Blog Post Tidak Muncul di Template Landing Page Blogspot

Jika blog post tidak muncul karena kode sales page yang dimasukkan di postingan maka jangan buru buru untuk mendelete atau menghapus postingan sales..

Blog Post di home page blogspot bisa ditampilkan bagi para pengguna template blogspot landing page yang mengandalkan hosting blogger sebagai media hosting websitenya seperti yang Armaila gunakan juga pada saat ini.

Untuk tampilan blog post pengguna template landing page lebih kurang seperti gambar berikut ini.

Blog Post


Ada beberapa postingan yang bisa dilihat di home page blogger di samping ada sales page sebagai fungsi utamanya.

Blog Post Tidak Muncul di Template Landing Page Blogspot

Untuk memunculkan blog post di home page, maka setidak nya ada beberapa hal yang harus dilakukan.

Setting Jumlah Postingan Minimal 1

Salah satu syarat agar blog post muncul adalah melakukan settingan "Jumlah maksimal postingan yang ditampilkan di halaman utama" dengan jumlah minimal 1 postingan yang diatur.

Jumlah maksimal postingan yang ditampilkan di halaman utama


Apa yang terjadi jika jumlah yang dituliskan adalah 0 (nol) misalnya? maka akan muncul keterangan "Tidak ada postingan." seperti yang terlihat berikut ini.

Tidak ada postingan


Tidak Memasukkan Kode Sales Page di Postingan

Ini adalah faktor terpenting. Sebagaiman user template landing page blogspot yang ketahui bahwa template yang tersedia sampai 32 contoh tersebut selain bisa dibuat landing page di home blogger juga bisa di buat di halaman atau page blogspot.

Karena penasaran, Armaila mencoba coba untuk memasukkan kode sales page di postingan. Secara tampilan memang tampil sempurna seperti tampilan di home atau halaman blog. hanya saja jika di lihat di postingan tampilannya agak mengecil karena dihimpit oleh sidebar.

Blog Post


Di home page hanya tulisan "Blog Post" saja yang muncul tanpa ada artikel yang bisa diklik atau dikunjungi.

Mensiasati Blog Post Tidak Muncul

Jika blog post tidak muncul karena kode sales page yang dimasukkan di postingan maka jangan buru buru untuk mendelete atau menghapus postingan sales page tersebut. Silahkan dijadikan sebagai draft terlebih dahulu. Selanjutnya silahkan buat postingan baru seperti biasa.

Setelah postinga baru dipublikasikan maka postingan salespage yang sudah dijadikan draft bisa kembali dipublikasikan dan Insya Allah di home page tidak ada muncul lagi kendala blog post tidak menampilkan artikel ini.

Selamat mencoba dan semoga berhasil



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id