menu melayang

Selasa, 02 November 2021    

Cara Mendapat Komisi Shopee Affiliate Dengan Ratusan Artikel Produk Shopee Keyword Tertarget

Advertisement

Komisi akan dihitung dari harga produk yang terjual. Dapatkan komisi 10 persen untuk pengguna baru dengan batas maksimum Rp10.000 dan 3 persen untuk pengguna lama dengan batas maksimum Rp10.000 untuk setiap transaksi dengan mempromosikan link produk di media promosi yang kamu gunakan. Nah kali ini armaila akan sharing "Cara Mendapat Komisi Shopee Affiliate Dengan Ratusan Artikel Produk Shopee Keyword Tertarget" dengan menggunakan tools premium auto blog (Shopee Suite).

Mereview Produk Dengan Mengetik Manual

Sudah tidak masanya lagi mengulas dan merewies suatu produk secara manual. Apalagi produk yang akan dibahas ada ratusan produk. Tentu sampai jari keriting belum tentu dapat menghasilkan artikel yang banyak terkait produk yang akan ditanami link affiliasi untuk mendapatkan komisi saat ada yang tertarik dengan produk tersebut dan membelinya.

Membuat Ratusan Artikel Produk Shopee Dengan Keyword Tertarget

Karena kita akan membuat artikel secara otomatis maka kita membutuhkan sebuah tools; ShopeeSuite: Tool Paling Komplit untuk bermain Shopee Affiliate. Mau Main Blog? Bikin 1.500 Artikel kurang dari 50 detik Otomatis.

Ya! Semua bisa dilakukan dari mana saja dan Kapan saja. Bisa dari Laptop, PC, Smartphone bahkan Hape Jadul, asalkan ada Fitur Browser di dalamnya. Dan 1 Lagi, Apa yang satu tuliskan di sini bukan Omong Kosong Promosi. Ini Serius Cek Fiturnya Sekarang !!

Cara Kerjanya Sederhana...

Anda Login ke Aplikasi ShopeeSuite

ShopeeSuite bisa diakses kapan saja dan di mana saja dari Browser Kesukaan Anda

Setting Pengaturan & Atur Template

Setting sesuai Data Anda dan Aturlah Template sesuai kemauan Anda, dan Simpan, Hanya butuh sekali saja Proses ini, dan cukup beberapa menit.

Masukkan Keyword dan Grab

Masukkan Keyword dan Klik Grab dan Tunggu 40-60 detik Anda sudah mendapatkan hingga 1.500 Baris CSV atau 1.500 Artikel Unik atau Ratusan baris CSV Pinterest Plus Link Affiliate Anda.

FITUR SHOPEE SUITE SELENGKAPNYA

KLIK DISINI

Tahukah Anda bahwa Trend Jual Beli Berpindah ke Online? Inilah Peluang Kita.

Tirto.ID pernah memuat sebuah laporan mengenai pergeseran Cara Jual Beli orang Amerika, di mana saat ini Mall-Mall di Amerika sedang mengalami Sakaratul maut, hal ini dikarenakan Orang - Orang Amerika lebih menyukai berbelanja Online dibanding berbelanja di Mall. Bukan Cuman di Amerika, Fenomena orang berpindah Jual Beli ke Dunia maya juga dialami seluruh Dunia, termasuk Indonesia.

Guru Besar Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia (UI) Rhenald Kasali, mengatakan teknologi yang semakin berkembang telah mengubah kebiasaan manusia. Salah satunya kebiasaan berbelanja di mal atau pusat perbelanjaan.

"Apakah Glodok atau mal-mal yang sepi kembali ramai? Jawabannya tidak. Itu tidak akan terjadi. Teknologi akan mengubah otot dengan robot, semua diganti online," ujar Rhenald di Auditorium PTIK, Jakarta, Jumat (20/10). (Kumparan.com).

Bahkan Ekonom UI ini bersepakat dengan Presiden Jokowi bahwa Banyak Mall - Mall dan Toko Tradisional mengalami penurunan Omzet bukan disebabkan oleh Daya Beli menurun akan tetapi disebabkan oleh Shifting dari Offline ke Online.

Peluang Menghasilkan Uang Online melalui Jual Beli Online / Olshop bisa melalui beberapa Jalur di antaranya adalah Produsen, Reseller, Dropshipper dan satu lagi adalah Affiliate / Makelar. Pilihan terakhir menjadi Affiliate adalah Cara mencari uang dari Olshop paling sederhana. Anda tidak perlu membuat Produk seperti Produsen, Anda tidak perlu Stok seperti Reseller, Anda tidak perlu tanya - tanya Stok dan Keep seperti Dropshipper, Anda tidak perlu CS dan Pekerjaan lainnya. Anda hanya perlu membuat Content, Menawarkan Orang membaca Ulasan tentang produk yang mereka cari, Jika mereka membeli dari Ulasan Anda, Anda akan mendapatkan Uang.

