Tidak Bisa Menghubungkan Instagram Ke Facebook

instagram dapat menautkan "Facebook", "Whatsapp", "Twitter", "Tumblr", "Ameba", dan "OK.ru" sehingga..Tidak Bisa Menghubungkan..

Akun Instagram Tidak Bisa Terhubung Ke Halaman Facebook padahal selama ini tidak ada kendala sama sekali. Namun hari ini Rabu 15 Desember 2021 mulai muncul kendala Tidak Bisa Menghubungkan Instagram Ke Facebook.

Manfaat Akun Ditautkan ke Instagram

Jika memiliki produk atau layanan yang dipromosikan, menautkan akun facebook ke instagram tentu saja sangat membantu dalam berpromosi dan menginfokan produk kita dalam sekali klik ke bebeberap media. Bahkan untuk update terbaru di instagram dapat menautkan "Facebook", "Whatsapp", "Twitter", "Tumblr", "Ameba", dan "OK.ru" sehingga dalam sekali klik bisa terposting ke beberapa media diatas.

Tidak Bisa Menghubungkan Instagram Ke Facebook


Awal Mula Akun Instagram Tidak Bisa Terhubung Ke Halaman Facebook

Dalam minggu terakhir ini sama sekali tidak ada kendala yang ditemukan dalam menautkan instagram ke faceboo. Oya. Armaila menggunakan instagram bukan versi terbaru. Berhubung kemarin dan hari ini ingin mengupload testimoni orderan Paket Internet Telkomsel yang berhasil diaktifkan untuk salah satu pelanggan Armaila. Maka kemarin dicoba untuk mengupdate status di instagram yang rencananya akan dibagikan ke media lainnya terutama halaman Facebook. Namun ternyata tidak bisa.

Hari in dicoba kembali untuk mengupdate status di instagram yang akan dibagikan ke facebook ternyata masih belum bisa. Bahkan sudah mengupdate aplikasi instagram dan facebook juga tidak menyelesaikan masalah ini. Namun jika kamu mengalami permasalahan yang sama "Tidak Bisa Menghubungkan Instagram Ke Facebook" maka ada beberapa langkah yang bisa kamu coba untuk mengatasi tidak bisa menautkan instagram ke facebook.

Cara Menghubungkan Facebook Ke Instagram

Sebelum kita melangkah ke problem solving. Bagi kamu yang pertama sekali menggunakan instagram dan ingiin menautkannya ke facebook untuk bisa membagikan postingan maka berikut ini adalah langkah langkah yang perlu dilakukan.

Untuk membagikan postingan dari akun Instagram Anda ke Halaman Facebook, Anda harus terlebih dahulu menjadi admin Halaman Facebook tersebut dan mungkin harus mengalihkan akun pribadi ke akun profesional untuk ditautkan ke Halaman Facebook (jika Halaman Facebook tersebut dikelola di Pengelola Bisnis).

Jika Anda menghubungkan Halaman Facebook Anda ke akun Instagram pribadi, facebook akan mengalihkan akun Instagram Anda ke akun profesional. Akun Profesional Instagram Anda akan menjadi publik dan Anda akan mendapatkan akses ke beberapa fitur baru.

Untuk membagikan postingan dari akun Profesional Instagram Anda ke Halaman Facebook di perangkat iPhone atau Android:

  1. Ketuk profile atau foto profil Anda di kanan bawah untuk membuka profil.
  2. Ketuk three lines stacked on top of each other di kanan atas, lalu ketuk a symbol circle gearPengaturan.
  3. Ketuk Akun, lalu ketuk Berbagi ke aplikasi lainnya.
  4. Pilih Facebook. Jika belum memasukkan informasi login Facebook, masukkan sekarang.
  5. Secara default, akun Instagram Anda akan membagikan postingan ke profil Facebook pribadi Anda. Untuk membagikan ke Halaman, pilih Halaman yang Anda kelola di bawah Bagikan ke.

Cara Mudah Megatasi Masalah Instagram tidak bisa share ke facebook

LOG KELUAR DARI KEDUA APPS

Terkadang solusi sederhana seperti logout akan memperbaiki masalah Facebook dan Instagram. Karena penting untuk menghubungkan akun Facebook dan Instagram, pada dasarnya kita melakukan reset universal dengan logout.

Setelah Anda keluar dari kedua aplikasi, Anda harus masuk lagi dan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan dalam solusi 1. 

Untuk keluar dari Instagram, ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Di aplikasi Instagram, buka bagian profil dan ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas.

Langkah 2: Gulir ke bawah dan ketuk Keluar dari akun Anda.

Demikian pula, untuk keluar dari akun Facebook Anda, buka aplikasi Facebook dan ketuk menu horizontal tiga-bar di sudut kanan atas. Gulir ke bawah dan ketuk Log Keluar.

Kemudian, pertama masuk ke Facebook diikuti oleh Instagram. Seperti yang disebutkan di atas, kemudian ikuti solusi 2 untuk menautkan akun-akun ini.

GANTI PASSWORD FACEBOOK Anda

Solusi lain yang dapat Anda coba untuk memperbaiki masalah ini adalah mengubah kata sandi Facebook Anda. Ini pada dasarnya akan mengeluarkan Anda dari semua sesi. Dan dalam kasus, masalah ada karena sesi yang salah, melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk mengirim posting Instagram ke Facebook lagi.

Untuk mengubah kata sandi Facebook, ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Buka aplikasi Facebook di ponsel Anda dan ketuk menu tiga-bar. Gulir ke bawah dan ketuk opsi Pengaturan Akun diikuti oleh Keamanan dan masuk.

Langkah 2: Lalu ketuk opsi Ubah kata sandi dan ubah kata sandi Anda.

Setelah Anda mengubah kata sandi, Anda akan keluar dari semua aplikasi Facebook yang tertaut. Masuk ke aplikasi Facebook menggunakan kata sandi baru dan kemudian tautkan Instagram dan Facebook

Selamat mencoba cara diatas untuk mengatasi "Tidak Bisa Menghubungkan Instagram Ke Facebook" dan semoga berhasil



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id