht Abdülhamid: Peristiwa sejarah pada masa pemerintahan Sultan Utsmaniyah ke-34, Abdul Hamid II, Nonton Film Payitaht Abdul Hamid Full Episode!
Film Payitaht Abdul Hamid Episode 137 Subtitle Indonesia
Payitaht Abdul Hamid Episode 137 Subtitle Indonesia - Lanjut lagi menonton payitaht AbdülHamid subtitle indonesia untuk season 5 di episode ke 137. 

"Payitaht: Abdülhamid, diberi judul The Last Emperor dalam bahasa Inggris, adalah sebuah seri drama televisi sejarah Turki yang menampilkan Bülent İnal dan Özlem Conker. Seri tersebut mengisahkan peristiwa sejarah pada masa pemerintahan Sultan Utsmaniyah ke-34, Abdul Hamid II" - Wikipedia

Sebelum itu, kamu bisa menonton secara lengkap film sejarah ini dengan mengunjungi artikel yang berjudul "Film Payitaht Abdul Hamid Subtitle Indonesia Full Movie"

Sultan Abdul Hamid naik tahta pada tanggal 31 Agustus 1876 dan memerintah negara itu selama 33 tahun sampai ia digulingkan pada tanggal 27 April 1909 melalui kudeta militer. Kamu dapat melihat serial awal naik tahta pada payitaht abdülhamid season 1.

Film abdul hamid II memang ini terdiri dari beberap season, ada season 1, payitaht abdulhamid season 2, payitaht abdulhamid season 3, payitaht abdulhamid season 4 dan Payitaht Abdülhamid Season 5 dengan sub indo tentunya.

Film Payitaht Abdülhamid Episode 18 Season 5 Subtitle Indonesia


Sultan Abdul Hamid II adalah tokoh besar di penghujung senja Khilafah Turki Utsmani. Beliau juga dikenal sebagai "benteng terakhir" yang menghalangi upaya gerakan Zionisme Internasional untuk membeli Palestina.

Orang-orang pro Zionis berkonspirasi untuk menjatuhkan Sultan dari dalam. Pelengseran Sultan Abdul Hamid dari tampuk khilafah pada bulan April 1909 menjadi pukulan yang sangat telak bagi umat Islam. Ketka Sultan Abdul Hamid turun tahta, pada dasarnya Palestina juga sudah jatuh ke tangan Zionis. 

Kehebatan Sultan Abdul Hamid pun diakui oleh Kaisar Jerman Wilhelm II, yang pernah mengunjungi Sultan pada tahun 1898.

Download Payitaht Abdul Hamid Season 5 Episode 137

Jika sudah tidak tersedia layanan nonton film Payitaht Abdul Hamid secara langsung di web ini. Maka siahkan download Film Payitaht Abdul Hamid sub indo dari link yang telah disediakan dibagian akhir artikel berikut ini: 
Film Sultan Abdul Hamid Season 5
Payitaht AbdülHamid Episode 137 Season 5 2:16:50
Payitaht AbdülHamid Episode 137 Season 5 2:16:50
Payitaht AbdülHamid Episode 137 Season 5 2:16:50


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id