Kenapa Affiliate Shoopee? Inilah Kelebihan Shopee dan Affiliate Shopee...

Shopee dikenal baik oleh semua orang

Shopee adalah Market Leader Toko Online Indonesia kesukaan emak-emak dan siapa saja yang suka Belanja, karena di Shopee barangnya Komplit dan mayoritas dan Gratis Ongkir. Siapa yang punya Smartphone maka kemungkinan lebih dari 90% sudah Install Aplikasi Shopee.

Iklan Shopee menghantui TV, FB Ads, IG Ads, Youtube dan semua media Iklan yang ada di Indonesia, bisa dikatakan 99,9 % orang Indonesia pakai Smartphone dan punya TV tahu Shopee. Kayaknya hanya orang yang tinggal di gua yang tidak tahu Shopee. Jadi mendatangkan pembeli di Shopee itu sangat mudah sekali.

Komisi Kecil? Eh Tunggu Dulu! Ada yang sampai 27% dan Komisi hingga 1 Juta lho?

Komisi Umum Shopee memang hanya 10% atau 3% (Pembeli Lama) dan Cap 10rb/Order, namun Jika Kita Lihat di Penawaran Khusus Shopee, Penawaran Produk dan Penawaran Brand Komisi Produk ada yang sampai 27% dan Besarannya hingga 1 Juta juga ada. Iya, Benar maksudnya 1 barang terjual Komisi 1 Juta.

Pembayaran di Shopee Beragam dan Sangat Memudahkan

Sebagaimana kita tahu ketika membeli di Shopee kita bisa membayar melalui ShopeePay, juga melalui Transfer Bank, Indomaret, Alfamart, Kartu Kredit bahkan bisa juga bayar ke Kurir melalui COD. Intinya Soal Pembayaran itu bukan Kendala sama sekali.

Komisi Shopee Bisa Double, Ajak orang jadi Affiliate Anda dapat 20% dari Komisi yang diterimanya

Setelah Anda diterima jadi Shopee Affiliate Anda bisa mengajak teman Anda menjadi Affiliate dan Anda akan mendapatkan Komisi tambahan 20% dari setiap orang yang Anda Ajak gabung ke Shopee. Jadi double ya? Komisi sendiri 100% dan Komisi Team 20%.

Pembeli Nyaman, Barang Tidak Nyampai, Uang Anda Kembali 100%. Tidak ada Keraguan

Shopee berpihak kepada Pembeli, Jika barang tidak nyampe atau tertipu dengan barang yang tidak sesuai asalkan memberikan Bukti Valid Video Unboxing yang jelas maka Shopee akan memberikan Refund.

Flash Sale Shopee membuat Pembeli Gelap Mata

Barang - barang di Shopee Flash Sale didesain membuat Pembeli gelap mata dengan diskon terbatas waktu dan stok yang kadang terbatas membuat Konsumen gelap mata dan ini tentu keuntungan Anda sebagai Affiliate.

Yap! Karena meskipun Anda mengiklankan Produk A, namun Pembeli membeli Produk lain maka Anda tetap akan mendapatkan komisi. Katakan Anda tawarkan Xiaomi eh Pembeli malah beli iPhone Anda dapat Komisi iPhone. Enak kan?

Shopee Market Leader Toko Online Indonesia dan Asia Tenggara

Bersaing dengan Tokopedia dan meninggalkan Jauh Bukalapak di tempat ketiga dengan Jarak yang Jauh sekali, Shopee merupakan Market Leader Marketplace Indonesia dan juga Asia Tenggara tentunya. Karena apa yang No.1 di Indonesia maka No.1 di Asia Tenggara.

Tidak Harus Langsung Beli, ada Waktu 7 Hari

Ketika Orang Klik Link Affiliate Anda, maka apa saja yang dibeli selama 7 hari oleh orang itu semua komisinya masuk ke Kantong Anda, Enak Kan? Misalnya saya Klik Link Anda hari Senin, Nah Hari minggu baru beli maka Anda tetap dapat Komisinya. Tidak Wajib Langsung.

ITULAH SEDIKIT ULASAN TENTANG TOOLS OTOMATISAsI NGEBLOG DENGAN KONTEN YANG SUDAH DITANAMI LINK AFFILIASI SHOPEE

Lalu bagaimana "Cara Membuat Ratusan Artikel Produk Shopee Keyword Tertarget". berikut ini langkah langkahnya.

