Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp samsung j7 Pro

Selanjutnya di pengaturan layar depan, teman teman scroll ke bawah sampai muncul tulisan "Sembunyikan Aplikasi", silahkan klik menu tersebut..Centan..

Berhubung admin sendiri adalah user samsung J7 Pro maka Armaila akan sharing bagaimana "Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp samsung j7 Pro" jika sekiranya teman teman ingin sebuah aplikasi tidak kelihatan. Sebagai contoh untuk menyembunyikan aplikasi playstore sehingga anak anak tidak bisa menginstall aplikasi baru di smartphone yang digunakan oleh orangtuanya.

Dalam kasus armaila sendiri aplikasi yang ingin disembunyikan adalah aplikasi kalkulator bawaan dari samsung j7 pro yang Armaila gunakan. Armaila hanya akan menampilkan aplikasi kalkulator yang didownload dari playstore karena fiturnya lebih keren diantaranya bisa mencopy paste data hitungan  sampai dengan hasil.

Nah berikut ini langkah langkahnya

Ke menu home dan tekan lama beranda tersebut

Lalu akan muncul halam seperti berikut ini lalu pilih "Pengaturan Layar Depan"

Lalu akan muncul halam seperti berikut ini lalu pilih Pengaturan Layar Depan


Selanjutnya di pengaturan layar depan, teman teman scroll ke bawah sampai muncul tulisan "Sembunyikan Aplikasi", silahkan klik menu tersebut

Selanjutnya di pengaturan layar depan, teman teman scroll ke bawah sampai muncul tulisan Sembunyikan Aplikasi, silahkan klik menu tersebut


Centang aplikasi yang akan disembunyikan. Secara otomatis aplikasi yang dipilih akan masuk ke baris "Aplikasi tersembunyi"

Centang aplikasi yang akan disembunyikan. Secara otomatis aplikasi yang dipilih akan masuk ke baris Aplikasi tersembunyi


Terakhir klik tombol "Gunakan" yang berada di kanan bawah

Terakhir klik tombol Gunakan yang berada di kanan bawah


Selesai

Kini aplikasi yang telah dipilih akan tersembunyi. Selanjutnya jika ingin dimunculkan kembali tinggal mengikuti langkah seperti diatas dan hilangkan menu centang aplikasi dari menu "sembunyikan aplikasi"



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id