Cara Transfer dari DANA ke BSI. 100% Tanpa Biaya Admin (10× Tf/Bln)

Cara Transfer DANA Ke BSI (Bank Syariah Indonesia) 2021 Buka aplikasi DANA terbaru. Pilih menu Kirim. Kemudian pilih Kirim Ke Bank..

Cara Transfer dari DANA ke BSI. 100% Tanpa Biaya Admin (10× Tf/Bln) | Cara transfer DANA ke BSI atau Bank Syariah Indonesia EX-BSM, EX-BNIS, EX-BRIS sama saja langkahnya. Di aplikasi DANA sudah ada nama Bank Syariah Indonesia jadi kita bisa gunakan nama bank tersebut.

Biaya admin transfer dari DANA ke BSI sama seperti biaya ke bank lain yaitu 0 sampai 4.500. Bisa tanpa biaya admin jika masih memiliki 10x bebas biaya transfer dan nominal minimal 50.000. Jadi jika sudah tidak ada sisa gratis biaya admin akan kena biaya 4.500 meskipun transfer lebih dari 50 ribu.

Sedangkan untuk batas minimal kirim DANA ke BSI saat ini adalah 10.000 rupiah. Oleh karena itu agar tidak gagal pastikan saldo DANA mencukupi. Selain itu tentu saja akun DANA pengirim harus sudah upgrade ke DANA Premium.

Tanpa upgrade maka tidak akan bisa kirim saldo DANA ke manapun bahkan ke sesama akun DANA. Untuk lebih jelasnya, silahkan cek contoh transfer saldo DANA ke BSI berikut ini.

Cara Transfer DANA Ke BSI (Bank Syariah Indonesia) 2021

  • Buka aplikasi DANA terbaru.
  • Pilih menu Kirim.
  • Kemudian pilih Kirim Ke Bank.
  • Jika nomor rekening belum terdaftar, pilih Tambah rekening bank baru.
  • Pada nama bank ketik saja Syariah, nanti pilih Bank Syariah Indonesia.
  • Masukan nomor rekening BSI yang akan menerima transfer dari DANA lalu tap Kirim.
  • Jika no rekening BSI penerima benar maka akan muncul nama pemilik rekening BSI tersebut.
  • Kolom catatan bisa kamu kosongkan jika tidak perlu.
  • Masukan nominal transfer DANA ke BSI minimal 10.000 lalu tap Pay.
  • Terakhir masukan PIN aplikasi DANA.
  • Selesai

Jika transfer berhasil maka akan ada notifikasi dan uang dari DANA masuk ke rekening Bank Syariah Indonesia tujuan.

Bisa kita lihat pada langkah di atas, pada dasarnya kirim DANA ke BSI sama saja seperti ke bank lain. Apalagi saat ini sudah ada nama Bank Syariah Indonesia di aplikasi DANA jadi tidak perlu bingung lagi.

Padahal pada aplikasi dompet digital lain BSI belum ada seperti di aplikasi OVO misalnya yang tertulis EX-BSM, EX- BNIS, EX-BRIS.

Catatan : Jika kamu mencoba cara di atas lalu muncul nomor rekening tidak ditemukan sebaiknya cek kembali apakah inputan sudah benar atau belum.

Jika sudah benar tapi tidak bisa transfer dari DANA ke BSI maka sebaiknya tanyakan ke pihak DANA.

Tanya Jawab

Apa Bisa Transfer Semua Saldo DANA ke BSI?

Jika saldo DANA kamu lebih dari 50.000 dan memiliki sisa bebas biaya transfer maka jawabannya bisa. Seperti yang kami contohkan mengosongkan saldo DANA dengan kirim semua 52.444 ke Bank Syariah Indonesia dan berhasil.

Apa Bisa Transfer Tanpa Upgrade DANA?

Jika maksudnya adalah transfer saldo dari aplikasi DANA maka jawabannya tidak bisa. Untuk bisa kirim saldo yang ada di aplikasi DANA syaratnya harus sudah upgrade ke premium user.

Berapa Biaya Admin Kirim Dari DANA ke BSI?

Biaya admin transfer saldo DANA ke Bank Syariah Indonesia sama seperti ke bank lain yaitu 4.500 atau gratis jika sesuai syarat ketentuan. Syaratnya agar bebas biaya admin kirim saldo DANA adalah minimal 50 ribu dan masih ada sisa kuota gratis biaya transfer 10x per bulan.

Kesimpulan

Cara transfer DANA ke BSI seperti terlihat pada contoh di atas, sama saja seperti saat kirim dari DANA ke bank lainnya. Saat ini di aplikasi DANA sudah ada nama Bank Syariah Indonesia jadi tidak perlu bingung pilih bank apa.

Batas paling sedikit kirim uang lewat DANA ke BSI adalah 10.000 rupiah tidak boleh kurang. Jika ingin transfer semua atau mengosongkan saldo maka harus ada minimal 50.000.

Selain itu harus masih memiliki promo 10x bebas biaya kirim uang ke bank di akun DANA kamu. Jika saldonya kurang dari 50.000 misalnya hanya ada 25.000 maka jelas tidak bisa kamu kosongkan semua.

Jadi kalau mau gratis admin dan kosongkan saldo maka harus masih punya promo bebas biaya admin dan transfer minimal 50.000. Jika tidak maka tetap kena biaya transfer ke BSI 4.500. Meskipun faktanya masih lebih murah jika kita bandingkan kirim dari BSI ke DANA yang biaya adminnya 6.500



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id