Memprioritaskan Bisnis | Mana Yang Lebih Difokuskan dan Dimaksimalkan

Data Promo telkomsel Dapat didaftarkan untuk semua pelanggan AS, Loop dan simPATI. Dalam proses pengisian paket cenderung cepat. Hanya menunggu..

Armaila - Memprioritaskan Bisnis | Mana Yang Lebih Difokuskan dan Dimaksimalkan; Didalam menggeluti internet marketing. Ada beberapa jenis usaha online yang Armaila jalankan secara mandiri tentunya.

Namun yang membingukan dalam bisnis ini adalah plus minus nya yang cukup memusingkan kepala untuk memilih jenis bisnis yang mana yang akan dijalankan.

Setidaknya ada beberapa jenis usaha yang bisa dianalisa kemungkinan jalan secara sempurna, jalan ala kadarnya atau asal jalan antara lain adalah berikut ini;

bisnis prioritas


Bisnis Jualan Biji Mentah Kopi Gayo

Keunggulannya;

produk diproduksi sendiri dengan stok melimpah, terdiri dari banyak variasi olahan kopi dan pelanggan bisa merequest sesuai jenis kopi dan pengolahan yang ingin didapatkan

Kendala;

Pengiriman dari Aceh, sehingga kalah bersaing dengan reseller yang ada di kota besar yang tentunya membuat para calon pembeli lebih memilih untuk membeli di tempat terdekat dengan harga yang tidak kalah jauh dengan yang Armaila sediakan.

Penyelesaian;

Dalam proses analisa data


Bisnis Affiliasi Produk Digital

Keunggulannya;

Produk melimpah dan tidak ada stok barang. Dalam promosi tidak perlu menyiapkan landing page. Namun jika melakukan editing landing page maka bisa memanfaatkan fitur blogspot landing page yang akan mengarahkan checkout ke halaman member area

Kendala;

Susah muncul di pencarian google dan tentunya harus mengandalkan iklan baik iklan google atau iklan facebook. Sementara harga produk cenderung mahala. Apalagi di market place ada yang jual murah bagi orang orang yang mengabaikan aturan yang telah dibuat oleh owner produk terkait.

Penyelesaian;

Tetap jalankan affiliasi tersebut dan memilih produk yang pemaparan keunggulan produk menggunakan video. Produk yang dipaparkan dengan video maka ada peluang untuk dipromosikan melalui youtube.


Bisnis Aktivasi Society Telkomsel

Keunggulannya;

Dapat didaftarkan untuk semua pelanggan AS, Loop dan simPATI dengan syarat utama nomor masih dalam masa aktif. Peminat banyak, Society Telkomsel memiliki 77 peminat untuk rentang april 2021 s/d mei 2021

Kendala;

Proses pendaftaran berlangsung sangat lama yaitu 1-2 minggu. 

Penyelesaian;

Tetap jalankan dengan terus memberikan informasi via whatsapp untuk penambahan nomor baru dalam memanfaatkan promo yang masih tersedia


Bisnis Isi Ulang DATA PROMO Telkomsel

Keunggulannya;

Data Promo telkomsel Dapat didaftarkan untuk semua pelanggan AS, Loop dan simPATI. Dalam proses pengisian paket cenderung cepat. Hanya menunggu 1-4 jam. Bahkan terkadang bisa hanya 10-30 menit jika admin sedang standby

Kendala;

Promo tidak selalu tersedia

Penyelesaian;

Tetap jalankan promosi dengan menawarkan produk di market yang dipublish menggunakan tools auto facebook. Untuk user yang bertanya. langsung diarahkan ke whatsapp. Jika produk sedang tidak tersedia. Maka di whatsapp berikan informasi penawaran produk lainnya atau penawaran cek produk tersedia saat ini di stroy WA.


Bisnis Aktivasi Komunitas CUG Telkomsel

Keunggulannya;

CUG Telkomsel merupakan layanan sms nelpon unlimited dengan pulsa 20ribu perbulan. Layanan ini mulai dijalankan Armaila pada akhir 2015 silam dan terakhir berjalan di tahun 2018. Namun di akhir semester 2021, Layanan CUG Telkomsel kembali dibuka dengan layanan proses yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

Kendala;

Proses saat ini lumayan lama, 1-10 hari kerja. Namun seiring waktu, informasi proses ini akan senantiasa di update di stroy wa.

Selain itu ada persyaratan khusus yang berbeda dengan persyaratan mudah seperti yang sudah sudah.

Penyelesaian;

Tetap jalankan promosi dengan menawarkan produk di market yang dipublish menggunakan tools auto facebook. Untuk user yang bertanya. langsung diarahkan ke whatsapp. Jika produk sedang tidak tersedia. Maka di whatsapp berikan informasi penawaran produk lainnya atau penawaran cek produk tersedia saat ini di stroy WA.



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id