5 Isi Film Sultan Abdul Hamid Yang Membuat Zionist Israhell 'Gerah'

Tahukan kamu ? 5 Isi Film Sultan Abdul Hamid Yang membuat Zionist Israhell 'gerah' Turki termasuk negara yang menentang keras ketika Donald Trump..

 Tahukan kamu ? 5 Isi Film Sultan Abdul Hamid Yang membuat Zionist Israhell 'gerah'

Turki termasuk negara yang menentang keras ketika Donald Trump memunculkan pernyataan akan mengakui Yerussalem sebagai ibu kota Israhell

Hubungan keduanya diperburuk ketika Turki menayangkan Serial Sultan Abdul Hamid 2 di TV Nasional mereka (Turki)

5 Isi Film Sultan Abdul Hamid Yang Membuat Zionist Israhell 'Gerah'


1. Serial Sultan Abdul Hamid mengisahkan peran Sultan Abdul Hamid menghadapi gerakan Zionis dan bagaimana beliau menjaga tanah Palestina sampai titik akhir dan menolak menjual tanah para Nabi itu kepada Yahudi.

2. Dalam salah satu serialnya, ditayangkan percakapan antara Theodore Hertzl dan ayahnya yang mencela Pemikiran Hertzl tentang Zionisme dan dengan nada marah mengatakan bahwa Allah tidak akan mengembalikan Yahudi ke tanah Palestina.

3. Dalam salah satu serialnya, ditayangkan bagaimana pimpinan Yahudi, Hertzl menipu kesultanan Usmani dengan mengatakan akan memindahkan Yahudi di antara sungai Eufrat dan Nil sebagaimana disebutkan dalam Alkitab.

4. Dalam salah satu serialnya, ditayangkan gagalnya percobaan pembunuhan terhadap Sultan Abdul Hamid 2 dimana sang pembunuh memakai bintang David, salah satu simbol keagamaan Yahudi.

5. Situs Israel menyebutkan bahwa orang Yahudi yang menyaksikan serial ini dari awal mendapatkan isinya penuh dengan kebohongan dan propaganda membenci Yahudi

Source : Ahmadbinhanbal



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id