Koleksi Software, Aplikasi dan Tool Digital Marketing

Koleksi Software, Aplikasi dan Tool Digital Marketing..Tool diatas ada versi gratisnya untuk ujicoba yang bisa menaikkan 1 produk setiap 4 jam nya...

 Kali ini Admin ingin sharing tentang "Koleksi Software, Aplikasi dan Tool Digital Marketing" yang Armaila gunakan pada awal tahun 2021 ini. Tujuan tulisan ini sebenarnya untuk membandingkan apakah tools berperan penting dalam pengembangan digital marketing yang admin jalankan atau tidak.

Saat ini media jualan online yang admin gunakan adalah shopee dan facebook. Di Facebook admin pernah mengikuti sebuah kelas online yang harganya 1 juta. Namun pada saat itu admin bersama 2 teman mengumpulkan dana untuk pembelian video tersebut.

Koleksi Software, Aplikasi dan Tool Digital Marketing


Setidaknya dengan 330.000 perorang kami telah mendapatkan sekitar 87 video dengan ukuran file 8,7GB. Ada banyak ilmu yang didapatkan dari sana namun masih belum berhasil dengan menerapkan ilmu yang ada disana, salah satu penyebabnya adalah loading blog sebagai landingpage yang lambat yang Armaila miliki.

fb ads mastery


Namun teman Armaila berhasil menerapkan ilmu yang dishare di video tersebut dan sudah mulai terlihat penjualan demi penjualan.

Dari karena permasalahan di website landing page. Akhirnya Armaila mencoba menggunakan shopee dan mencari supplier. Sebagai pendatang baru di shopee dengan peringkat toko yang nol tentu saja sulit bersaing dengan toko toko yang sudah hebat dan start seller. Sementara Armaila baru terjun dan mencoba jalur dropship.

Berbekal informasi dari teman. Akhirnya Armaila membeli buku "Strategi Menjadi Star Seller Shopee". Dalam buku tersebut banyak ilmu yang didapatkan, walaupun disana diberikan analisis bahwa dalam sebulan jika menerapkan panduan yang ada dalam buku tersebut maka peluang untuk menjadi star seller terbuka lebar.

Strategi Menjadi Star Seller Shopee


Dengan membangun sebuah toko di shopee "Armaila Store" telah bergabung 2 bulan yang lalu terhitung untuk tanggal 25 januari 2021 ini saat ini belum terlihat arah yang lebih baik. Hal ini ditambah oleh faktor pergantian produk yang admin lakukan serta pergantian akun. Karena pada awal membeli buka start seller. Admin mengelola akun shopee "Umah Opat". Alhamdulillah dengan menerapkan ilmu yang ada di buku telah ada beberapa penjualan. setidaknya ada 8 penjualan dalam pengelolaan sebulan walaupun sebenarnya akun tersebut telah 12 bulan yang lalu.

umah opat

Ketika admin membeli kartu by.u. Armaila pun memanfaatkan nomor tersebut dengan mendaftarkan akun shopee ArmailaStore. Maka tidak heran jika akun Armaila Store lebih baru daripada akun Umah Opat.

Pada tanggal 20/11/2020 akun Armaila Store mulai tergabung di program gratis ongkir, selanjutnya mulailah Admin mengupload produk.

Selang beberapa minggu mulai ada penjualan walaupun produk yang terjual bukanlah produk yang diiklankan melainkan yang list biasa. Tetapi, dalam 1 produk biasanya Admin sampai 20 postingan. Sampai artikel ini diturukan sudah ada sekitar 400 produk yang sebenarnya hanya 16 produk dengan jumlah penjualan yang terjadi sebanyak 8 penjualan. Artinya dalam 66 hari terjadi 8 penjualan yang berarti untuk terjadi 1 penjualan membutuhkan 8 hari.

Mengingat hasil yang minim tersebut. Akhirnya Armaila mencoba melakukan penjualan di Marketplace facebook dengan cara upload manual. Setelah tayang sekitar seminggu lebih. Akhirnya mulai kelihatan penjualan via marketplace facebook ini.

Melihat ini, admin mulai semangat untuk memaksimlkan marketplace. Terakhir ada sebuah tool yang membantu untuk memposting produk secara massal di mp facebook. Tool ini seharga 397rb. Jika teman teman tertarik dengan tool ini bisa CEK DISINI.

Sampai dengan saat artikel ini diturukan. Admin sedang join otomatis ke grup jual beli senusantara untuk target nantinya melakukan penawaran produk.

auto join grup


Sambil memaksimalkan marketplace fb, Admin juga memanfaatkan sebuah tool yang harganya cuma 75rb perbulan yang bertugas untuk menaikkan produk di shopee. Jika kita sebagai penjual di shopee. setiap 4 jam sekali pasti memiliki kesempatan untuk menaikkan 5 produk. Berhubung tidak selalu bisa mengontrol peluang tersebut akhirnya admin memanfaatkan tool ini. Dengan 2.500 perhari tentu biaya yang murah untuk terus menaikkan produk selama 24 jam, apalagi tool ini tidak dibatasi berapa akun yang akan dinaikkan.

Naikkan produk otomatis


Tool diatas ada versi gratisnya untuk ujicoba yang bisa menaikkan 1 produk setiap 4 jam nya. Tertarik dengan toolnya silahkan DAFTAR DISINI.

Saat ini admin sedang menjalankan iklan shopee namun hasil belum memuaskan. Ada sebuah tool yang mengontrol budget iklan secara otomatis untuk naik dan turunnya. Namun harganya lumayan mahal sekitar 400rb untuk setahun. 

Update 2 Februari 2021

Pada hari jum'at 29 januari 2021 yang lalu, admin pun mencoba membeli lisenci tool yang secara otomatis menaikan budget iklan shopee serta menurunkannya sesuai dengan harga iklan real time pada saat itu. Tool ini dinamai oleh ownernya dengan sebutan "Shop Easy Plus" dengan informasi detail yang bisa teman teman lihat dari informasi di link tersebut.

Tools Dominasi Iklan Di Shopee


Singkatnya, jika kita mengincar iklan tertentu dan ingin mendapatkan peringkat tertentu maka hal tersebut bisa didapatkan asalkan budget sesuai dengan harga iklan pada saat itu. Untuk lebih detail silahkan simak videonya di link artikel diatas.

Setelah admin gunakan tool tersebut akan dishare disni hasilnya. Insya Allah



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!

Posting Komentar

© ARMAILA.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id