Cara Membuat Ratusan Artikel Produk Shopee Keyword Tertarget Via Fitur Keyword Shopee Suite

Masuk ke member area - Pilih Akses Produk

akses produk shopee suite
Pilih ShopeeSpot Plus
Pilih ShopeeSpot Plus
Klik link akses
klik link akses

Membuat Template

Klik Buat Template
Klik Buat Template

Edit dan Modifikasi template sesuai kebutuhan. Hampir 95% template sudah bisa digunakan tetapi kamu bisa memodifikasi kata katanya agar lebih unik.
Edit dan Modifikasi template


Ada banyak kode yang bisa kamu gunakan untuk mengembangkan template ini.
KODE - KODE TEMPLATE ARTIKEL DAN KEGUNAANNYA
# Kode / Tag Untuk Menampilkan
1 [RANKING] Ranking Produk sesuai Keyword
2 [KEYWORD] Keyword untuk Pencarian
3 [TITLE] Nama atau Judul Produk
4 gambar.png Gambar Utama Produk Utama
5 [ITEMID] Item ID
6 [SHOPID] Shop ID
7 [NAME] sama ama [TITLE] di atas.
8 [PURL] URL Produk tanpa Affiliate
9 [AFF] URL Affiliate Produk
10 [CURRENCY] Mata Uang
11 [GALLERY] Gallery Gambar - Gambar Produk.
12 [STOCK] Stok Produk
13 [CTIME] Waktu "Unix Epoch"
14 [SOLD] Jumlah Terjual Bulan ini.
15 [HSOLD] Jumlah Total Terjual dari awal.
16 [LIKED] Jumlah disukai
17 [VIEW] Jumlah dilihat
18 [CATID] Categeory ID
19 [BRAND] Brand
20 [CMT] Jumlah Review yang memakai kata - kata.
21 [FLAG] Flag juga kurang tahu.
22 [CBO] CBO juga kurang tahu.
23 [STATUS] itu isinya 0 atau 1, kurang tahu.
24 [ITEMSTATUS] Item Status yang muncul kata Normal, selainnya kurang tahu, mungkin abnormal atau Paranormal mungkin? Entahlah...
25 [PRICE] Harga Display Setelah Diskon
26 [BIAYA] Biaya 9% jika memakai COD
27 [PRICEMIN] Harga Produk Variasi termurah setelah diskon.
28 [PRICEMAX] Harga Produk Varuasi termahal setelah diskon.
29 [MINBEFORE] Harga Produk Variasi Termurah sebelum diskon.
30 [MAXBEFORE] Harga Produk Variasi Termahal sebelum diskon.
31 [HIDDEN]
32 [BEFORE] Harga Display sebelum Diskon.
33 [GARANSI] Apakah punya Garansi bahwa Toko ini menjual termurah dibanding Toko lain atau tidak.
34 [SHOWDISKON] Diskon yang ditunjukkan.
35 [RAWDISCOUNT] Diskon dalam tampilan dalam bentuk RAW.
36 [DISKON] Diskon, bingung juga sih kenapa harus ada 3 Tags. Wkwkwk... Ya sudah bikin saja. Mungkin nanti saya paham kenapa ada 3.
37 [FAILED] Apakah Kategori Failed? kurang paham juga ini.
38 [SIZECHART] Ukuran Keranjangkah?
39 [VIDEO] Video Produk jika seller Upload Video di Shopee, jika tidak ada ya diganti spasi.
40 [GROSIR] Apakah melayani Grosir / Wholesale atau tidak.
41 [CC] Apakah melayani pembayaran memakai CC atau tidak.
42 [BINTANG] Rating Bintang berbasis angka 1 s.d. 5.
43 [RATED] Jumlah Rating semuanya.
44 [BINTANG1] Jumlah yang ngasih Bintang 1.
45 [BINTANG2] Jumlah yang ngasih Bintang 2.
46 [BINTANG3] Jumlah yang ngasih Bintang 3.
47 [BINTANG4] Jumlah yang ngasih Bintang 4.
48 [BINTANG5] Jumlah yang ngasih Bintang 5.
49 [BERKOMEN] Jumlah yang ngasih rating dengan kata - kata, baik itu pujian maupun celaan.
50 [BERGAMBAR] Jumlah yang ngasih rating dengan gambar, baik itu gambar nyambung atau tidak.
51 [LOKASI] Lokasi atau Kota di mana Toko berada.
52 [COD] Apakah Toko melayani COD.
53 [KODE] Kode Voucher Promo jika ada.
54 [INFO] Details Promonya apa, bagaimana dan berapa.
55 [PROMOID] ID Promo.
56 [PLUS] Apakah StarPlus atau bukan? Eh Star+ gini maksudnya.
57 [FLASH] Apakah Produk ini lagi Flash Sale atau bukan.
58 [OFFICIAL] Apakah Toko Official atau buukan?
59 [STAR] Apakah StarSeller atau Bukan.
60 [VARIANX] Menampilkan semua Varian Loki, Wkwkwk... Bukan maksudnya Varian Produk.
61 [KELEBIHAN] Menampikan kelebihan.
62 [KEKURANGAN] Menampilkan Kekurangan tapi bukan Ghoibah.
63 [MORE] akan diubah menjadi kode kalau ga salah.
64 gambar2.png Gambar Produk ke-2
65 [TITLE2] Nama Produk ke-2
66 [AFF2] Link Affiliate Produk ke-2
67 [STOCK2] Stok Produk ke-2
68 [HSOLD2] Jumlah semua Penjualan Produk ke-2 dari awal dipublish dan sampai artikel ditulis, Eh maksudnya digrab. wkwkwk
69 [LIKED2] Jumlah yang like Produk atau menyukai Produk.
70 [VIEW2] Jumlah Kunjungan ke Produk ke-2
71 [PRICE2] Harga Produk ke-2 setelah diskon.
72 [DISKON2] Diskon untuk Produk ke-2
73 [RATING2] Rating Rata-Rata untuk Produk ke-2
74 [LOKASI2] Lokasi Toko Penjual Produk ke-2, Yang bawah Ngikut aja.
 
