PARFUM ALJANA

Mengandung 90% buah Tin dicampur dengan 5% air zam zam & 5% absolute. Parfum ini sangat cocok untuk Hadiah ke orangtua..Produk Original. Stok terbatas
Parfum Aljana Fragrance – Parfum Aljana Fragrance adalah Parfum dengan ekstrak buah tin dipadu dengan air zam-zam air terbaik didunia (keharuman surga itu nyata)

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

وَالتِّيْنِ وَالزَّيْتُوْنِۙ

Wattini wazzaytun

Demi buah tin dan buah zaitun

Pada jaman dahulu kala buah tin telah banyak dipakai untuk kepentingan medis, tokoh-tokoh kedokteran periode awal juga seperti Ibn Sina telah banyak mengetahui buah tin mempunyai banyak faedah medis…”

SIAPA yang tak kenal dengan buah tin? Dengan segudang manfaat yang dimiliki dan kegunaannya, tak heran jika nabi Muhammad SAW mengomentari buah ini dalam salah satu Sabda-Nya: “Jika Aku mengatakan ada buah yang turun dari langit, maka buah inilah (menunjukkan buah tin)…”

Abu Darda radhiallahu’anhu juga meriwayatkan sabda Nabi bahwa: “Sekiranya kukatakan ada buah-buahan yang turun dari surga maka itulah buah tin. Karena, buah-buahan surga itu tanpa biji. Makanlah ia, karena ia dapat menghentikan wasir dan bermanfaat menyembuhkan encok“ 

👉 Buah tin kering kaya akan serat, tembaga, mangan, magnesium, kalium, kalsium, dan vitamin K, relatif diperlukan terhadap kebutuhan tubuh manusia.

👉 Buah tin karena kaya kandungannya akan serat, maka mampu mengurangi berat badan. Oleh karena itu Buah tin sangat sesuai mengatasi masalah berat badan.

👉 Buah tin juga kaya dengan vitamin A dan B serta kadar tertentu dari vitamin C. Dan mengandung garam pokok seperti: Kalsium, fosfor, zat besi yang membangun pertumbuhan badan dan pembangkit tekanan darah.

👉 Kandungan-kandungan buah tin seperti serat, kalium, dan magnesium dapat mengurangi serangan angin dan mampu mengontrol tekanan darah tinggi.

👉 Dalam sebuah studi, 40 gram bagian buah tin kering (dua ukuran medium tin) menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam kapasitas antioksidan plasma dalam darah.

👉 Gabungan zat yang terkandung dalam buah tin yaitu serat yang tinggi dan karbohidrat dalam bentuk yang ringkas, yaitu glukosa dan fruktosa mampu mengontrol kadar gula darah seseorang

Sejarah air zam zam​

Sejarahnya bermula ketika Siti Hajar dan Ismail, yang ditinggal Nabi Ibrahim di padang tandus, gersang, tidak ada tanda-tanda kehidupan.

Tiba pada saatnya bekal yang dibawa Siti Hajar habis, dan Ismail kecil menangis kehausan, Siti Hajar yang saat itu masih menyusui pun mulai kehabisan karena tidak ada asupan makanan. Ia mulai gelisah dan mencari makanan di padang tandus yang kelak bernama Mekah itu.

Setelah 7 kali berlari antara bukit Shafa dan Marwa, Siti Hajar melihat ke arah anaknya yang tadinya menangis tiba-tiba terdiam. Dari arah kaki mungil Ismail tiba-tiba mengeluarkan air yang melimpah.

Mata air Zamzam ini sempat tertutup setelah ribuan tahun tak terawat sepeninggal Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Kakek Nabi Muhammad, Abdul Muthalib lah yang kemudian menggali mata air Zamzam dan dibuat seperti sumur..

Air Zamzam memiliki kandungan istimewa yang membuatnya sangat berkhasiat. Bahkan dalam riwayat yang disampaikan At Thabarani dalam kitab Al Mu’jamaul Kabir dan Ibnu Abbas ra, Nabi Muhammad SAW pernah bersabda tentang air Zamzam yang artinya:

“Sebaik-baiknya air di permukaan bumi ialah air Zamzam, padanya terdapat makanan yang menyegarkan dan padanya terdapat penawar bagi penyakit.”

KA'BAH

“Dan (ingatlah), ketika Ibrahim meninggikan (membina) dasar-dasar Baitullah bersama Ismail (seraya berdoa): “Ya Tuhan kami terimalah daripada kami (amalan kami), sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (Surat al-Baqarah, ayat 127)

Lalu bagaimana bila ekstrak buah tin ( buah surga ) dipadu dengan air zam zam ( air terbaik di muka bumi ) ini dijadikan parfum...

Testimoni

Parfum ini sangat cocok untuk

Hadiah ke orang tua, tokoh agama, ustad, kyai, sheik dll

Ketenangan dan kekhusyuan ibadah

Tambahan Mahar pernikahan

Hadiah istri ke suami agar ingat keluarga

tambahan koleksi para kolektor Parfum

Solusi Jomblo yang mau hijrah..

Harga dari

675,000 idr

DISCOUNT

Menjadi

345,000 idr

FREE ONGKIR

Seluruh indonesia

juga mantab tuk pemakaian sehari hari



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id