Cara Hapus Playlist Youtube Yang Tidak Dibutuhkan Lagi

Apa itu Playlist? Playlist adalah daftar putar yang bisa kamu temui di YouTube untuk mengkategorikan video-video tertentu supaya mudah di cari. Misaln

 Cara Hapus Playlist Youtube Yang Tidak Dibutuhkan Lagi - Mengkategorikan video yang kamu unggah ke channel YouTube bisa kamu lakukan dengan menggunakan playlist. Selain bisa membuat playlist baru kamu juga bisa menghapus playlist YouTube jika dirasa playlist tadi tidak dibutuhkan lagi.

Apa itu Playlist? Playlist adalah daftar putar yang bisa kamu temui di YouTube untuk mengkategorikan video-video tertentu supaya mudah di cari. Misalnya playlist "Shop Easy Plus" berisi semua video tentang cara penggunaan tools untuk optimasi jualan di shopee dan playlist "Agen Pulsa" berisi semua video tentang cara memulai bisnis pulsa dan pembahasan terkait lainnya, Armaila Kitchen berisi semua video tentang konten resep masakan dan kue dll.

Banyak yang tidak menggunakan fitur playlist sama sekali. Padahal jika konten video yang dibuat rapi berdasarkan kategori atau pembahasan penggunaan playlist sangat berguna sekali. Karena bisa mendatangkan penonton setia yang sudah tau betul tentang bagusnya video yang kamu buat.

Selain membuat daftar putar atau playlist, kamu juga perlu menyembunyikan playlist YouTube yang tidak memiliki video sama sekali. Atau playlist yang tidak sengaja kamu buat dan tidak akan digunakan, lebih baik kamu hapus saja.

Bagaimana cara menghapus playlist YouTube di channel kita? caranya gampang banget. Kali ini saya akan tunjukkan kepada kamu tentang cara menghapus playlist di channel YouTube yang kamu miliki. Dengan menghapus playlist yang tidak dibutuhkan lagi maka tampilan channel YouTube kamu akan lebih rapi.

Jadi menghapus sama saja menghilangkan playlist YouTube selamanya. Oleh karena itu jika tidak mau dihilangkan kamu bisa merubah privasi playlist dari pada menghapusnya. Akan tetapi yang akan saya bahas cara menghapus playlist bukan cara merubah privasi playlist di YouTube.

 Video Langkah Langkah "Cara Hapus Playlist Youtube Yang Tidak Dibutuhkan Lagi"




Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id