Isi data data terkait yang akun shopee affiliate yaitu ID affiliate dan tag. Untuk tag bisa satu saja atau diisi semua seperti contoh berikut.
id affiliate shopee dan tag
ID Affiliate berfungsi agar komisi nanti masuk ke akunmu jika terjadi pembelian. Sementara tag berfungsi untuk tracking darimana sumber trafik. Untuk tag bebas dibuat sesuai dengan cara penandaan yang paling nyaman kamu rasakan.

Template Judul / Title Artikel (Bisa Spintaxt):
[TITLE] - (Bisa Kamu Tambah Text Lainnya Untuk Judul)
Nama Template:
HIJACKET
Keyword Preview:
HIJACKET (akan muncul preview dengan menampilkan produk tentang hijacket)
Awal:
-120 (postingan di blog akan dimulai dari 120 hari yang telah lewat
Akhir:
-1 (postingan terakhir di blog adalah 1 hari yang lalu atau kemarin)
untuk awal dan akhir silahkan disesuaikan. Jika ingin membuat jadwal misalnya akan terjadwal postingan sampai 30 hari yang akan datang maka silahkan bagian akhir di isi 30.
lengkapi template


Selanjutnya klik tombol SIMPAN
Klik kembali ke depan dan silahkan klik tombol "Preview" untuk melihat contoh tampilan di blog nanti. 

Membuat Artikel

Untuk mulai membuat artikel berdasarkan keyword. Pilih template yang sudah kamu buat lalu klik Grab - Pilih Keyword
grab keyword

Membuat Artikel Berdasarkan Keyword

anada akan melihat informasi seperti berikut ini
Membuat Artikel Berdasarkan Keyword


Tag Postingan (Tag 1 dengan yang lain dipisahkan dengan Koma):
Armaila Shopee, Hijacket (Ini adalah contoh label atau kategori yang akan muncul di blog nanti)
Keyword:
hijacket (ini adalah artikel yang akan digrab dari shopee yang memiliki judul seperti itu)
Rating minimal:
4 (ini adalah rating produk yang ingin di ambil produknya. jika ingin memilih rating minimal lainnya silahkan)
Awal:
-120 (awal postingan di blog)
Akhir:
-1 (akhir postingan di blog)
Halaman Buka:
1 (produk diambil mulai dari halaman 1 shopee)
Halaman Tutup:
2 (produk diambil sampai halaman 2 shopee, jika ingin sampai 10 halaman silahkan diganti)

Terakhir klik BUAT ARTIKEL dan tunggu proses grab selesai. mungkin 50 detikkan saja.

Download XML Blog

download artikel.png


Selanjutnya akan muncul jumlah pos yang tersedia. seperti contoh diatas. pos yang muncul ada 120 pos yang diambil dari halaman 1 sampai 2 shopee saja. Semakin banyak nilai halaman akhir yang dibuat maka akan semakin banyak pos yang akan dibuat.

Silahkan download dan impor ke blog anda.


Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

PRODUK DIGITAL


PAKET INTERNET SOCIETY TELKOMSEL PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST