"Batas Upload Harian Telah Tercapai" - Anda dapat mengupload lebih banyak video dalam waktu 24 jam

Jumlah video yang dapat Anda upload per hari Ada batasan jumlah video yang dapat diupload oleh satu channel setiap harinya. Untuk meningkatkan batas..

Notifikasi "Batas Upload Harian Telah Tercapai" - Anda dapat mengupload lebih banyak video dalam waktu 24 jam muncul saat Armaila akan mengupload video di channel Arminaven.

Sebelumnya membuka halaman penjelasan lebih lanjutnya maka Armaila akan sharing terlebih dahulu kronologisnya.

"Channel Arminaven" merupakan yang Bergabung pada 10 Des 2017 dan per tanggal 13 agustus 2021 kemarin baru memiliki 193 x ditonton kontenya. Singkatnya channel ini sama sekali tidak Armaila urus dan memiliki 357 subscriber saat saya posting artikel ini.

Lalu tadi malam saya mulai berencana untuk memanfaatkan channel Arminaven minimal untuk sharing dakwah. Lalu mulailah melakukan beberapa perbaikan mulai dari deskripsi dan beberapa hal penting lainnya seperti yang pernah Armaila praktekkan di channel "Armaila Kitchen"

Selanjutnya, tadi malam Armaila mulai mengupload video yang admin download dari "Akhyar TV". Ada 10 video yang telah Armaila upload di channel tersebut dengan memanfaatkan fitur tayang perdana secara publik.

Batas Upload Harian Telah Tercapai - Anda dapat mengupload lebih banyak video dalam waktu 24 jam


"Batas Upload Harian Telah Tercapai"

Ada sekitar 35 video yang sempat saya download dari channel akhyar tv yang sekarang channelnya sudah tidak ada lagi. Video tersebut Armaila download sekitar agustus 2019 silam.

Setelah mengupload 10 video tadi malam sekitar jam 11-12 malam. Lalu siang ini 14 agustus 2021 armaila berencana mengupload kembali.

Saat armaila mendrag video yang akan diupload maka munculah notifikasi seperti gambar berikut ini;

Batas upload harian telah tercapai, Anda dapat mengupload lebih banyak video dalam waktu 24 jam. Pelajari lebih lanjut

"Batas upload harian telah tercapai, Anda dapat mengupload lebih banyak video dalam waktu 24 jam. Pelajari lebih lanjut"

Sebelum mengklik link "pelajari lebih lanjut" sebagai informasi kelayakan fitur channel arminaven telah aktif, sudah di verikasi dengan nomor hp. Sehingga bisa mengupload video durasi 15 menit lebih.

 

Mengakses alat dan fitur YouTube

Berikut ini adalah link yang berisi panduan terkait notifikasi diatas

Jumlah video yang dapat Anda upload per hari

Ada batasan jumlah video yang dapat diupload oleh satu channel setiap harinya. Untuk meningkatkan batas harian Anda, baca artikel ini.

Mengakses alat dan fitur YouTube

Artikel Pusat Bantuan berikut mencakup program uji coba yang dapat dilihat oleh sebagian kecil kreator. Kami sedang menguji kriteria kelayakan tambahan untuk fitur tertentu guna mengurangi penyalahgunaan. Jika Anda terlibat dalam program uji coba, kami dapat meminta informasi verifikasi opsional tambahan saat Anda mengakses fitur. 

YouTube Studio menawarkan banyak alat dan fitur untuk membantu memaksimalkan konten Anda, dan memberi Anda pilihan terkait cara memverifikasi identitas Anda guna mendapatkan aksesnya. Memverifikasi identitas Anda akan membantu kami mengurangi penyalahgunaan dan spam di YouTube.

Anda memiliki beberapa opsi untuk mengakses fitur:

Fitur standar: Dengan membuat channel, Anda dapat mengakses fitur ini secara langsung asalkan Anda tidak menerima teguran Pedoman Komunitas yang aktif. Gunakan fitur ini untuk mulai memperbanyak jumlah penonton dan mengembangkan channel Anda.

Fitur menengah: Jika Anda menginginkan serangkaian alat yang lebih lengkap untuk terus memperbanyak jumlah penonton, Anda dapat memilih untuk mengakses fitur menengah. Anda perlu memverifikasi nomor telepon Anda agar dapat melakukannya.

Fitur lanjutan: Jika Anda sudah siap untuk mengakses fitur lanjutan, Anda dapat memilih di antara tiga opsi guna mendapatkan akses: histori channel, verifikasi video, atau tanda pengenal yang sah. Sebagian besar kreator aktif yang ingin menggunakan fitur lanjutan untuk pertama kalinya akan otomatis memenuhi syarat, karena sudah memiliki histori channel yang memadai. Kreator baru atau pengguna yang ingin segera membuka fitur lanjutan dapat memilih untuk memverifikasi identitasnya dengan verifikasi video, atau memberikan tanda pengenal yang sah. Baca selengkapnya di sini terkait bagaimana informasi dari verifikasi video atau tanda pengenal Anda digunakan.

Mengakses alat dan fitur YouTube


Catatan: Selain yang disebutkan di atas, pastikan untuk mematuhi Pedoman Komunitas YouTube. Jika melanggar kebijakan kami, Anda dapat menerima teguran dan/atau akses Anda ke fitur tersebut dapat diblokir.

Mengetahui fitur yang dapat Anda akses 

Anda dapat mengetahui fitur yang saat ini dapat Anda akses dengan mengikuti petunjuk di bawah. 

  1. Di komputer, login ke YouTube Studio. 
  2. Klik Setelan.
  3. Klik Channel. 
  4. Klik Kelayakan fitur. 

Anda akan melihat status “Diaktifkan” di samping fitur yang dapat Anda akses. Perlu diperhatikan bahwa tidak semua fitur YouTube dikelola dari dalam tab Kelayakan fitur, dan beberapa fitur mungkin memiliki persyaratan kelayakan yang terpisah. Untuk mempelajari fitur lainnya lebih lanjut, kunjungi Halaman status dan fitur. 

Memverifikasi identitas Anda untuk menggunakan fitur

Untuk mengetahui petunjuk terkait cara membuka fitur menengah dan lanjutan, baca artikel Pusat Bantuan ini.

Video terakhir yang terupload tadi malama adalah "Islam Dulu & Kini". Besok akan dicoba lagi untuk mengupload video yang baru.

Update 14/8/2021

Malam ini, aku mencoba mengupload sebuah video ke channel Arminaven "Pencinta bukan Pencela" pada jam 23:00wib lebih kurang dan ternyata berhasil.

Pencinta bukan Pencela


Saya berencana untuk mengupload 10-15 video malam ini untuk melakukan analisa apakah masih muncul "batas upload harian telah tercapai"

Update 15/8/2021

Setelah mengupload 1 konten video pada jam 23:00 wib 14/8 tadi. Dan sekarang jam 0:36 wib tanggal 15/8/2021 saya sudah mengupload 10 video dalam satu jam setengah ini.

Saat akan mengupload video yang ke 11 maka muncul kembali notifikasi "Batas Upload Harian Telah Tercapai" saat akan mengupload nya.

Jadi, untuk kesimpulan sementara, dalam sehari (24 jam) hanya bisa mengupload 10 video saja. Namun Armaila belum bisa memastikan bagaimana jika di upload di channel yang selalu di rawat dalam artian konsisten dalam mengupload videonya.



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id