Ganti Laher Mobil Lagi (NSK BEARINGS 435k) Semoga Awet dan Tahan Lama

Ciri-ciri bearing / laher roda yang perlu dilakukan penggantian :..Suara bearing bergemuruh / berisik pada saat jalan..Jika ban digoyang / digerakkan

 Ganti Laher Mobil Lagi (NSK BEARINGS0 435k) Semoga Awet dan Tahan Lama | Sekitar 5 bulan yang lalu, admin sudah mengganti laher mobil yang admin gunakan. Disela sela perbincangan dengan abang bengkel. Informasinya untuk laher bisa tahan 1 sampai 1,5 tahun. Tapi entah kenapa laher yang admin gunakan ini hanya bertahan 5 bulan sejak di pasang pada Agustus 2020 yang lalu.

Hari ini Rabu3 Februari 2021 admin kembali mengganti laher depan karena kebetulan laher itu yang bermasalah. Untuk laher belakang yang pernah diganti sebelumnya alhamdulillah masih bisa dipakai.

Laher yang dipakai kali ini bermerk NSK BEARINGS. Harga Laher NSK BEARINGS ini adalah Rp 435.000. Jika di cek Shopee harganya 375.000. Tidak terlalu beda jauh karena itu belum termasuk ongkos kirim.

Ciri-ciri bearing / laher roda yang perlu dilakukan penggantian :

1. Jika ban digoyang / digerakkan ke kanan dan ke kiri terasa ada kelonggaran / oblak

2. Jika ban digoyang / digerakkan ke atas dan ke bawah terasa ada kelonggaran / oblak

3. Suara bearing bergemuruh / berisik pada saat jalan

Awal mula dikeahui mulai ada kerusakan adalah setelah muncul ciri ciri yang pertama berupa terasa kelonggaran saat digerak gerakkan ke kiri kekanan saat doorsmer beberapa minggu yang lalu.

Tidak lama kemudian barulah muncul suara bearing bergemuruh atau berisik pada saat jalan.

Untuk biaya servicenya di kota kecil ini (Simpang Tiga) adalah 120ribu. Biaya press nya 40ribu. Jadi setidaknya biaya perbaikan laher depan untuk mobil toyota hampir 600ribu.

Semoga pergantian laher kali ini bertahan lama.



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id