Cara Menghilangkan/Menyembunyikan Judul Blog Di Postingan dan Halaman Tertentu

menyembunyikan judul halaman dan postingan di blogspot maka cukup dengan..h1.post-title.entry-title,h1.post-title.entry-title a {display:none}..Kode..

Sebagai pengguna template landing page blogspot, Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah menyembunyikan judul baik di postingan maupun di halaman. Nah kali ini Armaila akan sharing bagaimana Cara Menghilangkan/Menyembunyikan Judul Blog Di Postingan dan Halaman Tertentu sekaligus sebagai dokumentasi pribadi saat lupa kode nya dan cukup dengan mengetik "Menyembunyikan Judul Template Blogspot Armaila" di google untuk mendapatkan kode nya.

Cara MenghilangkanMenyembunyikan Judul Blog Di Postingan dan Halaman Tertentu


Kode Menyembunyikan Judul Blog Di Postingan dan Halaman

Untuk menyembunyikan judul halaman dan postingan di blogspot maka cukup dengan menambakan kode berikut ini di bagian atas atau bagian bawah artikel/halaman yang ingin dihilangkan atau disembunyikan judulnya pada halaman terkait.

<style>
#outer-wrapper {padding-top:0;}
h1.post-title.entry-title,h1.post-title.entry-title a {display:none}
</style>

Kode diatas hanya untuk blogger penggunaka template landing page blogspot premium. Penempatan kode diatas dilakukan dengan menggunakan mode "Tampilan HTML" di jendela postingan atau halaman

Cara Memunculkan Kembali Judul Postingan/Halaman Yang Telah Disembunyikan

Untuk menampilkan kembali judul halaman atau artikel. Maka tinggal menghapus kode yang tersebut diatas.

Demikianlah artikel tentang "Cara Menghilangkan/Menyembunyikan Judul Blog Di Postingan dan Halaman Tertentu" semoga tidak ada kendala saat mempraktekkannya.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id