Armaila.com - Buat blog yang unik dan menarik. Mudah dan gratis

Banyak hal yang telah admin bagikan di blog ini dan ada juga admin ambil dari web lain untuk koleksi. Semoga ini menjadi sarana berbagi kebaikan bagi.

Armaila.com - Buat blog yang unik dan menarik. Mudah dan gratis | Begitu kira kira tag line yang muncul saat membuka web blogger.com

Tulisan ini semata mata untuk pengingat pertama kali admin terjun di dunia blogging dan mulai memakai domain TLD pada 7 Maret 2015 dengan menggunakan layanan idwebhost.

Armaila.com merupakan Top Level Domaind dari url blogspot kami yaitu: https://4rmaila.blogspot.com/ dan tidak admin ketahui tanggal berapa pertama sekali membuat blog dengan url tersebut. Namun ada artikel pertama yang muncul pada Senin, 10 Maret 2014 dengan judul "Ebook Belajar Ilmu Komputer" yang merupakan salah satu cuan online yang admin dapatkan saat itu. 

Armaila.com - Buat blog yang unik dan menarik. Mudah dan gratis


Oya. artikel ini saya buat pada 9 November 2021 walaupun tanggal publishnya admin mundurkan saat pertama sekali membuat top level domain.

Blog ini pernah mendapatkan visitor 10ribu dalam sehari dan mulai turun visitornya ke seribuan di penghujung tahun 2020. Tidak admin ketahui secara persis apa sebabnya.

Banyak hal yang telah admin bagikan di blog ini dan ada juga admin ambil dari web lain untuk koleksi. Semoga ini menjadi sarana berbagi kebaikan bagi teman teman yang mendapatkan manfaat dari web sederhana kami.

Terima Kasih

Bener Meriah, Aceh

9 November 2021



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id