Bid Di Shopee Makin Mahal?

Bid Di Shopee Makin Mahal?..Solusi yang paling praktis adalah dengan menggunakan tools...Sebuah chrome extension yang dapat membantu...
Bid Di Shopee Makin Mahal? | Terasa gak klo biaya bid di shopee akhir2 ini udah mulai naik? Iya hal itu karena udah semakin banyak para seller yang beriklan.

Udah mulai ada pergeseran tren, klo dulu seller suka banyak toko, lalu melakukan spaming produk. Semakin banyak toko maka diharapkan semakin banyak peluang pembelian.

Semakin kesini maka cara berjualan seller mulai berubah, seller lebih senang merawat sedikit toko, karena karakter pembeli shopee pun semakin ter edukasi. Buyer di shopee akan melihat reputasi toko, penjualan yang telah dilakukan dan berbagai macam lainnya yang menunjukkan tentang authority toko tersebut.

Dengan sedikit toko tersebut, maka seller mulai beriklan dengan harapan order di toko akan mulai meningkat serta meningkatkan authority tokonya.

Maka akhirnya mau tidak mau harga bid keyword yang populer akan semakin naik.

Solusi yang paling praktis adalah dengan menggunakan tools shopeasy. Sebuah chrome extension yang dapat membantu meningkatkan penjualan dan berjalan secara otomatis.

Dengan scraping kata kunci turunan dan relevan, serta menjaga bid selalu berada di posisi atas iklan shopee.


sssttt rahasia.... tools ini juga ternyata digunakan oleh seller shopee yang udah diatas 1000 paket pengiriman dalam sehari.

Mau ikutan grup dengan mereka ?
Bid Di Shopee Makin Mahal?





Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id