Cara Setting Bahasa Dashboard Blogger/Blogspot Menjadi Bahasa Indonesia

Cara Mengganti Bahasa Tampilan Blogspot/Blogger ini Armaila temukan di web agan "santridanalam". Berhubung sering lupa lupa ingat dan harus googling kembali mencari panduan "Bagaimana Cara Mengganti Bahasa Dasbor Blogspot Ke Bahasa Indonesia". Oleh karena itu. Berhubung "Cara Mudah Mengubah Bahasa Dashboard Bahasa Inggris ke Indonesia di Blogger" ini berhasil dan hanya dalam waktu singkat bisa diaplikasikan maka ada baiknya dituliskan ulang "Langkah Cepat Mengganti Tampilan Bahasa Dashboard Blogger" ini.

Cara Mengubah Bahasa Pada Blogger/Blogspot Dashboard

Untuk mengubah tampilan bahasa pada blogger atau blogspot. Maka perubahan yang harus dilakukan adalah bahasa pada akun Goole.

Adapun cara cepat mengubahnya adalah langsung saja menuju link https://myaccount.google.com/language dan ganti bahasa ke Bahasa Indonesia.
Cara Setting Bahasa Dashboard BloggerBlogspot Menjadi Bahasa Indonesia

Bahasa pilihan Anda untuk layanan Google dan bahasa lainnya yang dapat Anda pahami. Pelajari lebih lanjut
Perubahan pada bahasa pilihan Anda diterapkan di web. Google mungkin menggunakan informasi bahasa Anda untuk menampilkan konten yang lebih relevan di aplikasi dan layanan. Untuk mengubah bahasa pilihan aplikasi seluler, buka setelan bahasa di perangkat Anda.
Sangat gampang Mengganti Bahasa Dashboard Blogger Menjadi Bahasa Indonesia ternyata jika sudah dapat link diatas. Selamat mencoba dan semgoa berhasil.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id